Bab 78: Tidak Ada yang Bisa Hidup Tanpa Uang (2)

2.3K 329 1
                                    

Beberapa saat kemudian, alun-alun itu mulai kosong.

Rong Yi bermaksud melihat bagaimana Yin Tao memperbaiki senjata ajaib. Sayang sekali ada murid yang berpatroli. Tidak ada yang diizinkan mendekati mereka.

Bu Qi kemudian bertanya, "Tuan shifu, apakah Anda masih ingin pergi ke lokasi kompetisi?"

"Tidak! Saya sedikit lelah. Saya perlu mencari tempat dan beristirahat. ”Rong Yi telah berdiri di atas pedang terbang selama hampir dua jam. Bahkan jika ikat pinggang bisa berbagi sebagian dari berat perut besarnya, dia masih merasa cukup masam di pinggang.

Bu Qi ingat ada toko yang menjual kain di dekatnya, jadi dia mengusulkan, “Tuan shifu, ada toko yang menjual kain tidak jauh dari sini. Kita bisa pergi ke sana dan beristirahat. ”

"BAIK."

Toko dijalankan oleh seorang penatua dari Sembilan Void Sekte, sehingga semua murid dari sekte dapat menyimpan bahan-bahan yang telah mereka kumpulkan di sini untuk dijual, sehingga orang hampir bisa menemukan bahan-bahan yang ia inginkan di sini.

Melihat Rong Yi dan Bu Qi masuk, murid di toko segera bergerak maju untuk menyambut mereka, "Selamat datang, senior, apa yang Anda inginkan?"

Bu Qi berkata, "Kami hanya di sini untuk beristirahat."

Murid itu menunjuk ke kursi di sisi yang berlawanan, "Kamu bisa beristirahat di sana."

Setelah Rong Yi dan Bu Qi duduk, mereka mendengar seorang murid perempuan berbisik di dalam konter, “Apakah kamu mendengar? Paman Bai telah membatalkan pernikahan dengan Sekte Taiyuan. "

Rong Yi tidak bisa membantu melihat ke arah mereka.

“Ya, aku juga pernah mendengarnya. Tapi bukankah mereka baru saja bertunangan? "

“Saya juga tidak begitu jelas tentang itu. Tetapi saya mendengar bahwa setelah paman Bai kembali dari mengunjungi paman Rong, dia segera mengirim surat kepada Taiyuan Sekte dan membatalkan pernikahan. Saya kira paman Rong tidak setuju dia menikahi seorang wanita. "

“Aku benar-benar tidak mengerti. Karena paman Rong menyukai paman Bai, dan paman Bai benar-benar peduli padanya dan mendengarkan kata-katanya, mengapa mereka tidak menjadi pasangan kultivasi? ”

"Tidak ada yang tahu. Bagaimanapun, setelah ini, Sekte Taiyuan akan membenci paman Rong sampai ke tulang, setelah semua paman Bai melamar mereka karena paman Rong. Dan sekarang masih karena paman Rong, paman Bai membatalkan pernikahan. Taiyuan Sekte tidak akan mudah bagi mereka berdua. Saya mendengar bahwa para penatua dari Sekte Taiyuan telah pergi untuk menghadapi kepala kami dan meminta penjelasan.

Rong Yi, "..."

Apakah paman Rong mereka menyebutkannya?

Mengapa kemalangan yang jatuh dari langit jatuh di kepalanya dan dia telah membuat banyak musuh entah dari mana sementara dia telah tinggal di Yin Mansion dan tidak melakukan apa-apa ???

"Achoo!" Seorang murid laki-laki di samping berkata, "Kamu berbicara tentang paman Bai ini dan paman Bai yang sepanjang hari. Dia hanya sedikit tampan dan sedikit luar biasa. Apakah Anda benar-benar harus terus berbicara tentang dia seperti ini? Bersenandung! Selain itu, dia bahkan tidak akan memperhatikan kalian, idiot! ”

Rong Yi menemukan pria ini sangat lucu. Rupanya dia cemburu.

Murid perempuan itu merajuk, “Kami suka membicarakannya. Itu bukan urusanmu."

“Kami senang berbicara tentang paman Bai. Terus?"

"Aku tidak akan berdebat denganmu." Dia kemudian membawa sekotak bahan dan meletakkannya di atas meja, bertanya kepada murid lain, "Saudara senior, apa ini? Berapa banyak batu spiritual yang berharga? ”

Murid itu memandangi kotak itu dan berkata, “Hanya beberapa Campsis Stones, cloddy. Jika ada yang menginginkannya, sepuluh batu spiritual kelas rendah untuk satu kotak penuh. ”

Mendengar itu adalah Campsis Stones, Rong Yi mengangkat telinganya dan bertanya kepada murid itu, “Apa saja hal-hal ini?

"Campsis Stones." Murid itu mengeluarkan sepotong batu hitam yang memancarkan cahaya redup, "Apakah kamu menginginkannya?"

Mata Rong Yi berseri-seri. Dia berdiri dan berjalan, lalu mengambilnya dari murid itu dan melihat dari dekat. Itu benar-benar Campsis Stone!

Di dunia modern, beberapa senjata sihir tingkat lanjut atau kapan harus menyihir senjata sihir tingkat lanjut, orang mungkin membutuhkannya. Tapi hanya karena itu, Batu Campsis semakin sedikit, sementara itu membuat mereka menjadi semakin berharga. Sebuah batu Campsis seukuran ibu jari layak batu spiritual tingkat peri, kadang-kadang orang tidak bisa membeli bahkan jika ia memiliki batu.

Rong Yi bertanya sekaligus, "Berapa banyak batu spiritual yang dibutuhkan?"

Murid itu berkata, “Sekotak batu spiritual kelas rendah. Ingin?"

Rong Yi memandangi kotak besar Campris Stones itu, matanya berseri-seri, “Tentu. Berapa banyak yang kamu punya?"

Jika dia bisa membawa batu Campris itu kembali ke dunia modernnya seperti leluhurnya, dia akan menjadi sangat kaya!

“Kurasa ada 25 kotak lagi di lantai atas. Jika Anda menginginkannya, kami dapat membawanya untuk Anda. "

"Yakin. Saya ingin mereka semua. ”Rong Yi segera mengeluarkan Cincin Penyimpanannya tetapi hanya menemukan bahwa tidak ada satu batu spiritual di dalamnya. Dia bersumpah dengan cemberut, "Sialan! Meskipun uang tidak maha kuasa, Anda benar-benar tidak bisa hidup tanpa uang. ”

Setelah dia kembali, dia akan menghasilkan banyak uang, kalau tidak, dia bahkan tidak mampu membeli sedikit pun.

Rong Yi kemudian berbalik ke Bu Qi yang sedang membakar kertas rune, “Bu Qi, apakah kamu membawa batu spiritual bersamamu? Pinjam aku beberapa. Saya akan membalas Anda setelah kami kembali. "

Bu Qi kemudian mengeluarkan sekantong batu spiritual dan memberikannya kepadanya, "Tidak perlu."

"Aku harus." Rong Yi membuka tas yang dipenuhi dengan batu spiritual kelas atas. Dia kemudian mengambil satu dan menyerahkannya kepada murid itu.

Sambil memberinya uang kembalian, murid itu berkata, “Tunggu sebentar. Saya akan meminta mereka untuk membawanya. "

Dia kemudian berjalan ke tangga dan berteriak ke arah atas, “Senior Meng, Senior Shao, seseorang menginginkan Campsis Stones. Tolong turunkan mereka. ”

Seseorang di lantai atas menjawab, "Mengerti."

Bu Qi berjalan dan bertanya, "Tuan shifu, mengapa Anda membeli Batu Campsis itu?"

Dia juga telah mempelajari pemurnian senjata sihir dan peralatan, jadi dia juga tahu tentang bahan-bahan. Tapi untuk pengetahuannya, Campsis Stones sama sekali tidak berguna.

Rong Yi meremehkan, "Mereka tentu saja berguna, apakah itu memperbaiki senjata sihir atau peralatan."

Murid yang mengatakan Campsis Stones tidak berharga menyeringai, berpikir, "Jika hal-hal itu benar-benar berguna, mereka akan menjadi tunggakan stok dan sangat murah!"

Pada saat ini, seseorang memasukkan semua Batu Campsis itu ke dalam Cincin Penyimpanan dan berjalan ke bawah. Ketika dia melihat Rong Yi yang berdiri di meja, wajahnya menunduk, "Itu kamu!"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now