Bab 133: Ibu (1)

2.2K 232 17
                                    

Memperhatikan reaksi putranya, Yan Qiushuang mencibir dan terus menggoda dia, "Apakah Anda memiliki dorongan untuk bercinta dengannya?"

Bercinta dengan pria? Intuisinya mengatakan kepadanya untuk mengatakan tidak. Tetapi saat berpikir itu adalah Yin Jinye, dia benar-benar tidak bisa mengatakan tidak dan bahkan ingin menyentuh tubuh kuat itu segera.

“Apakah kamu ingin menyentuh rambutnya yang hitam dan halus dan merasakan dada dan pantatnya yang kekar? Apakah Anda ingin melihat ekspresinya ketika teman kecilnya menunggang Anda? Bayangkan itu Kesannya yang menggoda, suaranya yang maskulin. Bayangkan bagaimana dia terengah-engah di telingamu mengubahmu. Bayangkan bahwa ia mencium tubuh Anda dengan bibir tipisnya yang tampan dan memanjakan seluruh tubuh Anda dengan sepasang tangan yang indah itu. Apakah kamu tidak merasa bersemangat? "

Mendengarkan kata-katanya, Rong Yi tidak bisa membayangkan adegan itu, yang benar-benar diinginkan.

Yan Qiushuang melonggarkan cengkeramannya dan memasukkan jubah indah ke pelukan Rong Yi, “Pergi ganti baju untuknya, mengatakan ini dari saya. Biarkan dia memakainya setelah mandi. Anda sebaiknya mandi dengannya untuk mengikat. "

Rong Yi kemudian datang ke dirinya sendiri dan menemukan bahwa bagian bawahnya sudah didirikan.

Dia merasa bingung. Apakah dia benar-benar memiliki kontrol diri yang buruk? Hanya beberapa kata dan dia sudah dihidupkan?

Atau mungkin…

Rong Yi kemudian berbalik ke Yan Qiushuang. Apakah dia menyihir dia menggunakan kekuatan spiritual?

"Mengingat kultivasinya, dia seharusnya sudah memperhatikan kita bersembunyi di sini. Jadi masuk saja seperti laki-laki, serahkan jubah itu kepadanya. Jika Anda berpikir Anda adalah pria yang sangat tangguh, maka berikan dia sebuah pemberontakan aktif dan kemudian Anda tahu ... hal itu ... "

Rong Yi menggertakkan giginya dan berbisik, "Kekerasan nyata tidak akan pernah dibohongi oleh pria lain."

Yan Qiushuang menyeringai, “Kalau begitu anggaplah dirimu sebagai seorang wanita. Oh benar Saya hampir lupa ini kali pertama Anda. Anda mungkin tidak tahu harus berbuat apa. ”

Dia kemudian mengeluarkan sebuah buku dan berbalik ke bagian kunci secara langsung dan meminta Rong Yi mengingat langkah-langkahnya, “Ingatlah. Jangan sampai dirimu terluka. ”

Rong Yi melihat foto dua pria yang sedang kawin, sudut matanya berkedut. Dia hampir tidak punya wajah untuk melihatnya.

"Singkirkan." Yan Qiushuang kemudian menyelipkan buku itu di tangannya, "Anda akan menggunakannya suatu hari. Ingat, seseorang yang tidak dapat memuaskan pasangannya bukanlah pasangan yang baik. ”

Rong Yi menarik napas dalam-dalam, "Apakah menurutmu pantas bagiku melakukan hal seperti itu memegang perut ini?"

"Selama itu tidak terlalu kejam, melakukannya dengan benar agak baik untuk bayi dalam beberapa cara." Sebelum Yan Qiushuang pergi, dia menambahkan, "Yi'er, saya dapat memberitahu Anda memiliki perasaan untuknya. Sejak itu, Anda harus menghargainya dan berusaha untuk itu, cobalah untuk mencintainya. Jika Anda masih tidak bisa mendapatkan hatinya, jangan karena, Anda hanya akan merasa sedih, tetapi tidak menjalani sisa hidup Anda dalam kesedihan dan penyesalan. "

Rong Yi, "..."

Mengapa semua orang mengatakan dia memiliki perasaan terhadap Yin Jinye?

Apakah ada penampilannya yang memberi tahu mereka kalau dia suka Yin Jinye?

Rong Yi kemudian bertanya pada Yan Qiushuang yang sudah berjalan ke pintu, "Bu, kamu berasal dari sekte mana, kalau boleh aku bertanya?"

Yan Qiushuang berbalik padanya, tersenyum, "Ibumu aku dari Kamar Kawin."

"..." Sudut mulut Rong Yi bergerak-gerak. Sekarang dia lebih yakin bahwa Yan Qiushuang telah menggunakan seni untuk menyihirnya sekarang.

Dia kemudian berbalik dan mendorong pintu terbuka, berkata kepada Yin Jinye, "Ayah, ibuku memintaku mengirimimu jubah baru."

Yin Jinye sama sekali tidak terkejut, "Gantungkan di layar."

Sambil menggantungnya di layar, Rong Yi memandang ke Yin Jinye yang sedang mandi, dan kemudian menundukkan kepalanya untuk melihat teman kecilnya yang berdiri. Dia buru-buru meneriakkan Sutra Kliring Hati untuk menekan perasaan erotisnya, dan kemudian berkata, "Ayah, apakah kamu perlu aku menggosok punggungmu?"

"Hmm." Yin Jinye menjawab dengan malas, mata tertutup.

Mendengar jawaban tegasnya, Rong Yi merasa senang. Jadi benar dia suka Yin Jinye, dia suka pria seperti kata Yan Qiushuang.

Dia melepas jubahnya, menatap perut terangkat. Dia benar-benar merasa malu untuk mengungkapkan perutnya sebelum Yin Jinye. Jadi dia langsung masuk ke air memakai pakaian dalamnya.

Yin Jinye meliriknya, matanya menunjukkan senyum tipis.

Rong Yi kemudian memegang handuk mandi dan datang di belakang Yin Jinye untuk menggosok punggungnya untuknya, "Ayah, apakah Anda mencium aroma wangi?"

Itu pingsan, pingsan seperti orang hampir tidak bisa melihatnya. Itu ada di sana, tetapi ketika Anda mencoba untuk menciumnya, itu hilang.

"Ya." jawab Yin Jinye dengan suara parau.

Rong Yi mengendus-endus berulang kali tetapi tidak bisa mengetahui bau apa itu, jadi dia membiarkannya dan fokus menggosok punggung untuk Yin Jinye. Karena tubuhnya belum pernah terkena sebelum matahari, kulitnya cukup halus dan adil, dan rambut di belakangnya seperti sutra hitam. Dia tidak bisa mengulurkan tangan untuk menyentuhnya.

"Ayah, rambutmu benar-benar dalam kondisi bagus." Rong Yi kemudian menambahkan dengan berbisik, "Begitu juga kulitmu."

Dan kulitnya bahkan lebih baik daripada wanita. Dan sphenoid di punggungnya bahkan lebih seksi dari seorang wanita. Dia tidak bisa menyentuhnya dan mencoba untuk mengetahui bagaimana rasanya memegang dari belakang.

Mendengar itu, Yin Jinye tidak bisa menahan tawa. Bersamaan dengan tawa kecilnya, sphenoid di punggungnya juga bergerak seolah mengundang Rong Yi untuk menyentuhnya.

Rong Yi menelan air liur, dan kemudian menggosok punggungnya dengan lembut, "Ayah, tidakkah kamu menemukan airnya agak terlalu panas?"

"Tidak."

"Benarkah?" Rong Yi menyeka keringat di dahinya, "Tapi mengapa aku merasa lebih panas dan lebih panas? Apakah tungku di bawah ini masih menyala? ”

Yin Jinye tidak menjawabnya, tetapi senyumnya semakin liar.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now