Bab 126: Panggil Dia Mommy (2)

2.4K 276 20
                                    

Zombie kecil itu bergegas mengikuti Yin Jinye, menyeret tas kain besarnya, yang bahkan lebih besar dari pintu lorong itu, dan gagal untuk memeras, jadi zombie kecil itu berteriak, "Ayah, ayah, ayah ..."

Yin Jinye, "......"

Rong Yi merasa malu, jadi dia berjalan kembali dan berkata, "Aku akan memasukkan tas kainmu ke Storage Ring dan kemudian membawanya keluar untukmu setelah kita pulang, oke?"

Zombie kecil itu mengangguk.

Rong Yi melipat tas kain besar, "Untungnya, mayat adalah benda mati, kalau tidak aku tidak bisa memasukkan ini ke dalam cincinku."

Zombie - zombie kecil terbang dengan gembira melewati kepala mereka setelah menurunkan beban yang berat.

Tak lama setelah mereka pergi, para murid berpatroli dari Sekte Hantu merasa ada yang salah dengan gunung di belakang. Mereka segera pergi untuk memeriksa dan menemukan bahwa segel itu rusak dan teman-teman mereka yang menjaga gunung juga menghilang. Gerbang makam terbuka, dan leluhur kecil yang selalu tidur di dalam dan bahan-bahan tingkat atas untuk menyempurnakan senjata sihir semuanya hilang. Mereka segera melaporkan hal ini kepada pemimpin mereka.

"Pemimpin, para murid yang menjaga makam, leluhur kecil kita dan bahan-bahannya untuk menyempurnakan senjata sihir semuanya hilang."

Pemimpin, yang sedang bermeditasi saat itu, segera berdiri dan berkata dengan marah, “Semua hilang? Bagaimana itu mungkin?"

“Dia sudah pergi ketika kita sampai di sana. Bahkan ranjang mayat leluhur kecil kita hilang. Kami pikir dia mungkin lari dari rumah. Dan murid-murid penjaga mengikuti di belakang mencoba menghentikannya. "

"Lari dari rumah?" Pemimpin itu sama sekali tidak percaya dengan cerita yang dibuatnya, "Anak yang berpikiran sederhana seperti itu hanya akan berjalan di sekitar sekte bahkan ketika dia keluar untuk bersenang-senang. Dia tidak akan pernah berjalan jauh. Dalam pikiran kecilnya, ada yang namanya 'melarikan diri dari rumah'. ”

Murid yang berpatroli itu berkata, "Apakah seseorang membawanya pergi?"

Pemimpin itu mencibir, "Menurutmu siapa yang memiliki kemampuan untuk menculik Earth Ghost Cultivator dengan 3.000 tahun kultivasi?"

Setelah Earth Ghost Cultivator mengalahkan dahsyatnya, penggarap macam apa yang bisa menculiknya?

Murid yang berpatroli, "..."

Bahkan jika dia mengumpulkan semua pembudidaya hantu sekte, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk menculik Earth Ghost Cultivator.

"Apakah itu benar-benar penculikan?" Pemimpin yang marah itu bertanya-tanya siapa yang memiliki kemampuan untuk menculik seorang pembudidaya hantu dengan kultivasi 3.000 tahun. “Kirim beberapa murid untuk mencari dia. Anda tidak harus kembali jika misinya gagal. ”

"Baik tuan ku."

Pada saat itu, pria yang memiliki 'kemampuan' untuk menculik leluhur mereka sedang memandangi zombie kecil yang menghisap tangannya dengan muram, “Aku kesulitan membiarkan Cherry kecilku tinggal di rumah dan menungguku untuk kembali. Sekarang ada permen lengket lain. Selama aku memikirkan sekelompok anak-anak yang berputar di sekitarku, aku merasa kepalaku akan meledak. ”

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang