Bab 164 : Salah Kepala Untuk Bu Qi

1.4K 190 4
                                    

“Meskipun semua itu adalah harta dari surga dan bumi yang memiliki kekuatan spiritual yang kuat, itu bukan apa-apa jika Anda tidak menggunakannya di tempat yang tepat. Jadi kepala desa memajang mereka di sini hanya untuk memberitahu orang-orang untuk mencuri mereka karena dia kaya. "

'Bu Qi', "..."

“Dia bahkan menampilkan tungku penyulingan di atasnya? Bukankah itu sia-sia? ” Rong Yi mengambil tungku berujung delapan dan berbisik ke telinga 'Bu Qi,' 'Di seluruh kabinet harta karun, tungku ini harus menjadi kualitas terbaik. Kita bisa mencurinya kembali. Saya bisa mengajari Anda cara memperbaiki senjata sihir dengan itu. Tentu saja, akan sangat bagus jika Anda bisa meminta kepala untuk memberikannya dengan sukarela kepada Anda. ”

'Bu Qi', "..."

Rong Yi kemudian meletakkannya kembali, berkata sambil melihat sekeliling, “Aku menemukan bahwa Formasi Penguncian Naga Tanpa Batas yang diatur di aula tidak buruk. Saya bisa memperbaikinya dan menggunakannya di rumah baru saya setelah kami kembali. Bahkan jika Qi Lan yang berada di fase Mahayana istirahat, saya masih bisa menjebaknya dalam formasi seumur hidupnya. Bersenandung!"

'Bu Qi' lalu bertanya, "Bagaimana Anda akan memperbaikinya?"

Rong Yi menunjuk ke White Tiger, Rosefinch dan Black Turtle di formasi di dinding dan berkata, "Ubah posisi tiga makhluk mitos itu dan kunci Azure Dragon di tengah. Itu akan membuatnya menjadi Formasi Penguncian Naga yang tak terbatas. Tidak ada yang bisa keluar setelah masuk ke dalamnya. "

"Bu Qi 'melihat formasi di dinding, terkejut," Jadi formasi dapat dimodifikasi? "

"Hmm. Itu hanya akan berfungsi setelah mengubah butir pada rune. "

"Tapi bagaimana caranya?"

"Aku akan memberitahumu setelah kita kembali."

'Bu Qi', "..."

Setelah membuat putaran besar di aula, Rong Yi berkata kepada 'Bu Qi', “Mengapa kepala suku belum tiba? Aku akan pergi jika dia tidak datang nanti. "

'Bu Qi' ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak tahu bagaimana, "Yah ..."

Saat memikirkan tujuannya di sini hari ini, Rong Yi berkata, "Oh, benar, apakah Anda cukup akrab dengan kepala suku?"

"Oh ... agak."

"Ketika aku memintanya untuk tidak menawarkan Puncak Tianxu kepada orang lain nanti, kamu berbicara untukku dan biarkan dia menyerahkannya padaku."

'Bu Qi' lalu berkata, "Tapi Anda belum mencapai fase Golden Elixir. Bahkan jika ayahmu adalah pemimpin puncak, kamu tidak bisa mewarisinya. Selain itu, bahkan jika kepala sekolah setuju, penatua lain mungkin mengatakan tidak. ”

"Jadi kamu mencoba mengatakan bahwa kepala itu hanya boneka. Kekuatan sebenarnya ada di tangan para tetua itu? "

Sudut mata 'Bu Qi' berkedut, "Kamu tidak bisa mengatakan itu."

“Sebenarnya aku tidak harus mewarisinya sendiri. Anda dapat meminta kepala untuk menyerahkannya kepada kakak senior saya. Dia berada pada fase Golden Elixir. Dia harus berkualitas, bukan? Bagaimanapun, sebagai seorang kultivator fase Golden Elixir, ia harus memiliki tempat tinggalnya sendiri sekarang. Kemudian murid-murid ayah saya juga memiliki tempat tinggal. Jika Anda tidak cukup percaya diri untuk meyakinkan kepala, Anda dapat meminta Immortal Yunyi untuk mengambil pesan untuk Anda. "

'Bu Qi' mengerutkan kening, 'Immortal Yunyi? Apakah Anda pikir dia akan membantu? "

“Sudah menjebakku berkali-kali, bukankah seharusnya dia membalasku sekarang? Dan, anak saya adalah muridnya. Dia juga membantu ayah muridnya. Lagipula, dia berhutang banyak padaku. Sudah waktunya baginya untuk melunasi utangnya. ”

"Dia berhutang apa padamu?"

Rong Yi memutar matanya, "Jangan bodoh!"

'Bu Qi', "..."

Rong Yi tiba-tiba menepuk dahinya sendiri, “Kemarin kakekku mengatakan dia akan ikut denganku. Saya benar-benar lupa! ”

'Bu Qi' lalu berkata, “Dia seharusnya tahu kamu sudah ada di sini. Dalam setengah jam, dia akan berada di sini. ”

"Itu bagus sekali."

'Bu Qi' berkata, "Sebelum kepala suku ada di sini, dapatkah Anda memberi tahu saya cara mengganti butir rune?"

Rong Yi berkata dengan lembut, "Tulis saja rune secara terbalik."

'Bu Qi' terkejut? Kebalikan?

Dia kemudian memikirkan formasi di kepalanya, matanya menyipit. Segera dia berkata dengan mata terbuka lebar, “Jika menulis rune secara terbalik, formasi hanya bisa dibuka dari dalam. Jadi hanya yang di luar yang bisa memecahkannya. Semakin sulit yang di dalam mencoba untuk menembus formasi, semakin ketat dia akan terjebak. "

Rong Yi berkata sambil tersenyum, "Ya, itulah yang aku coba lakukan."

"Ide yang hebat! Bagaimana Anda membuat itu? "

"Kamu tidak perlu tahu."

Melihat dia tidak ingin memberi tahu, 'Bu Qi' hanya bisa menuntunnya ke formasi lain, “Lihat yang ini. Lihat apakah ada tempat untuk meningkatkan. "

Rong Yi menatapnya tanpa daya, "Kamu ingin membantu kepala mengubah formasi?"

"Ada masalah dengan itu?"

Rong Yi memutar matanya, “Ini bukan tempatmu. Mengapa Anda begitu aktif mencoba memodifikasinya? Bahkan jika musuh datang, yang diserang adalah kepala, bukan kamu. ”

'Bu Qi', "..."

Rong Yi kemudian melanjutkan, "Itu lebih seperti itu jika dia bisa meninggalkan Tianxu Peak kepadaku setelah aku mengubah formasi untuknya."

"Kamu bisa mengklaim kreditmu."

"Tapi mungkin dia tidak akan menghargainya. Anda tahu dia adalah kepala. Dia harusnya sangat kuat dan tidak membutuhkan formasi apa pun untuk melindungi dirinya sendiri. ”

'Bu Qi "," ... "

Meskipun dia berkata begitu, dia masih mengajar 'Bu Qi' bagaimana memperbaikinya.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now