27. Niall Horan : Who never see the Truth

1.1K 38 6
                                    

Dear Vanessa Anthea who is highly bless and favored. a girl  who gave an idea based on 5SOS song.thankyou or biasanya disekolah i change thanks with ;Thenges" UH jorok but its funny . LOL

***

                Diam-diam aku memperhatikan wajahnya dari  jauh, dia tengah tertawa bersama Ashton tepat ketika Mr. Clark keluar dari ruangan. Mereka melanjutkan candaan mereka yang sempat tertunda oleh Mr.Clark tadi, I know it.  Dan aku selalu memperhatikannya diam-diam, berusaha agar tidak tertangkap basah oleh Ash atau Vanessa.

                Caranya dia tersenyum, tertawa berbeda dari yang lain. Caranya ia menyelipkan anak-anak rambut kebelakang telinganya. Tatapan matanya ketika ia tengah serius memperhatikan pelajaran.. She looks so perfect. Dia sempurna ditengah ketidak sempurnaannya. Dia berbeda, dan kalian tahu yang paling mengenaskan dari semua ini ?

                Aku tidak bisa memilikinya. She is Ashton’s Girlfriend.

                I am just Niall Horan. Tidak lebih dari seorang strangers dikelas ini. I am blonde, iam irish who still believe in Leprechaun dan manusia kerdil yang hidup diirlandia, our government even membuatkan sebuah lahan luas sebagai symbol bahwa kami menghargai makhluk-makhluk itu—oke stop membahas irlandia.

                Aku dan Vanessa sudah berteman baik sejak 3 tahun lalu. Dia tipikal gadis yang akan mendesak seseorang untuk membongkar rahasia pribadi mereka. And im looking forward to see her try to figure my feelings towards her. Dan aku akan bilang padanya kalau aku mencintainya sejak tiga tahun lalu. I am way better than Ashton-tukang selingkuh dikampus ini, Pria yang sering menyebabkannya menangis dan kesal diwaktu yang bersamaan.

                Aku tahu everysingle things about her, aku mirip seperti tong sampah pribadi Vanessa. Tempat ia mencurahkan semua kekesalan dan tangisan histerisnya padaku. And I will be here, tell her what she wants to hear instead of mengatakan perasaanku padanya. Aku tahu, aku hanya akan menyesatkannya, menariknya semakin dalam ke belenggu yang dia punya. Dan itu menyakitkan, I couldn’t help her selain menenangkannya dengan khayalan-khayalan muluk yang kubuat mengenai dirinya dan ashton.

                “Class dismiss”

                Ucapan Mr.Clark setengah jam yang lalu tiba-tiba muncul, mendepakku keluar dari lamunan. Kudapati kelas kosong, tengok kanan kiri hanya aku yang tersisa disini. I should go home, ada banyak tugas yang harus kukerjakan. I am not a nerd. Camkan itu.

***

                “Niall, am I bothering you ?”

                God, Yes of course.

                Jam tiga dini hari ia tiba-tiba menghubungiku setelah seharian ini kami tidak berbicara bahkan ia tidak memunculkan wujudnya dihadapanku kecuali pada saat jam pelajaran Mr.Clark tadi. She better have a good reason for this, and It not Ashton.

                “Not really, ada apa Nes ?”

                Liar.

                Dia mulai menceritakan masalah yang terjadi antara dirinya dan Ashton tadi sore saat mereka tengah berada diBar. Dia bilang kalau Ashton ingin mengambil V-Card yang selama ini jaga dan pertahankan untuk suaminya kelak. Like seriously, Ashton is such a douchebag. Dia tidak punya hak untuk memaksa gadis itu, mereka hanya berhubungan kurang dari satu tahun!  

                “Should I give it to him ?”

                The fuck is wrong with this girl

Clouds ❌ o.s [CLOSED]Where stories live. Discover now