29. Zayn Malik : Crimes

1.1K 42 15
                                    

This is for @idkrn... sisanya lupa. i am so sorry. but i know her name is Angel. damn you girl, you are compeletely out of mind. i thought no one will ask me about this (kind of-sort of) idea. but damn you camn like a wrecking ball.

hopefully u like it and thankyou xo

***

                "Kenapa kau memilih untuk ikut denganku ?" Tanya Zayn. jemari-jemarinya memainkan rambut Angel—kekasihnya yang terurai.  "Kau tahu ini bahaya, kan?"

                "aku tahu" sahut Angel. "karena aku ingin berada didekatmu"

                Zayn tertegun mendengar jawab Angel.  

                Mereka tengah bersembunyi disalah satu hotel tua yang terletak dipinggiran Cheshire. Zayn dan Angel memutuskan untuk bersembunyi diCheshire untuk menghindari kejaran polisi dan instansi-instansi keamanan lainnya.

Zayn bukan orang baik-baik. Dia seorang Hacker dan juga seorang pengedar. Bukan kemauannya untuk hidup seperti itu, dia hanya ingin bertahan hidup didunia yang kejam dan hina. Dan baginya, itu adalah satu-satu cara untuk bertahan hidup.

                Zayn tanpa sengaja bertemu dengan Angel, teman masa SMA-nya dulu yang kerap diberitakan memiliki perasaan cinta padanya. Waktu itu, Zayn memilih untuk mengacuhkan perasaannya pada Angel, dan sekarang ia berniat untuk menebusnya. Angel yang memang mencintai Zayn sejak kelas dua SMA tidak pernah berubah, begitu juga dengan perasaannya.    

"kamu bisa saja mati, saat ini Angel"

                Angel tersenyum menanggapinya. "Itulah konsekuensi yang harus kuambil, Zayn dan aku rela"

                "Kalau nanti kau terbunuh atau harus masuk penjara bagaimana ?"

                "Maka biarlah. Aku tidak punya siapa-siapa disini kecuali dirimu. Toh, karirku sebagai psikiater sudah hancur semenjak aku kabur dua bulan yang lalu. Jadi mari habiskan uang yang ada lalu serahkan dari kepolisi atau mati loncat dar—"

                "Ssst" Zayn memutus kalimatku. "Kalaupun itu memang harus terjadi, maka aku yang akan melakukannya"

                "but.."

                "No buts, kembalilah tidur. Aku akan menjagamu" bisik Zayn ditelinga Angel.

                Gadis itu menurut. Ia menggeliat didalam pelukan Zayn, mengeratkan lingkaran tangannya pada pinggang Zayn jauh lebih erat. Jauh dalam hatinya, ia takut kehilangan Zayn. mereka baru saja bertemu beberapa bulan yang lalu, mengakui perasaan masing-masing begitu juga dengan identitas. Losing Zayn is losing half of her, Zayn adlaah bagian dari driinya yang selama ini hilang.

                Sementara gadis itu tidur dalam pelukannya, Zayn sibuk memikirkan langkah apa yang akan ia ambil selanjutnya. Polisi bisa saja menangkapnya sewaktu-waktu tapi bagaimana dengan Angel ? Ia tidak akan membiarkan Polisi serta merta  membawa Angel dan menjebloskannya kepenjara. Ia tidak ingin menghancurkan kehidupan dan juga impian orang yang dicintainya, cukup Dirinya saja.

*

*

*

                "Angel!" panggil Zayn ketika merasakan hal ganjal disekitaran apartement tua mereka. "Angel wake up please!"

                Angel perlahan tersadar dari tidurnya akibat guncangan Zayn. Gadis itu segera bangkit dari tempat tidur untuk mengintip keadaan dibawah sana melalui Jendela. Dilihatnya mobil polisi tersebar dibeberapa titik dan mengelilingi Apartement mereka. Sebuah helikopter terbang mengepung gedung apartement yang mereka tempati.

Clouds ❌ o.s [CLOSED]Where stories live. Discover now