Bab 152: Adegan yang Mengerikan (2)

2.1K 230 8
                                    

Dia kemudian memasukkannya ke dalam air.

Setelah menyentuh air dingin, Rong Yi datang sendiri perlahan. Melihat wajah Yin Jinye, dia berkata dengan geram, "Setelah hidup bertahun-tahun, saya belum pernah mendengar ada yang tersingkir ketika melahirkan bayi!"

Berbicara tentang bayi itu, dia langsung menundukkan kepalanya, hanya mendapati dirinya berbaring dalam air telanjang. Dia segera berdiri dan menyentuh perutnya, “Ah? Di mana bayinya? Bayinya keluar? "

"Hmm." Yin Jinye kemudian mengeluarkan senjata ajaib seperti juru kunci dari Storage Ring-nya untuk mengambil air dan memandikannya.

"Jadi bayinya keluar seperti ini?" Rong Yi masih berpikir dia dalam ilusinya, "Tapi aku tidak merasakan apa-apa."

Dia pikir itu akan seperti di drama TV, bernafas seperti neraka dan menggunakan semua kekuatannya untuk mendorong bayi keluar. Tetapi kenyataannya itu sangat berbeda!

"Tidak merasakan apa-apa?" Yin Jinye mendengus, "Jadi siapa yang berteriak dan menjerit-jerit hebat saat melahirkan bayi?"

Rong Yi hanya ingin melihat bayi itu, jadi dia sedang tidak ingin bertengkar. Dia buru-buru mengeringkan tubuhnya, mengenakan jubah dan pergi untuk bayi itu.

Melihat Rong Yi datang, Yan Qiushuang yang sedang mandi bayi segera berkata kepada bayi itu, “Sensen kecil kita, lihat siapa yang datang! Ayahmu yang lain! "

Saat mendengar ayah lain, Yin Sensen memutar matanya dan memandang ke arah Rong Yi dan kemudian melambaikan kedua tangannya yang kecil dengan gembira.

Yan Qiushuang berkata kepada Rong Yi yang berjongkok, “Kamu benar-benar ayah dan anak. Dia tidak akan tertawa sekeras apa pun aku mencoba menghiburnya. Saat melihatmu, dia hanya tertawa secara alami. ”

Rong Yi bertanya, "Bu, mengapa kamu memanggilnya Sensen kecil?"

"Bukankah itu nama bayi yang kamu berikan padanya?"

"Nama bayi? Lalu siapa nama resminya? ”

"Jinye bilang itu Yin Hui, karena orang akan menertawakannya setelah dia dewasa jika dia menggunakan nama yang kamu berikan padanya."

Rong Yi hanya bercanda dengan Yin Jinye, dia tidak bermaksud memanggil bayi Yin Sensen, tetapi tidak berharap Yin Jinye menganggapnya serius, “Yin Hui? Hmm, tidak buruk, tidak buruk. "

Dia kemudian melihat ke arah bocah itu di air, “Dia terlihat persis seperti Cherry kecil. Jika mereka dilahirkan bersama, saya yakin saya tidak bisa mengatakan siapa itu siapa. ”

Dia menghela nafas dalam hatinya, ini adalah anak yang dia bawa untuk dua mulut. Benar-benar semacam perasaan rumit.

Rong Yi kemudian menusuk wajah kecil bayi itu dengan jari.

Tiba-tiba, pah, dia ditepuk-nepuk.

Rong Yi bingung. Dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Jiang Mu, mengapa kamu memukuliku?"

Yan Qiushuang tertawa, “Jiang Mu terlalu melindungi Sensen kecil. Saya hanya melihat anak itu bahkan tidak mau menangis atau apa setelah keluar, jadi saya mencoba menepuk pantatnya dan Jiang Mu menghentikan saya. ”

Rong Yi memujinya, "Tidak buruk, dia tahu untuk melindungi adiknya di usia yang begitu muda."

Yin Sensen melihat bahwa Zombie kecil itu memukuli ayahnya, dia mengulurkan kaki mencoba menendangnya dengan susah payah.

Yan Qiushuang tertawa lagi, “Lihat? Anakmu yang kecil melindungimu! ”

Rong Yi menatap putranya, tersenyum seperti orang bodoh. Itu adalah putranya!

Meskipun dia tidak menggendong bayinya terlalu lama, dia memang melahirkan bayinya! Nyata!

Rong Yi mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Yin Jinye yang datang, "Ayah, lihat, ini putra kami!"

Yin Jinye berjongkok untuk memegang tangan kecil bayi itu, meringkuk bibirnya. Ini adalah pertama kalinya dia merasa menjadi ayah sejak pertama kali dia bertemu Rong Yi, mungkin karena dia menyerahkannya dengan tangannya sendiri, jadi rasanya sangat berbeda.

Xinghe yang berdiri di samping dan melihat semua ini buru-buru menuliskan apa yang terjadi hari ini dan memberi tahu Nyonya tua.

Semuanya sangat segar bagi bayi yang baru lahir. Dalam perjalanan kembali ke kota Haishan, bayi kecil itu tidak pernah menutup matanya untuk tidur siang. Dia pertama kali menatap Rong Yi dengan rasa ingin tahu dan kemudian berbalik ke Yin Jinye, dan kemudian ke Yan Qiushuang dan zombie kecil itu.

"Bayinya sangat imut!" Yan Qiushuang tidak bisa menahan kepalanya dan mencium wajah kecil bayi itu, “Jangan menangis, jangan berteriak. Dia hanya makan apapun yang kamu berikan padanya. Tapi sepertinya dia sering jatuh linglung dan tidak akan bereaksi terhadap kita. ”

Zombie kecil itu juga menundukkan kepalanya untuk mencium wajah kecil bayi itu setelah melihat Yan Qiushuang melakukannya.

Rong Yi memandangi zombie kecil itu dengan geli. Mungkin zombie kecil itu akhirnya memiliki anak seusianya yang bisa bermain dengannya, jadi dia merasa sangat dekat dengan bayinya. Setelah mereka kembali ke Kota Haishan, Rong Yi benar-benar tidak tahu apakah zombie kecil itu juga akan cocok dengan Yin Tao.

Mendadak dia agak berharap melihat keduanya bertemu.

Pagi-pagi sekali keesokan harinya, mereka akhirnya tiba di luar gerbang Yin Mansion.

Zombie kecil melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu.

Rong Yi menggendong bayi itu dan berkata pada zombie kecil, "Yin Sense, Jiang Mu, mulai sekarang, ini rumahmu, kau ingat?"

Melihat Rong Yi dan yang lainnya kembali, penjaga dengan gembira berteriak, “Tuan dan tuan muda sudah kembali. Tuan dan tuan muda kembali! "

Xinghe berkata sambil tersenyum, "Tidak hanya tuan dan tuan muda, tuan kecil kedua juga kembali!"

Semua orang tercengang, tetapi melihat bayi itu menyerupai Yin Tao kecil di lengan Rong Yi, dan kemudian perut rata Rong Yi, mereka semua bergegas masuk untuk mengumumkan berita besar.

Kemudian suara menarik Yin Tao datang dari dalam mansion, “Ayah kembali! Ayah kembali! "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang