Bab 37: Pfff ~

3.3K 435 14
                                    

Rong Yi bertanya sebagai balasan, "Apakah ada aturan untuk melarang menggunakan pisau atau tombak dalam budidaya pedang?"

"Budidaya pedang, secara harfiah kita menyebutnya budidaya pedang hanya ketika kita menggunakan pedang untuk mengolah." Berdebat Xinghe.

"Apakah kamu mengatakan bahwa kamu tidak bisa menyebutnya budidaya pedang ketika kamu menggunakan bentuk lain dari senjata sihir untuk menyerang orang lain?"

Xinghe, "..."

Beberapa senjata ajaib belum tentu berbentuk pedang. Kadang-kadang mereka dapat dibentuk secara berbeda sesuai dengan fungsi yang berbeda.

Rong Yi mengangkat kursi dan bergerak ke arah Yin Jinye sedikit dan bertanya, "Ayah, bukankah senjata ajaibku bagus?"

Yin Jinye memegangnya di tangannya, "Ini adalah senjata ajaib yang bagus untuk para kultivator di bawah Pangkalan Latihan dan Qi Berlatih. Itu sama dengan senjata sihir level tiga. Sebelum kamu mempromosikan ke Golden Elixir ... ”

Tetapi berpikir bahwa Rong Yi hanya mengatakan dia ingin menjadi budidaya pedang, dia mengubah kata-katanya, "sebelum Anda sampai ke tahap peningkatan Pedang, Anda tidak perlu mengubah senjata sihir Anda."

"Tidak bisakah kamu tahu bahan apa yang telah saya gunakan?" Tanya Rong Yi.

Sebenarnya, dia sudah tahu bahwa Rong Su telah memberi tahu Yin Jinye tentang segala sesuatu di Desa Hailu setelah mereka kembali.

Yin Jinye tidak mengatakan sepatah kata pun.

 "Apakah kamu ingin tahu bagaimana aku berhasil membuat senjata sihir suci dari bahan biasa?"

Mata Xinghe berbinar, menatap Rong Yi dengan harapan. Sayangnya, Yin Jinye masih tutup mulut. Tidak ada yang tahu apakah dia ingin tahu atau tidak.

Rong Yi mengabaikan kedinginannya, mengambil kembali sihir dan memakainya, berkata sambil tersenyum, "Jika kamu ingin tahu lebih detail, aku akan melanjutkan makan malam besok."

Dia tidak menceritakan semuanya karena dia ingin Yin Jin memiliki lebih banyak makan malam dengan mereka, sehingga dia bisa memiliki kesempatan untuk bergaul dengannya dan menumbuhkan ikatan mereka.

Yin Jinye, "..."

Xinghe memutar matanya. Dia berharap bisa mengalahkan pria ini.

Apa perbedaan antara mengatakannya sekarang dan besok? Kenapa dia menggoda mereka seperti ini?

"Ayah, ayah, aku di rumah." Yin Tao menangis dengan gembira ketika dia memasuki halaman, "Ayah, ayah, aku di rumah."

Rong Yi menyaksikan anak kecil itu berlari masuk dan bertanya, "Apa yang membuatmu sangat bahagia hari ini?"

"Tuan Shifu membelikan saya banyak mainan." Yin Tao duduk di sebelah Rong Yi, "Dia juga mendapat hadiah untukmu, ayah."

"Tuanmu Shifu adalah ..." tanya Rong Yi.

"Itu adalah Tao Yunyi. Dia mengatakan bahwa dia tidak membawakanmu hadiah karena dia sedang terburu-buru kemarin. Dan Anda membantunya mempesona senjata sihirnya saat Anda masih sangat hamil. Dia bilang dia berhutang besar padamu. Jadi dia membeli hadiah ucapan untuk Anda. Dan dia juga mengatakan bahwa dia akan mengunjungi kamu lagi dalam beberapa hari. "Dijelaskan seorang pelayan yang melayani Yin Tao hari ini.

“Bukankah dia terlalu sopan? Bagaimanapun, dia adalah senior bagiku. "Rong Yi bertanya pada Yin Tao," Hadiah apa yang tuanmu Shifu dapatkan untukku? "

Yin Tao kemudian mengambil botol putih dari Gelang Penyimpanannya, membukanya dengan canggung dan menuangkannya ke gelas kosong di atas meja, lalu menyerahkannya ke Rong Yi dengan gembira, "Ayah, ini, minumlah."

Rong Yi memeriksa cairan susu di gelas dan mengendusnya. Itu semacam bau ringan. Dia kemudian bertanya, "Apa itu?"

"Ayah, minumlah. Ayolah! Minumlah! "Yin Tao meraih cangkir itu dan memegangnya di mulut Rong Yi," Ayah, minumlah. Minumlah."

 “Berhentilah mendesakku. Saya akan meminumnya sekarang. "Berpikir Yunyi tidak akan membahayakannya, Rong Yi menghirup sedikit," Rasanya seperti susu. Baik sekali. Apa itu? "

"Yunyi mengatakan itu adalah susu binatang buas perempuan jahat." Kata pelayan itu ketika Rong Yi hampir selesai minum.

"Mengapa dia memberi saya ini?" Rong Yi bertanya-tanya.

Pelayan itu berkata dengan canggung, "Taois Yunyi mendengar tuan kecil itu sering tidak punya cukup susu untuk diberi makan, jadi dia khusus mendapatkan ini untuk merangsang sekresi susu."

"Pfff!" Rong Yi meludahkan susu di mulutnya ke wajah Yin Tao, "Ah-hem! Ah-hem ... Apa, apa, apa yang kamu katakan? Merangsang sekresi susu menggunakan ini? "

Apa-apaan ini? Dia seorang pria. Di alam semesta apa dia perlu menstimulasi sekresi ASI?

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now