Bab 102: Lakukan Sesuatu yang Buruk (2)

2.1K 255 0
                                    

Tidak ada yang percaya itu bisa sebagus itu.

"Aku belum pernah melihat rune seperti ini sebelumnya!"

"Aku juga tidak!"

"Apakah dia berbohong kepada kita?"

Qi Yueshi tertawa, “Saya membuka toko besar! Beri saya alasan untuk menipu Anda! Akankah saya melakukan bisnis atau tidak? Bagaimana aku mencari nafkah di Kota Haishan? ”

Beberapa pembudidaya wanita mengira dia tidak berbohong, jadi dia bertanya, "Apakah benar-benar baik seperti yang Anda katakan?"

"Anda dapat mencoba." Qi Yueshi kemudian memberikannya padanya, "Sebelum Anda mencoba, izinkan saya menjelaskannya. Jika senjata sihir Anda rusak setelah Anda menggunakannya, saya akan segera memberikan kompensasi kepada Anda senjata sihir baru dari tingkat yang sama. Tetapi, jika itu benar-benar sebagus yang saya katakan, Anda harus membayar saya lima puluh batu spiritual sedang. Apa yang kamu katakan?"

Kultivator perempuan bertanya dengan curiga, "Apakah Anda akan kembali pada kata-kata Anda?"

Qi Yueshi tertawa, “Dengan toko besar yang saya buka di sini, apakah Anda pikir saya berani untuk kembali pada kata-kata saya? Selain itu, ada begitu banyak orang di sini sebagai saksi. Bagaimana saya bisa melarikan diri walaupun saya mau? Tetapi, saya harus memeriksa apakah Anda benar-benar memiliki 50 batu spiritual menengah dulu. ”

Kultivator perempuan kemudian mengeluarkan lima puluh batu spiritual sedang dan menunjukkannya kepada Qi Yueshi.

Qi Yueshi kemudian menyerahkan rune spiritual kepada kultivator wanita, "Kamu harus bertahan bahkan."

"Tentu." Kultivator perempuan mengeluarkan senjata sihir tingkat satu dan berkata kepada orang banyak, "Milikku adalah senjata sihir tingkat satu. Anda dapat memeriksanya untuk saya jika dalam kondisi sempurna. ”

Kemudian semua orang di tempat memastikan itu dalam kondisi baik.

Kultivator perempuan mengambil rune dan menempelkannya ke senjata sihirnya dengan ragu-ragu.

Para pembudidaya terluar semuanya berjinjit, beberapa bahkan terbang di udara dengan pedang mereka.

Qi Yueshi berkata, "Setelah membakar dupa, itu akan jatuh sendiri."

Semua orang menunggu sampai tiba waktunya dengan sabar. Kemudian mereka melihat kertas Rune secara bertahap menghilang. Dan ketika seluruh dupa dibakar, kertas Rune menghilang sepenuhnya.

Kultivator perempuan sudah tidak sabar untuk mengambilnya dan segera merasakan perbedaannya. Dan kekuatan spiritual yang diberikannya jauh lebih tinggi dari sebelumnya, seperti senjata sihirnya yang umum telah ditingkatkan menjadi yang murni.

Dia berkata dengan nada tidak percaya, "Apakah ini ilusi saya atau apa?"

Semua orang memandangi senjata ajaibnya secara mengejutkan.

"Sepertinya senjata sihirnya benar-benar memiliki kekuatan spiritual yang jauh lebih tinggi daripada sebelumnya."

"Aku juga bisa merasakannya."

Qi Yueshi kemudian bertanya kepada pembudidaya perempuan, "Cobalah jika rune menahan kekuatan senjata sihir Anda."

Dia dengan lembut menyentuhnya dan segera berkata, "Tidak, tetapi sebaliknya, itu menjadi jauh lebih kuat."

Qi Yueshi mengeluarkan perisai spiritual tingkat dua yang disempurnakan dan berkata kepada pembudidaya wanita, "Kamu mencoba untuk menyerang perisai ini dan melihat itu benar-benar semakin ditingkatkan."

"Oke." Kultivator perempuan kemudian memotong perisai beberapa kali dan langsung meninggalkan beberapa goresan di atasnya. Dia kagum, “Serangannya benar-benar meningkat pesat! Sebelumnya saya bahkan tidak bisa menyentuhnya sama sekali. ”

Lima puluh batu spiritual menengah jauh dari cukup untuk membeli bahan tingkat satu. Tapi sekarang harganya hanya lima puluh batu spiritual menengah untuk meningkatkan senjata sihirnya yang biasa menjadi yang asli. Itu sangat berharga!

Kultivator perempuan kemudian berkata kepada Qi Yueshi, "Apakah itu permanen atau hanya sesaat?"

"Aku sudah bilang. Selama rune tidak rusak, itu akan selalu ada! Anda bisa datang kepada saya kapan saja jika hilang. Oh benar, Anda dapat mencoba jika Anda dapat menghapusnya sekarang, atau Anda dapat mencoba membakarnya. ”Omong-omong, Qi Yueshi menyerahkan sepotong kain pembersih basah.

Kultivator perempuan tidak mengambilnya, karena dia menemukan bahwa Rune sudah terukir menjadi senjata sihirnya, “Tidak perlu. Saya datang kepada Anda hanya jika ada yang salah dengan itu. "

"Datang kepada saya kapan saja." Qi Yueshi kemudian berkata kepada orang lain, "Adakah yang mau mencoba? Saya mendapat rune pertahanan dan rune konsolidasi. Hanya dua peluang! Dan setelah ini, kita akan menetapkan harga 300 batu spiritual menengah. "

Mendengar itu, semua orang di tempat memiliki dorongan untuk mencoba. Tapi jauh di lubuk hati mereka, mereka masih takut untuk dibodohi dan senjata sihir mereka yang berharga hancur. Akhirnya dua pembudidaya yang sangat kaya memutuskan untuk mencoba. Dan seperti yang dikatakan Qi Yueshi, hasilnya adalah kejutan yang sangat besar. Senjata sihir elit mereka ditingkatkan menjadi yang suci, yang kekuatan pertahanannya tidak kalah dengan senjata magis level dua itu. Dengan cara ini, mereka tidak lama harus menemukan bahan-bahan kelas atas untuk mengkonsolidasikannya, yang menyelamatkan mereka dari banyak batu spiritual.

Kemudian seorang kultivator berkata, "Bos, dapatkah saya mengambilnya kembali dan menggunakannya untuk beberapa waktu? Jika tidak ada yang salah, saya akan kembali lagi. ”

"Oke, tapi itu akan menjadi 300 batu spiritual sedang pada saat itu."

"Itu masih banyak menyelamatkanku untuk mencari bahan-bahan kelas atas." Kultivator itu meminta kultivator perempuan yang telah menancapkan laras serangan ke senjata sihirnya untuk mencoba rune.

Kultivator perempuan setuju tanpa berpikir. Kemudian keduanya meninggalkan toko. Mereka yang penasaran mengikuti sementara beberapa tetap tinggal untuk memeriksa barang-barang lainnya, dan beberapa yang memiliki uang membeli rune dengan harga 300 batu spiritual sedang dan ingin mencoba setelah pulang.

Memiliki begitu banyak batu spiritual untuk rune, Qi Yueshi menyeringai dari telinga ke telinga. Dia merasa bahwa toko mereka akan terbakar. Meskipun mereka hanya menjual 7 atau 8 rune secara total, dia tahu bahwa rune terpesona yang diberikan Rong Yi padanya akan menjadi item bintang di tokonya. Jika seseorang masih ingin membeli, mereka harus memesan terlebih dahulu. Sementara itu, lebih banyak pembudidaya dengan tingkat penanaman yang lebih tinggi juga akan tertarik, yang juga akan melambung penjualan barang lainnya.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now