Bab 75: Apakah Anda Di Sini untuk Mengatur Saya? (1)

2.5K 352 3
                                    

Melihat Jin Tong sedang memasak sesuatu, Rong Yi berjalan keluar dari kerumunan dan memutuskan untuk mengambil inisiatif, “Immortal Jin, sudah lama tidak bertemu. Saya mendengar Anda benar-benar terbuang karena Dantian Anda hancur ... "

Kata-katanya segera membangkitkan kebencian Jin Tong, dan matanya langsung memerah, seperti iblis yang ingin makan orang, dan matanya akan menonjol keluar dari soketnya. "Rong Yi, jangan bicara omong kosong ..."

Hal ini jelas telah dikunci, dan dia dapat terus berpura-pura menjadi orang normal dengan kultivasi, tetapi mengapa Rong Yi tahu sekarang? Apakah Immortal Yunyi memberitahunya?

Murid-murid yang baru direkrut itu kebanyakan anak-anak. Melihat wajah Jin Tong yang bengkok, mereka semua ketakutan dan mundur beberapa langkah tanpa sadar.

Murid yang bertanggung jawab atas pekerjaan perekrutan tertegun. Mereka sibuk dengan pekerjaan rekrutmen di mana-mana, dan tidak tahu Jin Tong telah menghancurkan dantiannya. Bahkan mereka yang ada di sekte tidak tahu tentang itu. Bagaimanapun, Jin Tong adalah cucu dari kepala suku. Tentu saja mereka sudah menyembunyikannya.

Melihat murid-murid yang bingung itu, Rong Yi tahu berita itu disembunyikan, jadi dia berkata dengan nada polos, “Saya tidak berbicara omong kosong. Aku peduli padamu. Saya juga mendengar bahwa Immortal Yunyi telah menghapus nama Anda dan menghukum Anda. Saya juga merasa menyesal mendengarnya. Ngomong-ngomong kau kakak laki-laki anakku. Oh benar, aku punya pil di sini yang mungkin bisa membantu dengan luka di pantatmu. Mohon diterima."

Dia kemudian mengambil pil kecil dan menyerahkannya kepada Jin Tong.

"Jika kamu terus berbicara omong kosong, aku akan mengeluarkanmu dari Nine Void Sect!" Jin Tong menepiskan pilnya dan menoleh ke para murid yang bertanggung jawab atas pekerjaan rekrutmen, "Jangan dengarkan dia. Dia mengatakan itu hanya karena dia cemburu padaku. "

Tapi wajahnya yang bengkok sama sekali tidak persuasif. Selain itu, jika dia ingin membuktikan pihak lain benar-benar berbicara omong kosong, dia hanya perlu menggunakan kekuatan spiritualnya untuk membuktikan dirinya sendiri. Dia tidak perlu berteriak sama sekali, yang membuatnya kehilangan rahmatnya.

Murid-murid yang bertanggung jawab atas pekerjaan rekrutmen kemudian saling memandang, memakai semacam ekspresi aneh di wajah mereka.

Rong Yi menatapnya, "Siapa yang akan cemburu pada seseorang yang membuat dantiannya rusak?"

"Rong Yi, aku tidak berpikir kamu akan tinggal di sekte lagi ..." Jin Tong membalik pamflet dan kemudian menggunakan sikat dengan tinta merah untuk menghapus nama Rong Yi, tiba-tiba sebuah tangan menutupi nama Rong Yi.

Semua orang tercengang dan menatap wanita yang tiba-tiba menerbangkan pedangnya di sini. Dia mengenakan jubah Sembilan Void Sekte memelototi Jin Tong, "Siapa yang mengizinkanmu untuk menghapus nama Rong Yi tanpa izin? Bahkan jika dia gagal, sebelum kakakku kembali, tidak ada yang bisa menghapus namanya, termasuk kepala suku. ”

Rong Yi merasa kasihan. Dia hampir menghilangkan namanya.

 "Salam, Deacon Rong." Murid-murid yang bertanggung jawab atas perekrutan dengan cepat memberi hormat padanya. Bahkan Jin Tong menahan amarahnya dan berkata, "Deacon Rong, kepala suku berkata jika Rong Yi gagal lagi, dia akan dikeluarkan dari sekte."

Rong Yuanyin bahkan tidak ingin berbicara dengan para junior itu. Dia berbalik ke Rong Yi dan merajuk, “Kamu hal yang tidak berguna! Anda bahkan tidak dapat memperbaiki murid dengan posisi lebih rendah. Apa yang bisa kau lakukan? Hah? Anda hanya akan kehilangan wajah kami. Dan karena Anda, keponakan saya Xiao'er masih belum menemukan pasangan untuk kultivasi ganda. Mereka semua khawatir bahwa mereka akan melahirkan pecundang seperti kamu! ”

Melalui kata-katanya, Rong Yi bisa mengatakan dia harus menjadi bibi pemilik asli. Dia pikir dia akan berbicara untuknya. Tapi ternyata dia terlalu banyak berpikir. Kalau tidak, pemilik aslinya tidak akan dipukuli begitu parah selama tes setiap kali seperti yang dikatakan Qi Yueshi dan yang lainnya.

"Tes dulu!" Rong Yuanyin memegang tangannya dan berkata kepada murid-murid yang bertanggung jawab atas rekrutmen, "Ambilkan aku batu kristal."

Seorang murid kemudian membawa batu kristal transparan prismatik di depan Rong Yi.

Rong Yuanyin lalu menekan salah satu tangan Rong Yi pada batu kristal. Setelah beberapa detik, batu kristal itu menunjukkan kekacauan. Tidak ada cahaya berwarna-warni yang bersinar, yang berarti bahwa Rong Yi adalah seseorang yang tidak memiliki akar spiritual.

Semua murid menunjukkan ekspresi jijik, bahkan para murid yang baru direkrut itu memandangnya dengan jijik. Itu hanya akan memalukan bagi Sembilan Void Sekte untuk membiarkannya tinggal.

"Hum, hasilnya sama setiap tahun. Aku tidak tahu apa gunanya datang ke sini setiap tahun?" Rong Yuanyin melemparkan tangan Rong Yi yang direbut oleh tangan lain pada detik berikutnya.

Rongyi melihat ke belakang dan melihat bahwa orang yang memegang tangannya adalah Bu Qi yang ikut dengannya.

"Akan lebih akurat untuk menguji dengan Hundred-Bead berwarna." Bu Qi kemudian meletakkan tangan Rong Yi pada manik besar yang memberi semua jenis warna.

Bead seratus warna adalah mutiara yang menghabiskan biaya Clam Demon lima ribu tahun untuk berkembang biak, yang sangat sulit diperoleh. Itu tidak hanya semacam bahan obat sembilan tingkat, tetapi juga dapat digunakan untuk secara akurat menguji akar spiritual dan tingkat pembudidaya.  

Sangat cepat untuk menunjukkan hasilnya. Begitu tangan Rong Yi ditekan di atasnya, segera berkilauan dengan semacam cahaya terong. Tapi itu agak gelap, menunjukkan bahwa level orang ini tidak terlalu tinggi.

Rong Yuanyin, Jin Tong dan lainnya semua tidak bisa mempercayai mata mereka. Bead Hundred-color mengeluarkan cahaya terong, yang berarti bahwa tidak hanya Rong Yi memiliki akar spiritualnya, tetapi juga itu adalah Spiritual Root Spirit Api-api guntur mutan, karena hanya Spirit Spiritual Api Spiritual-api mutan-api yang akan memberikan cahaya terong.

Rongyi dengan cepat menarik kembali tangannya sebelum menunjukkan warna dari akar spiritualnya yang lain. Dia kemudian berkata dengan geram, "Apakah Anda di sini untuk menjebak saya?"

Bu Qi berkata kepadanya menggunakan bentuk mulut, "Immortal Yunyi menyuruhku melakukannya. Dia tidak ingin kamu meninggalkan Sekte. ”

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang