Bab 125 : Panggil Dia Mommy (1)

2.4K 253 8
                                    

Menatap tumpukan bahan-bahan bermutu tinggi untuk menyempurnakan senjata sihir, Xinghe dan Yin Jinye tidak bisa membantu membuka mulut mereka secara luas, "Apa yang terjadi? Di mana Anda mendapatkan bahan-bahan itu? "

Rong Yi kemudian memberi tahu mereka seluruh cerita tentang zombie kecil itu.

Yin Jinye bertanya-tanya, "Saya tidak melihat seorang anak ketika saya menggunakan indera spiritual saya untuk memindai seluruh tempat."

"Dia mungkin keluar untuk bermain dan tidak kembali sampai kamu memasuki makam. Untungnya, dia hanyalah anak zombie yang tidak membunuh. Kalau tidak, kita semua akan mati. "

Xinghe melihat zombie kecil yang berputar di sekitar Yin Jinye dan bertanya, "Tuan muda, mengapa dia mengikuti Anda? Apakah dia akan mengikuti Anda kembali ke Kota Haishan? Maka akan merepotkan. Jika ada yang menemukannya, mereka dapat membunuh atau menghukumnya. "

Rong Yi juga merasa tidak pantas untuk membawa zombie kembali, "Yah ..."

Merasa dia akan ditinggalkan, zombie kecil itu bergegas kembali ke sisi Rong Yi, dengan kuat mengikat leher Rong Yi seolah mengatakan dia tidak akan berpisah dengan Rong Yi.

"Ahem, ahem, lepaskan, lepaskan, kau mencekikku." Semakin keras Rong Yi mencoba menarik lengannya, semakin erat dia memegang lehernya. Rong Yi merasa lehernya hampir putus, "Apakah kamu mencoba untuk mencekikku sampai mati?"

Xinghe mengerutkan kening, "Dia tampaknya takut pada kita ... Tidak, dia takut kau akan mencampakkannya."

Rong Yi berkata dengan tergesa-gesa, "Kami akan membawamu bersama kami, jadi berhentilah."

Mendengar ini, zombie kecil itu senang dan segera mengendurkan tangannya dan terbang ke depan bahan-bahan itu, dengan terampil membungkusnya dengan kain.

"Ahem, ahem, oops ..." Rong Yi menggosok lehernya yang sakit dan mengeluarkan Bunga Neraka Musim Semi kepada Yin Jinye dengan wajah yang tak berdaya, "Ini adalah bunga dari mayat yang menurutmu dicuri. Tetapi levelnya tidak cukup. Mayat wanita seharusnya mencapai tidak lebih tinggi dari tingkat fase Berkeliaran Abadi ketika dia meninggal. "

Yin Jinye mengambilnya dan melihatnya dengan hati-hati, "Apakah ini Bunga Neraka Musim Semi?"

"Iya."

Xinghe bertanya, "Tuan muda, bagaimana Anda tahu? Apakah Anda pernah melihatnya sebelumnya? "

Rong Yi mengangguk, "Ya, aku pernah melihatnya sebelumnya, tapi level yang ini tidak cukup tinggi, dan sudah dijemur."

"Mengapa itu dijemur?"

"Setelah meninggalkan mayat, bunga itu tidak bisa bertahan lama. Jika tidak segera diambil, itu akan mudah rusak. Jadi orang mengeringkan dan menyimpannya, tetapi kemanjurannya akan melemah setelah proses itu. "

Melihat zombie kecil memasukkan mayat wanita ke dalam tas kain besar, Yu Bin berkata kepada Rong Yi, "Tuan muda, sepertinya dia ingin membawa mayat bersamanya."

Rong Yi menatap zombie kecil yang sibuk dan berkata, "Biarkan dia. Ibunya dikubur hidup-hidup sebagai pemakaman. Dia pasti tidak ingin tinggal di sini. Kami akan menemukan tempat lain untuk menguburkannya ketika kami kembali. "

Yu Bin bertanya, "Kamu yakin? Bagaimana jika dia menyakiti orang-orang setelah dia kembali bersama kami? "

"Bahkan jika aku tidak melakukan itu, dia akan tetap mengikuti kita. Ketika saya kembali ke rumah, saya akan menempelkan tanda untuk membantunya memahami kepribadian manusia dan membiarkan orang lain mengajarinya berbicara dan bagaimana berperilaku. "Rong Yi telah mempelajari kecepatan zombie, anak itu pasti bisa mengejar mereka jika mereka meninggalkannya.

Karena Rong Yi berkata begitu, tidak ada yang memiliki ketidaksetujuan lebih lanjut, bahkan Yin Jinye tidak menentang.

"Perjalanan ini sangat berharga. Setidaknya kita tahu bentuk Bunga Neraka Musim Semi sekarang. Akan lebih mudah bagi kita untuk menemukan lebih banyak di masa depan, "kata Yin Jinye.

Rong Yi bertanya, "Apakah kamu akan pergi ke makam lain selanjutnya?"

Xinghe berkata, "Tujuan kami berikutnya adalah sekte budidaya jahat nomor satu - Balai Habitat Iblis di Prefektur Zhonghai. Demon Habitat Hall berlokasi di Evil Wasteland. Itu adalah tempat berkumpul bagi para penggarap jahat itu, 10.000 li jauhnya dari sini. Para pembudidaya jahat mengubur leluhur mereka di Hutan Jahat. Setiap kali mereka mempersembahkan kurban, mereka akan membunuh sekelompok pembudidaya dari sekte yang layak untuk menyembah leluhur mereka. Karena itu, banyak hantu yang terperangkap di Hutan Jahat. Jika pembudidaya junior masuk ke dalamnya karena kesalahan, mereka akan dengan mudah diambil tubuh mereka. "

Alis Rong Yi mengerut. Dengan konstitusi tubuhnya, dia tidak cocok untuk pergi ke tempat-tempat yang dihuni oleh hantu, atau dia akan dimakan sebagai makanan.

"Di mana yang ketiga?"

"Yang ketiga adalah di Blood Beast Valley, yang bukan sekte, tetapi tempat tinggal para binatang buas dan monster. Sekitar 15.000 li dari sini, penuh dengan binatang buas dan monster. Ketika mereka menjadi tua dan akan mati, mereka akan kembali ke tempat kelahiran mereka. Bagi mereka, dedaunan yang jatuh pada akhirnya akan kembali ke akarnya. "

"Blood Beast Valley!" Mendengar kata-kata itu, Wind Inducing dan Mantis Wave terbang dengan bersemangat. "Saya belum kembali ke lembah selama bertahun-tahun. Saya benar-benar ingin kembali dan melihat apakah teman-teman saya masih ada di sana. "

Mantis Wave berkata, "Saya juga ingin bertemu keluarga saya,"

Rong Yi memandang mereka, "Kami akan menggali kuburan leluhurmu untuk mencari Bunga Neraka Musim Semi. Apakah Anda masih menyambut kami? "

Kata-kata gagal Wind Inducing dan Mantis Wave untuk sementara waktu.

"Ras binatang kami mengagumi semua leluhur dari spesies yang berbeda. Jika Anda mengganggu mereka, Anda akan membangkitkan kemarahan seluruh ras binatang, dan diburu. "Kata Mantis Wave dengan marah.

Xinghe berkata, "Kita perlu mengambil pandangan jangka panjang untuk perjalanan ke Demon Habitat Hall dan Blood Beast Valley. Kalau saja kami berada di Prefektur Dongtang, kami akan dapat membawa banyak pengikut untuk menyelinap ke dua tempat. Ngomong-ngomong, saya telah mengirim surat kepada wanita tua itu, dan dia juga akan membantu mencari kuburan leluhur dan Bunga Neraka Musim Semi di sana. "

Yin Jinye bertanya, "Ketika Anda mengetahui tentang Demon Habitat Hall dan Blood Beast Valley, bukankah Anda mengirim lebih banyak tangan ke sana?"

"Ya, mereka akan bergabung dengan kita ke Demon Habitat Hall dalam sekitar tiga hari."

"Kalau begitu, ayo pergi ke Demon Habitat Hall dulu."

Rong Yi berkata, "Kita seharusnya tidak tinggal di sini terlalu lama. Ayo keluar dari sini dulu dan bicarakan hal-hal selanjutnya. "

"Hmm."

Lalu, semua orang berjalan ke lorong.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang