Bab 175: Kekerasan terhadap Kekerasan (1)

1.7K 182 8
                                    

Untuk memupuk perasaan mereka satu sama lain, mereka memutuskan untuk memulai dari interaksi sehari-hari, meningkatkan keintiman dan waktu yang dihabiskan bersama.

Keesokan harinya Rong Yi bangun di pagi hari, dia memberi ciuman kepada Yin Jinye, yang sedang bermeditasi untuk berkultivasi.

Yin Jinye menatapnya dan kemudian bermeditasi.

Ketika sarapan disajikan di meja, Rong Yi memaksa Yin Jinye untuk datang dan makan bersamanya dan anak-anak.

Jika Yin Jinye menolak untuk makan, Rong Yi akan memberinya makan dan menggumamkan makanan yang dia sukai dan tidak sukai sehingga lelaki itu bisa tahu lebih banyak tentangnya.

Setelah setiap sarapan, jika Yin Jinye duduk bermeditasi untuk berkultivasi, Rong Yi akan menemaninya dan melakukannya bersama. Dan jika dia membaca atau bermain catur, Rong Yi akan tinggal di dekatnya untuk membuat rune terpesona dan belajar untuk memperbaiki senjata sihir atau equpment.

Ketika mereka berdua bebas, Rong Yi akan meminta Yin Jinye untuk memberitahunya tentang dunia ini.

Rong Yi telah ke dunia ini selama lebih dari dua bulan sebelum dia menyadari bahwa dunia kultivasi dibagi menjadi enam prefektur: Dongtang, Nanbai, Xijing, dan Beiba, masing-masing terletak di timur, selatan, barat, dan utara. Prefektur Zhonghai dan Prefektur Zhonggu berada di tengah empat lainnya. Prefektur tersebut dipisahkan satu sama lain oleh laut besar sehingga transportasi tergantung pada transfer formasi atau kapal terbang.

Di antara mereka, Prefektur Dongtang mencakup area terbesar, yang sepuluh kali lebih besar dari Prefektur Zhonghai. Tempat paling makmur ini adalah rumah bagi sejumlah besar pembudidaya tingkat tinggi di antara enam prefektur. Penggarap di Pemurnian Abadi dan Pemurnian Void bisa dilihat di mana-mana di jalanan. Oleh karena itu, itu adalah tempat yang paling dirindukan para pembudidaya.

Jika Sembilan Void Sekte, yang peringkat No.1 di Zhonghai, ditempatkan di Dongtang, para pembudidaya di sana tidak akan menganggapnya sama sekali karena itu hanya sekte yang buruk.

Di antara empat prefektur yang tersisa, Nanbai adalah yang terkaya dalam sumber daya dan kekayaan. Banyak mineral spiritual, bahan-bahan, dan ramuan berasal dari sini. Xijing adalah yang paling misterius. Ada berbagai pembudidaya yang tinggal di sana, seperti tuan boneka, tuan Feng Shui, tuan formasi, tuan Tao, penyihir, dll. Sementara Beiba, tempat tersebut ditampilkan sebagai yang paling terpencil dan termiskin, dan itu juga tempat di mana para pembudidaya jahat dan pembudidaya hantu paling sering dihantui. Karena udara jahat di sana sangat berat, para pembudidaya tingkat rendah pada umumnya tidak berani berkunjung.

Zhonggu adalah tempat paling indah di antara keenam prefektur itu, dan itu juga tempat di mana semua jenis pembudidaya binatang hidup. Penggarap sering pergi ke sana untuk menangkap binatang buas sebagai tunggangan atau mitra tempur mereka.

Kembalinya White Peacock kali ini adalah ke Zhonggu Prefecture.

Di antara mereka, Rong Yi paling ingin tahu tentang Dongtang di mana keluarga Yin berada. Tapi Yin Jinye selalu cemberut ketika menyebutkan kota asalnya, dan sepertinya dia membenci tempat itu.

Yin Jinye pernah berkata, "Saya pergi ke Beiba paling sering, tetapi jarang kembali ke Dongtang."

Rong Yi ingin bertanya lebih banyak tentang keluarga Yin, tetapi dia merasa hubungannya saat ini dengan Yin Jinye tidak cocok untuk bertanya terlalu banyak, jadi dia hanya bisa menahan rasa ingin tahunya.

Dalam beberapa hari terakhir, Rong Yi yang berusaha mendekati Yin Jinye. Di mata Rong Yi dan para pelayan, itu sudah awal yang baik. Setidaknya Yin Jinye tidak menghindari Rong Yi, juga tidak melakukan hubungan fisik dengan Rong Yi.

Sebenarnya, dia tidak pernah berharap Yin Jinye menerimanya atau menyukainya. Dia hanya mencoba yang terbaik untuk meningkatkan kehadiran dirinya dan anak-anak dalam pikiran pria itu.

Pada 8 Oktober di kalender lunar, Rong Yi menerima undangan dari Nine Void Sect, mengundangnya untuk menghadiri jamuan merayakan Bai Yunchen untuk menjadi pemimpin puncak, tanggalnya jatuh pada tanggal 10 Oktober.

Awalnya, Rong Yi tidak mau hadir. Tapi pikiran bahwa Bai Yunchen bisa mendapatkan Tianxu Peak adalah semua kreditnya dan rahasia dari puncak masih menunggunya untuk menggali membuatnya menyadari perjamuan ini harus menjadi kesempatan terbaiknya.

Pagi-pagi sekali hari itu, setelah sarapan, Rong Yi berjalan keluar dari gerbang dengan Bu Qi dan hadiah ucapan selamat.

Yan Qiushuang berjalan di belakang dengan Yin Sensen di tangannya dan berbicara tentang hal-hal yang perlu diperhatikan.

Saat Rong Yi hendak naik kereta, seseorang tiba-tiba berteriak, "Rong Yi."

Rong Yi menoleh ke belakang dan melihat seorang gadis muda ditahan oleh pelayan keluarga Yin. Dia menangis dengan cemas, "Rong Yi, ibuku hilang setelah tinggal di luar rumahmu selama beberapa waktu. Apa yang telah kamu lakukan padanya? Apakah kamu membunuhnya? Apakah kamu punya hati? Dia adalah nenekmu, bagaimana kamu bisa melakukan itu?"

Yan Qiushuang mengerutkan kening, "Yier, siapa orang ini?"

Rong Yi menjawab, "Dia adalah putri ibu ayah saya dengan beberapa pria lain. Saya tidak tahu namanya. "

Yan Qiushuang menyeringai, "Oh, jadi itu dia. Namanya adalah Sun Xiaohe. Keluarganya semua badass. Ayahnya bejat dan berlari ke rumah bordil sesekali. Ibunya kecanduan judi dan kehilangan semua batu spiritual yang dikirim oleh ayahmu. Putranya terdaftar dalam sekte kecil. Namun, dia diusir karena mencuri batu spiritual orang lain. Adapun dia, dia menggoda pria untuk membiarkan pria lain membesarkannya karena dia tidak punya uang dan tidak punya kemampuan untuk menghasilkan. Suatu hari, ibunya Xu Youlian dipukuli karena hutang, dia hanya menutup mata dan terhubung dengan pria lain. "

Suaranya cukup keras, sehingga semua orang di sekitarnya bisa mendengarnya dengan jelas.

Sun Xiaohe tampak hijau dan putih, "Siapa kamu? Mengapa Anda berbicara omong kosong untuk menodai kepolosan saya? "

"Bersalah? Apakah maksud Anda tidak bersalah? Pergi dan tanyakan seseorang di kota Anda, dan Anda akan tahu orang seperti apa Anda di mata orang lain. " Yan Qiushuang menoleh ke Rong Yi dan bertanya, "Yier, apa yang dia lakukan di sini?"

"Nenek saya mendengar bahwa ayah saya meninggalkan saya setumpuk bahan berkualitas tinggi, jadi dia datang kepada saya untuk membuat masalah dan bersikeras agar saya membaginya dengan mereka ..." kata Rong Yi secara singkat apa yang terjadi beberapa waktu lalu.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now