54. Zayn Malik : This Love

482 30 5
                                    

Dedicated to : @-Echosmith // Gomezfloral-
Rec Song : This Love - Taylor Swift (1989) // maaf ya engga pake We Are Never Ever Getting Back Together. semoga alurnya mau sama seperti yang kamu minta ya, semoga suka juga xo

**
"if I were her, I would never go to this campus again, like ever"

"Poor her, Z used her and then dump her like a trash"  

**

Bethany memberanikan diri untuk masuk kekelas itu lagi setelah tiga bulan mengambil cuti. Langkah yang tadinya cepat berubah menjadi semakin pelan ketika ia mendengar keributan yang berasal dari ruang kelas tujuannya. Rasa ragu segera menyelimutinya namun cepat-cepat ia tepis. Bethany masuk kekelas tersebut dan seketika ruangan yang tadinya ribut berubah menjadi sunyi.

"Bukankah itu Bethany ?"
"Kupikir ia di Drop Out"

"Kasihan yah, padahal anaknya baik tapi sayang.."

"Bukannya Zayn ada dikelas ini juga ?"

Zayn, nama yang gadis itu benci.

Bethany menunduk membuat rambut panjangnya yang terurai berhasil menutupi setengah wajahnya dari sisi kanan dan kiri, kedua  tangannya semakin erat memeluk sisi-sisi macbook dan bukunya., dengan cepat gadis itu mengambil tempat dibarisan depan, ia duduk dipojok kanan dekat jendela besar. tempat favoritnya.

Desas-desus dari para mahasiswa lain didengar oleh Bethany dan itu berhasil membuat air matanya jatuh membasahi kedua pipinya yang sudah lama tak pernah tersenyum. Bel masuk terdengar menggema diseluruh lorong gedung seolah-olah ingin membungkam mulut-mulut para mahasiswa, Bethany segera menghapus airmatanya dan berpura-pura tidak mendengar desas-desus tadi.

Ditengah-tengah kuliah, sebuah ketukan dipintu berhasil menyita perhatian beberapa mahasiswa yang serius mendengarkan termasuk Bethany-sementara sisanya bermain gadget.

            "Zayn Javad Malik, anda terlambat" Dr. Smith menegur dengan geram.

Eh ? Sudah berapa kali dia terlambat ? Bethany bertanya dalam hati.

"Maaf, S-saya.."

"Apa alasanmu kali ini ? Dari toilet ? Macet ? Mampir kerumah karna ketinggalan ? Diam di UKS karna sakit ? Dipanggil Coach Winston untuk kumpul basket atau apa ?"

Pasti sudah sering. Batin Bethany menyimpulkan jawaban sendiri.

"Ma-"

"DUDUK!" Mr. Smith murka, ia lantas menyuruh Zayn duduk tanpa mau mendengar alasan Zayn.

Zayn masuk keruangan sambil cengengesan, ia memilih untuk duduk dibarisan tengah. Dulu,  Zayn mmelakukan itu agar bisa melihat Bethany tanpa ketahuan oleh siapapun, dia suka mengamati gadis itu diam-diam , tapi sekarang tammpaknya berbeda. 

Beberapa jam kemudian, kuliah selesai. masing-masing Mahasiswa mendapat tugas mandiri yang mana sangat disyukuri oleh Bethany. Dia benci tugas kelompok. Begitu Bel pulang berdering, para mahasiswa segera berhamburan keluar. Zayn yang tadinya sibuk bermain game langsung menutup IPadnya dan berjalan menuju pintu keluar bersamaan dengan gerombolan mahasiswa terakhir.

"Ms. Bethany" Zayn menoleh mendengar nama Gadis itu dipanggil, dilihatnya Mr. Smith berjalan mendekati Bethany. Penasaran, Zayn segera berjalan menuju jendela belakang kelas untuk mengintip.

Mr. Smith menepuk pundak Bethany dengan santai tapi rupanya gadis itu  terkejut dengan sikap Mr. Smith yang tiba-tiba. Jeritan histeris terlepas dari bibirnya dan Bethany langsung menjauh dari Mr. Smith, reaksi yang sudah diduga oleh Zayn sejak awal ia melihat Mr. Smith mendekati mantan gadisnya.

Clouds ❌ o.s [CLOSED]Where stories live. Discover now