7. Harry Styles : Story of My Life

1.8K 55 1
                                    

 

The story of my life

He gave me hope

He spent my love 

Until I broke inside

That’s the story of my life…

 

**

 

Aku suka berfikir bahwa ini semua salahku.

Seharusnya aku tidak jatuh cinta padamu

Seharusnya aku tidak menyukaimu

Seharusnya aku tidak memiliki ketertarikan padamu

Seharusnya aku tidak menjadi sahabatmu

Karena aku tahu semua itu akan menyakitiku.

Tapi melihatmu tersenyum bahagia adalah kebahagiaanku.

Walaupun kebahagiaanmu bukan bersama diriku .

**

“Harry itu Kaitlyn!”

Aku berseru pada Harry yang sibuk dengan Iphonenya, aku  menepuk lengannya beberapa kali agar ia melihat Kaitlyn – wanita yang ia cintai – masuk kedalam sebuah mobil hitam sepulang sekolah . Harry sudah seperti cacing kepanasan sedari tadi, ia bingung mencari pujaan hatinya yang telah menghindarinya selama seminggu dan tidak menghubunginya itu.

Harry segera menarikku untuk masuk kedalam mobilnya. Ia segera melajukan mobilnya keluar dari area sekolah untuk menyusul mobil Hitam yang dinaiki Kaitlyn. Nafas Harry memburu menandakan bahwa ia marah, kecepatan mobilnya semakin bertambah membuatku siap menjerit ketakutan sepanjang perjalanan.

“Harry, kau gila ?! pelankan sedikit!”

Harry mengacuhkan teguranku. Ia justru semakin mempercepat laju mobilnya agar tidak kehilangan jejak mobil Kaitlyn lebih jauh. Beginilah Harry terhadap Kaitlyn, pacarnya. Ia akan menjadi sangat protektif dan cepat emosi. Dan aku selalu menjadi satu-satunyah orang yang ia libatkan dalam semua hal yang menyangkut hubungannya bersama Kaitlyn. Aku pernah mengingatkan Harry bahwa Kaitlyn  mungkin akan menyakiti hatinya – Kaitlyn bukan typical wanita setia – dan Harry langsung marah padaku.

“Harry..! god” aku berseru ketika Harry memberhentikan mobilnya secara mendadak dan sembarangan. Ia melipirkan mobilnya kebagian kanan jalan. Matanya menatap mobil hitam yang menampakkan Kaitlyn tengah berciuman dengan pria lain – ketua Tim Basket WestHigh – Gillbert.

“tunggu disini” ucap Harry dengan geram. Ia melepas seatbelt yang mengikat tubuhnya kemudian keluar dari mobil. Aku hanya bisa menatapnya dari dalam. Harry mengetuk-ngetuk pintu kaca mobil tersebut  beberapa kali dengan kasar, membuat Kaitlyn dan Gilbert terpaksa memberhentikan ciuman uhm… hot mereka dan keluar dari mobil.

“H-Harry..”

“now tell me…”

Clouds ❌ o.s [CLOSED]Where stories live. Discover now