Bab 140: Pasti Ada Sesuatu yang mencurigakan di balik ini! (2)

1.7K 178 1
                                    

Lalu dia berkata kepada Yan Qiushuang, "Yi'er benar-benar mirip denganmu."

Yan Qiushuang tersenyum, "Juga menyerupai kamu, kalau tidak bagaimana bisa begitu cantik?"

"Kamu adalah pembicara yang manis." Yan Wushuang tersenyum, “Baiklah. Karena mitra Yi'er sedang terburu-buru, aku tidak akan menahanmu. Tapi ingat untuk datang menemui saya ketika Anda datang lain kali. "

"Tentu, ibu."

"Anda bisa pergi."

Yan Qiushuang mengerutkan kening, "Ya."

Dia dan Rong Yi kemudian berpisah dengan Yan Wushuang dan pergi. Kemudian dia menggunakan bicara perut untuk berkata pada Rong Yi, “Ada yang tidak beres. Ada yang tidak beres. ”

Rong Yi mengangguk.

Yan Wushuang mengudara pada awalnya, tetapi tiba-tiba menjadi sangat lembut bagi mereka seperti seorang ibu yang penuh kasih, yang benar-benar aneh.

"Kamu juga berpikir itu tidak benar?" Yan Qiushuang khawatir, “Dengan temperamen ibuku, ketika kami masuk ke aula, ia seharusnya terus membuat kesulitan bagi kami. Tidak mungkin dia mudah pada kita seperti itu. Apakah mungkin demi Yin Jinye? Jika demikian, dia seharusnya tidak membuat kami menunggu di luar gerbang selama satu jam penuh. Itu sangat aneh.

Seperti kata pepatah, harus ada sesuatu yang mencurigakan di belakangnya.

"Yier, mari kita pergi dari sini secepat mungkin. Saya hanya akan merasa nyaman hanya setelah Anda pergi dari sini. "

"BAIK."

Setelah mereka meninggalkan Kastil Kawin, Yan Wushuang membiarkan semua pelayan dan pelayan keluar dari aula, lalu berkata, "Kamu bisa keluar."

Kemudian ruang dalam didorong terbuka dan seorang pria tampan dan halus keluar.

Dia duduk di sebelah Yan Wushuang dan menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya, lalu mengulurkan tangan ke payudaranya.

Yan Wushuang tidak bisa menahan erangan, “Kamu baru saja melihat cucuku. Apakah Anda pikir semuanya benar tentang ramalan Anda? "

Pria itu berkata dengan suara serak, "Meskipun itu tubuh pria, aku cukup yakin dia memiliki tubuh yin yang ekstrem."

Yan Wushuang bingung, “Bukankah hanya wanita yang bisa dilahirkan dengan tubuh yin ekstrem? Bagaimana bisa seorang pria juga memilikinya? Apakah mungkin dia seorang wanita yang menyamar sebagai pria? ”

“Tidak, dia pria sejati. Saya sudah mencarinya. Sekitar sepuluh ribu tahun yang lalu, seorang pria juga dilahirkan dengan tubuh yin yang ekstrem. ”

"Jadi maksudmu Rong Yi akan benar-benar memiliki tubuh yin ekstrem?"

“Yah, sejak putrimu melahirkan putra, aku selalu meragukan kemampuan ramalanku. Aku benar-benar tidak percaya itu akan salah. Bertahun-tahun ini saya telah menyelidiki secara diam-diam. Seseorang pernah mengatakan kepada saya bahwa penguasa Keluarga Yin mungkin adalah kultivasi hantu. Meskipun itu belum terbukti benar, saya yakin itu pasti nyata. Anda tahu, nyonya tua Keluarga Yin juga seorang wanita yang menghitung. Dia bisa menemukan orang yang dapat dipercaya untuk melahirkan bayi untuk putranya. Tapi dia hanya pergi ke seseorang yang bahkan dia pernah bantu. Hal lain adalah putri Anda. Sebagai seorang wanita, dia bisa melahirkan bayinya sendiri. Kenapa dia membuatnya begitu rumit? Menyatukan dua poin itu, saya cukup yakin tuan Keluarga Yin adalah budidaya hantu. Tapi yin qi padanya terlalu berat. Orang-orang biasa tidak bisa bersikap terhormat dengan anak-anaknya. Jadi Nyonya Tua Yin akan menyerahkannya kepada putrimu, karena cucumu memiliki tubuh yin yang ekstrem. Seorang pria dengan tubuh yin ekstrim memiliki yin qi dan yang qi. Jadi dia bisa melahirkan anak-anak dengan aman dan sehat tanpa melukai tubuhnya sendiri. ”

Yan Wushuang berpikir apa yang dikatakannya cukup masuk akal, "Jadi putri saya berbohong kepada saya bahwa Rong Yi tidak dilahirkan pada jam yin pada hari yin di bulan yin?"

Karena Rong Yi adalah seorang pria, jadi dia membeli kata-kata Yan Qiushuang. "

"Cukup mungkin."

Yan Wushuang merajuk, “Gadis sialan itu! Beraninya dia bahkan berbohong kepada ibunya sendiri? "

Pria itu berkata, "Mungkin saja dia tidak ingin anaknya dibuat menjadi tungku yang mempesona."

“Ya ampun, itu tidak terserah padanya jika itu terjadi pada tahun-tahun itu. Tapi sekarang Rong Yi memiliki Keluarga Yin untuk melindunginya. Jadi itu bukan urusan kita sekarang. ”

Pria itu berkata dengan tidak setuju, “Betapapun kuatnya Keluarga Yin, mereka hanya tiran di Prefektur Dongtang. Sekarang mereka berada di Prefektur Zhonghai. Tangan mereka tidak cukup panjang. "

"Jadi maksudmu ..."

"Kita harus mengambil tindakan secepat mungkin."

"Mengambil tindakan?" Yan Wushaung mengerutkan kening, "Kenapa? Dengan Rong Yi di tengah, cukup nyaman bagi kita untuk melakukan bisnis di Prefektur Tang Timur. Mungkin kita bahkan bisa menggunakan Keluarga Yin di sana. ”

“Kamu terlalu naif. Keluarga Yin adalah sekte yang layak. Bagaimana mereka akan membantu kami para penggarap jahat? Mungkin setelah Rong Yi melahirkan bayi itu, mereka akan segera menarik garis dengan Rong Yi atau bahkan diam-diam menjatuhkannya. "

Yan Wushuang, "..."

Itu sangat mungkin.

"Tapi hal berikutnya yang akan kita lakukan akan membantu kita membunuh dua burung dengan satu batu. Kami berdua bisa menjaga Keluarga Yin dan juga mengubah Rong Yi menjadi Tungku yang Memikat. Bahkan jika Keluarga Yin menjaga jarak dengan Rong Yi, kita masih bisa menggunakan tubuh Rong Yi. ”

"Apa rencanamu?"

"Menangkap Tubuh ..." Mata pria itu berseri-seri, "Kita bisa memanfaatkan tingkat kultivasi Rong Yi yang rendah dan menangkap tubuh Rong Yi. Maka kita akan meningkatkan budidaya kawin kita lebih cepat. "

Yan Wushuang melengkungkan bibirnya, "Benar-benar brilian. Saya akan melakukannya sekarang. "

Pria itu langsung melepaskan bajunya, “Jangan khawatir. Saya sudah membahasnya. Sekarang hal yang paling penting bagi kami adalah budidaya kawin. ”

"Membencimu!"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now