Bab 4: Itu Pasti Bir Belly

5.6K 566 18
                                    

"Aduh! Aduh! "Rong Yi duduk perlahan saat dia mendukung perutnya yang sakit," Sialan! Apakah saya benar-benar hamil? Apakah kamu bercanda? Bagaimana bisa seorang pria hamil? Tidak mungkin. Itu pasti perut bir. ”

Dia bahkan tidak bisa mempercayai apa yang dia menghibur dirinya sendiri karena dia bisa merasakan dengan jelas bahwa ada sesuatu yang menendangnya dari dalam.

"Aku kembali, tuan muda." Seorang pria putih berpakaian putih berjalan masuk dan berbicara perlahan tanpa tergesa-gesa ketika dia melihat Rong Yi duduk di lantai dengan wajah pucat pasi, "apakah kau mengalami sakit perut lagi?"

RongHuan merasakan nadi Rong Yi saat dia berjongkok di satu lutut. Lama kemudian, dia tidak mendapat apa-apa.

Rong Yi tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan sangat kesakitan, "katakan sesuatu."

“Tuan muda, jangan khawatir. Tuan kecil itu sehat. ”Rong Huan melepaskan tangannya.

"Aku tidak ingin mendengar ini!" Teriak Rong Yi.

Yang ingin dia dengar adalah perutnya yang besar karena dia makan makanan yang salah.

Itu adalah pertama kalinya Rong Huan mendengar tuan muda itu berbicara dengan bahasa yang kasar, jadi dia sedikit terkejut, "Mengingat situasi Anda sekarang, Anda harus menunggu setidaknya dua tahun untuk melahirkan." Apakah saya salah dengar atau salah? Masih butuh dua tahun lagi untuk melahirkan bayi? ”Rong Yi kaget.

Apakah dia hamil dengan Nezha?

"Tuan muda, aku kembali." Rong Su berlari ke kamar dengan seorang bidan di tangannya dan kemudian menurunkannya, "tolong periksa tuan muda kami. Saya akan menyiapkan air panas. "

Bidan yang masih menderita karena shick memegangi meja, terengah-engah sambil menepuk dadanya, “Aku hampir takut setengah mati! Aku hampir takut setengah mati! ”

Beberapa saat yang lalu ketika dia masih membantu seorang wanita melahirkan, seorang pria masuk dan membawanya pergi tanpa mengatakan apa-apa. Kemudian dia melompat cepat melalui atap dengan menggendongnya. Siapa pun bisa takut dengan ini.

 "Rong Su, dia belum jatuh tempo." Rong Huan masih berbicara selambat biasanya. Ketika dia menyelesaikan kalimatnya, Rong Su sudah ada di dapur. Tapi Rong Huan terbiasa dengan kecepatan cepat saudaranya. Rune di atas meja menarik perhatiannya. Itu terlihat seperti Rune pemecah Ilusi tiga tingkat tetapi berbeda dari yang pernah dia lihat sebelumnya. Itu direvisi lebih mudah untuk menggambar. Dia bertanya-tanya apakah rune yang direvisi dapat bekerja sama.

"Tuan muda. Siapa yang menggambar rune di atas meja? ”Tanya dia, matanya menyipit.

"Ya." Jawab Rong Yi dengan tidak sabar.

Rong Huan mengerutkan kening. Tampaknya dia tidak percaya apa yang dia katakan. Setelah melayani tuan muda selama empat tahun, dia belum pernah melihatnya berlatih sedikit, apalagi menggambar rune.

Ketika bidan itu menarik napas, dia membantu Rong Yi duduk dengan benar dan memeriksa perutnya untuk melihat apakah dia benar-benar akan melahirkan.

"Pergi!" Rong Yi menampar tangan bidan itu, "kalian berdua, keluar! Saya perlu privasi. "

"Ya, tuanku." Bidan segera pergi.

Rong Huan keluar dari kamar setelah dia membersihkan rune.

Rong Yi melihat sekeliling ruangan lagi dan mencubit dirinya sendiri, "mendesis, itu menyakitkan."

Rupanya dia tidak dalam mimpi karena dia bisa merasakan sakitnya. Tetapi dia masih tidak percaya, “apakah saya benar-benar pindah? Tapi yang saya lakukan hanyalah melihat foto pria tampan. "

Padahal, transmigrasi bukan masalah, asalkan dia bisa menemukan jalan. Tapi sekarang dia sudah hamil. Bagaimana dia bisa berjalan di depan umum sekarang?

Apakah itu berarti dia harus berjalan dengan perut hamil yang besar? Atau lebih buruk lagi, ia harus melahirkan seorang anak?

Omong kosong! Dia tidak ingin melahirkan bayi! Tidak! Dia harus menemukan cara untuk menyelesaikan masalah.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now