Bab 118: Anda akan Menyesali Seumur Hidup (2)

2.5K 278 0
                                    

Rong Yi merasa terdiam, “Sekarang setiap senjata ajaib cocok untuk menggunakannya! Selain itu, semakin rendah level rune rebound, semakin sedikit kerusakan yang akan memantul kembali. Tetapi jika level rune rebound terlalu tinggi, senjata sihir level rendah itu tidak bisa menerimanya sama sekali. Ini juga berlaku untuk rune lainnya. Senjata sihir level rendah akan dikonsumsi jika mereka bisa menahan pesona tingkat tinggi. ”

Kalau tidak, dia sudah akan dilengkapi dengan semua rune level sembilan!

"Tapi bukankah senjata ajaibmu utuh?"

Rong Yi kemudian mengambil senjata ajaibnya dan mengeluarkannya di atas meja. Segera, ia mulai meleleh sedikit demi sedikit dan tidak bisa lagi mengembalikan bentuk aslinya seperti sebelumnya.

Xiang Lv dan Bu Qi melihat residu yang tersisa di atas meja, rahangnya jatuh, "Apa ... apa yang terjadi?"

“Itu dikonsumsi. Milik saya sudah cukup lama. Jika itu adalah senjata sihir orang lain, itu akan segera dikonsumsi. Itu karena ketika kita mempesona rune, semakin tinggi level rune, semakin kuat api guntur yang harus dihasilkan. Dan senjata-senjata sihir tingkat rendah yang tidak tahan itu akan dilebur. "Rong Yi meringkuk bibirnya," Aku merasa sangat beruntung bahwa Qi Lan datang untuk mencari masalah bagiku begitu awal, kalau tidak senjata sulapku tidak bisa menunggu terlalu panjang."

Setelah memikirkan kata-katanya sebentar, Xiang Lv berkata, “Aku ingat ketika kamu memperhalus senjata sihir, kamu menggunakan ramuan Pemulihan yang dapat dengan cepat memperbaiki tulang dan tendon seseorang. Karena Anda terutama menggunakan tulang buas, betapapun kerasnya Qi Lan menebas senjata ajaib Anda, itu selalu bisa mengembalikan bentuknya dalam waktu singkat. "

Pada awalnya dia bahkan menertawakan tuannya shifu karena tidak tahu bahwa herbal tidak dapat digunakan untuk memperbaiki senjata sihir. Tapi dilihat dari sekarang, mereka tidak hanya bisa digunakan untuk memperbaiki senjata sihir, tetapi juga dengan cara yang sangat berguna!

"Kamu benar. Saya juga meningkatkan kecepatan pemulihan melalui mempesona. Hanya karena senjata ajaibku dapat secara konstan mengembalikan bentuknya, itu bisa bertahan sampai sekarang. Karena senjata ajaibku rusak, tolong perbaiki aku yang sama, kawan. ”

Xiang Lv bertanya, "Tuan shifu, Anda masih menginginkan yang itu?"

Rong Yi berpikir sebentar dan mengangguk, “Ya, ini cukup tahan lama. Aku bisa menggunakannya sampai fase Golden Elixir. ”

Bu Qi kemudian bertanya, "Tuan shifu, mengapa tidak semua senjata ajaib cocok untuk menggunakan rune rebound?

“Beberapa senjata ajaib tidak bisa menerima serangan lawan dan akan pecah di tempat. Dengan cara itu, alih-alih memantulkan kembali serangan lawan, seseorang malah akan melukai dirinya sendiri. Selain itu, lawanmu adalah seseorang yang sudah mati. Dia akan menghindar. Jadi kamu tidak akan menyerangnya hanya rebound sekali saja. Alasan saya bisa mendapatkan Qi Lan dengan rebound pertama adalah karena dia tidak siap. Aku tidak akan seberuntung itu lain kali. ”

Xiang Lv kemudian berkata, “Sepertinya lompatan rebound tidak begitu berguna. Tapi karena Anda dapat mengalahkan Qi Lan dengan itu, kita dapat melihat itu masih sangat mengesankan. Saya hampir tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika Anda mencapai fase Mahayana Anda. Saya yakin tidak ada yang akan menjadi lawan Anda. "

"Jika kamu terus memuji aku, aku akan merasa seperti aku telah mengalahkan malapetaka dan menjadi abadi!"

Xiang Lv kemudian tertawa.

Setelah berganti pakaian dan berjalan keluar dari kamarnya, Rong Yi melihat Xinghe yang sudah berhari-hari tidak ada di mansion sudah kembali.

Saat melihat Rong Yi, Xinghe segera berteriak dengan gembira, “Tuan muda, saya mendengarnya. Anda sangat mengesankan. Anda bahkan terluka parah Childe Qi. Itu akan membuatku tertawa dalam mimpiku selama sepuluh tahun! ”

Begitu dia kembali, mereka segera memberitahunya apa yang terjadi hari ini. Dan ketika dia datang ke Biluo Yard, dia mendengar bahwa semua orang membicarakannya.

Sekarang semua orang mengambil Rong Yi sebagai idola mereka.

Rong Yi bertanya kepadanya, "Ada petunjuk tentang makam leluhur sekte lain?"

"Shhh ..." Xinghe menyuruhnya melihat Xiang Lv dan yang lainnya mengikuti di belakang, "Hal-hal jahat seperti itu, kita harus menyimpannya di antara kita."

Rong Yi tersenyum, “Baiklah. Ayo pergi ke kamar tuanmu dan bicara. ”

Melihat Rong Yi pergi ke kamar Yin Jinye dengan Xinghe, Xiang Lv dan yang lainnya kemudian kembali ke kamar mereka sendiri.

"Salam saya, tuanku." Xinghe menyapa Yin Jinye saat dia masuk ke kamar.

Yin Jinye kemudian mengangkat Yin Tao yang masih terbenam dalam kegembiraan sekarang dan melompatinya dengan gembira dan menempatkannya di kursi di samping.

Saat melihat Rong Yi, Yin Tao segera melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, "Ayah, aku masih menginginkan itu!"

Rong Yi kemudian bertanya kepadanya, “Apakah kamu ingin sarapan atau ingin aku membuangmu? Jika Anda ingin saya melempar Anda, maka tidak sarapan. Kamu harus pergi ke sekolah dengan perut kosong. ”

Yin Tao, yang perutnya sudah menggerutu, cemberut, "Aku mau sarapan."

"Lalu duduk."

Yin Tao duduk dengan cepat.

Yin Jinye kemudian bertanya kepada Xinghe, "Bagaimana?"

“Di Prefektur Zhonghai, ada tiga makam yang memenuhi persyaratan, tetapi dijaga ketat. Saya mendengar ada banyak pemicu dan formasi di dalam. "Xinghe menghela nafas," Betapa aku berharap kita bisa mendapatkan Bunga Neraka Musim Semi tanpa masuk! "

Dia kemudian memandang Rong Yi, "Tuan muda, apakah Anda memiliki metode untuk mendeteksi apakah ada Bunga tanpa masuk ke dalam kubur?"

Rong Yi memutar matanya, "Apakah kamu benar-benar berpikir aku Mahakuasa?"

"Dari saat Anda mengalahkan Childe Qi, kami sudah berpikir Anda mahakuasa."

"..." Rong Yi berpikir sejenak dan berkata, "Aku benar-benar tidak tahu cara seperti itu. Tapi semakin berat yin qi, semakin besar kemungkinan ada Spring Hell Flower di dalamnya. ”

"Mari kita mulai dengan yang terberat yin qi!"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now