Bab 53: Anak Ini Benar-Benar Kotak Pesan (1)

3K 423 5
                                    

Ketika tiba waktunya untuk kelas, Jin Tong datang ke ruang kelas dan tidak bisa menahan cemberut ketika dia melihat semua murid duduk di sekitar Yin Tao. Meskipun anak-anak duduk di kursi mereka sendiri dan tidak berbicara, dia masih jelas merasa bahwa mereka lebih dekat dengan anak itu.

Sebaliknya, Jia Shaochong dan Xiao Diandian, raja dua anak, diasingkan oleh anak-anak lain dan dipisahkan dari kursi mereka. Bahkan penjaga mereka dilecehkan. Para penjaga lainnya tidak berdiri bersama mereka dan malah berlari untuk berbicara dengan Su Gu, yang selalu berdiri sendirian di sudut. Selain itu, ada raut wajah mereka yang muram dan mereka sepertinya ingin menjalin hubungan dekat dengan Su Gu.

Alis Jin Tong dirajut. Apa yang telah terjadi sejak kemarin dan mengapa perubahan yang begitu dahsyat terjadi?

Dia menekan keraguannya dan berencana untuk bertanya pada Jia Shi tentang alasannya dalam waktu istirahat satu jam, tetapi sebelum dia bisa meminta seseorang untuk mencari tahu mengapa, bel untuk waktu istirahat berbunyi, dan anak-anak segera berkumpul di sekitar Yin Tao. Bahkan anak-anak di sebelah juga bergegas ke ruang kelas mereka, dan sekarang ruangan itu segera penuh dengan anak-anak. Adegan yang meriah!

Kemudian, Yin Tao mengeluarkan tumpukan mainan yang belum pernah dilihat anak-anak ini untuk membiarkan mereka bermain. Dia juga mengeluarkan tujuh mainan yang terlihat seperti senjata ajaib tetapi sebenarnya bukan senjata sihir dan mengisinya dengan air untuk bertarung dengan air.

Di taman penuh tawa anak-anak, dan cinta mereka untuk Yin Tao naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Ketika Jin Tong melihat adegan ini, dia mengerti mengapa Yin Tao tiba-tiba menjadi begitu populer. Dalam sekejap, ekspresi wajahnya tenggelam. Dia awalnya ingin mengisolasi Yin Tao melalui pengucilan dari anak-anak ini dan membuat Yin Tao benci datang ke sekolah untuk belajar menyempurnakan senjata sihir. Kemudian dia diam-diam menggunakan beberapa cara untuk mencegahnya menjadi pro-murid Immortal Yunyi. Tetapi sekarang dia semakin jauh dari apa yang dia pikirkan. Tidak, dia tidak bisa diam dan tidak melakukan apa-apa. Dia harus menjadi Immortal Yunyi (Yun Abadi juga Tao Yunist, hanya berbeda dari mulut yang berbeda. Jadi tolong jangan bingung.) Murid batin.

Dia dengan cemberut menatap Yin Tao yang tersenyum dengan cemerlang beberapa saat lalu berbalik dan berjalan ke ruang kerja dekan.

Hari ini adalah hari paling bahagia sejak Yin Tao datang ke sekolah. Ketika dia kembali ke Rumah Yin, dia segera menangis bahagia, "Ayah, ayah, ayah ..."

Dia ingin memberi tahu ayahnya tentang apa yang terjadi di sekolah hari ini.

Wen Chuan menyambutnya dengan senyum, “Tuan kecil, untuk membuat mainanmu, tuan muda tidak beristirahat sepanjang malam. Sekarang dia masih tidur di kamarnya, jadi lebih baik bagimu untuk tidak mengganggunya. ”

Melihat kekecewaan Yin Tao di wajahnya, dia buru-buru menambahkan, "Tetapi tuan muda telah mengatakan bahwa jika Anda memiliki sesuatu, Anda dapat berbicara dengan ayah Anda terlebih dahulu, dia sedang membaca di kamar dan sangat bebas untuk mendengarkan Anda."

Mata Yin Tao menjadi cerah dan dia terkikik ketika dia naik sepeda roda tiga ke halaman belakang. Dia berteriak gembira, "Ayah, ayah, aku pulang ..."

Mendengar teriakan itu, Yin Jinye mengangkat alisnya.

Yin Tao mengendarai becaknya ke kamar Yin Jinye. Melihat ayahnya duduk di kursi malas, dia tertawa dan naik ke sisinya, menepuk bagian depan roda tiga dan berkata, “Ini mainan yang dibuat oleh ayah saya tadi malam. Ini disebut roda tiga. Saya mengendarainya ke sekolah pagi ini. Saudara-saudara senior itu semua bergegas bermain. Mereka semua mengatakan itu menyenangkan dan memuji ayah saya karena pandai membuat mainan ... "

Yin Jinye melirik sepeda roda tiga, lalu menarik matanya dan melanjutkan membaca.

 “Mereka yang mengabaikan saya sebelum semua datang untuk bermain dengan saya, kami juga memiliki balap sepeda roda tiga untuk melihat siapa yang mengendarai tercepat. Saya menang. Ayah, apakah itu berarti aku lebih baik dari mereka? Dan kemudian kami juga bertarung dengan pistol air. Saya benar-benar bahagia ... ”Yin Tao dalam suasana hati yang baik sehingga dia tidak peduli apakah ayahnya mendengarkannya atau tidak. Dia mengendarai becaknya di kamar. Pada saat yang sama, mulutnya terus berkata, “Saudara-saudara senior itu juga mengatakan bahwa mereka akan datang ke rumah kami untuk berkunjung. Ayah, kita harus menyiapkan banyak makanan lezat untuk menghibur mereka. Mereka berkata bahwa mereka suka kue manis, dan saya juga suka. Ayah, maukah kamu mempersiapkan mereka? "

Alis Yin Jinye menegang. Anak ini benar-benar kotak obrolan

Setelah satu jam, Yin Tao masih berbicara. Dia telah berbicara tentang apa yang terjadi di sekolah dan apa yang orang lain katakan sekali lagi, “Ayah, teman sekelasku mengatakan mereka akan pergi bersama orang tua mereka dan pergi ke kota-kota besar lainnya ketika mereka tidak sekolah. Ayah, aku juga ingin bepergian denganmu dan ayah. "

Obrolannya yang terus-menerus membuat Yin Jinye tidak bisa fokus pada bacaannya, jadi dia melipat bukunya dan bertanya, "Di mana ayahmu?"

 "Ayah sedang tidur di kamarnya." Yin Tao berbaring di pangkuannya dan berbisik, "Ayo turunkan suara kita dan jangan ganggu dia."

Yin Jinye, "..."

Hum, Rong Yi pasti berbohong bahwa dia sedang tidur, karena dia tahu Yin Tao akan terus mengobrol setelah dia kembali.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINDonde viven las historias. Descúbrelo ahora