Bab 129: Dia Harus Lebih Gemuk Sekarang (1)

1.8K 229 9
                                    

Yier? Rong Yi mengangkat alisnya. Apakah wanita itu memanggilnya?

Siapa wanita ini? Karena dia memanggil pemilik asli Yi'er, dia harus menjadi seniornya.

Rong Yi dan Yu Bin saling memandang.

Yan Qiushuang berjalan di depan Rong Yi dengan emosi, "Apakah kamu di sini untuk melihat ibu?"

Bu? !!!

Penjaga kiri dan yang lainnya hampir menjatuhkan rahang mereka! Jadi pria cantik ini adalah putra pemimpin mereka?

Orang-orang yang lewat juga kagum. Jadi pemimpin Kota Liyu Yan Qiushuang memiliki seorang putra?

"Bu ..." Rupanya Rong Yi jauh lebih heran dari mereka. Pemimpin Kota Liyu Yan Qiushuang adalah ibu pemilik asli?

Tapi Yan Qiushuang ini seharusnya milik kultivasi jahat? Tidak heran Bu Qi mengatakan Sembilan Void Sekte mereka tidak cocok dengan sekolah Yan Qiushuang. Satu adalah sekte yang layak sedangkan yang lain adalah sekte jahat. Tentu saja mereka tidak akan akur.

Mendengar dia memanggil ibunya, mata Yan Qiushuang memerah. Dia segera memegangi Rong Yi, “Hebat! Akhirnya kamu memanggilku ibu. Apakah itu berarti Anda memaafkan saya? "

Tahun itu ketika dia meminta putranya untuk mengandung bayi untuk lelaki lain, putranya membencinya sampai ke tulang, mengatakan dia tidak akan pernah melihatnya lagi, dan bahkan mengancam bahwa jika dia muncul di depannya lagi, dia bisa bunuh diri di di depan matanya.

Lalu Yan Qiushuang hanya bisa kembali ke Kota Liyu, berpikir bahwa mungkin setelah beberapa tahun ketika Rong Yi bisa tenang dan perlahan menerima kenyataan, dia akan pergi menemuinya. Tapi sekarang Rong Yi mendatanginya sendiri!

Rong Yi, "..."

Dia bukan pemilik asli, tentu saja dia tidak bisa menghasilkan perasaan benci terhadap orang asing.

Mendengar Yan Qiushuang mengatakan 'ibu', zombie kecil itu langsung mendaftarkannya sebagai orangnya sendiri. Tapi dia masih tidak ingin dia tinggal terlalu dekat dengan Rong Yi, jadi dia menggunakan tangan kecilnya mencoba mendorong wajah Yan Qiushuang.

Yan Qiushuang kemudian menoleh ke anak itu di pelukan Rong Yi, dengan heran, “Apakah ini cucuku? Wow! Cantik sekali! Kemari. Datanglah ke pelukan nenek. "

Zombie kecil itu tidak suka orang lain menyentuh dirinya sendiri, jadi dia langsung memalingkan wajahnya.

"Yah, dia bukan ..." Rong Yi ingin menjelaskan, tetapi melihat begitu banyak orang di sini, dia mengubah topik, "Ayo cari tempat untuk istirahat dulu."

"BAIK. Ayo pergi ke rumahku. Anda tidak pernah tinggal di rumah ibu. Jadi Anda harus tinggal di sana selama beberapa hari lagi kali ini. "Yan Qiushuang merasa sangat senang, yang sangat sulit untuk dijelaskan dengan bahasa manusia," Liao Yuan, Anda kembali sekarang dan minta mereka menyiapkan makanan yang layak. "

Liao Yuan adalah penjaga kiri yang dikalahkan zombie kecil sebelum Rong Yi. Dia kemudian segera menerbangkan pedangnya kembali ke rumah besar dan meminta para pelayan untuk menyiapkan seluruh meja makanan.

Yan Qiushuang memegang tangan Rong Yi, matanya memerah, “Sudah bertahun-tahun. Lihat dirimu! Kamu terlihat jauh lebih kurus! ”

Yu Bin tidak bisa menahannya, "Dia seharusnya lebih gemuk sekarang."

Dia melihat Rong Yi tidak melakukan apa-apa selain makan dan tidur hari ini. Bagaimana dia bisa menjadi lebih kurus?

Yan Qiushuang memandang Yu Bin, "Ini ..."

Yu Bin menjawab, "Aku adalah penjaga tuan muda."

"Penjaga Keluarga Yin?"

"Iya."

Senyum di wajah Yan Qiushuang tumbuh lebih besar. Karena Keluarga Yin bahkan mengirim penjaga untuk melindungi Rong Yi, itu berarti dia secara bertahap menerima orang-orang Yin Faimily. Dia kemudian membawa mereka ke aula utama rumahnya, duduk dan menatap zombie kecil itu sambil tersenyum, "Dengan sekejap mata, putramu telah tumbuh sebesar ini."

Rong Yi menjelaskan, “Dia bukan putraku Yin Tao. Anak saya masih di rumah di Kota Haishan. ”

"Oh? Lalu siapa ini? "

"Saya menjemputnya dalam perjalanan ke sini, disebut Jiang Mu. Dia agak menyedihkan sendirian, jadi aku menganggapnya sebagai anak angkatku, dan aku akan membawanya kembali. ”

Yan Qiushuang tidak menilai perbuatannya. Dia melihat perut besar Rong Yi dan mengerutkan kening, "Saya mendengar ada satu lagi di perut Anda."

"Hmm, aku hanya bisa melahirkan setelah satu atau dua tahun."

Melihat Rong Yi tidak lagi menangis dan berteriak seperti sebelumnya ketika dia menyebutkan tentang anak-anak, Yan Qiushaung juga menjadi tenang. Menyadari Rong Yi tidak secara khusus datang menemuinya, dia bertanya, "Yier, apa yang kamu lakukan di sini saat ini?"

Rong Yi berpikir sebentar dan berkata, “Ayah anakku dan aku datang bersama. Dia harus mengurus beberapa hal, jadi kami menunggunya di sini. ”

"Ayah anak itu?" Yan Qiushuang heran, "Maksudmu Yin Jinye masih hidup?"

Dia belum pernah menerima berita ini. Seharusnya nyonya tua yang tidak ingin orang tahu tentang ini.

Rong Yi mengangguk.

"Ya Tuhan!" Yan Qiushaung tampak agak ragu, "Apakah dia menerima Anda sebagai pasangannya?"

Rong Yi berpikir sejenak dan menjawab, "Ya, kita rukun, kurasa."

"Itu keren."

Pada saat ini, Liao Yuan berjalan membawa teh.

Saat melihat Liao Yuan, mata zombie kecil itu berseri-seri, "Tangan, tangan, tangan ..."

Tangan Liao Yuan bergetar tak terkendali, dan dia berpikir dalam hati, "Apakah anak ini bahkan ingin memakan lenganku?"

Jika orang yang mengobrol memintanya untuk memotong tangannya sendiri, dia tidak akan pernah mengatakan tidak.

Rong Yi melihat bahwa zombie kecil itu menunjuk ke gelang di pergelangan tangan Liao Yuan, jadi dia menundukkan kepalanya dan bertanya, "Jadi kamu ingin gelangnya, kan?"

Zombie kecil itu mengangguk.

Liao Yuan merasa sangat lega. Dia tersenyum sambil melepasnya, “Jadi ternyata tuan kecil menginginkan gelang ini. Saya pikir Anda ingin lengan saya. Yah, karena kamu menyukainya, aku akan mengirimkannya kepadamu. ”

Zombie kecil itu segera mengambilnya.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang