Bab 39: Bisakah Anak Ini Dibuat Kembali? (2)

3.6K 452 15
                                    

Yin Tao membenamkan kepalanya ke dalam mangkuk untuk terus menggali makanannya.

Melihat mereka semua menikmati makanan mereka, ragu-ragu, Yin Jinye mengambil sumpitnya dan memasukkan daging yang tidak pernah dia cicipi selama ratusan tahun ke dalam mulutnya. Rasa makanan aneh tapi enak menyebar ke seluruh mulutnya.

"Bagaimana menurut anda? Enak? ”Tanya Rong Su.

Yin Jinye merespons dengan sedikit 'hmm'.

Melihat Rong Yi mengambil beberapa hidangan untuk Yin Jinye, Yin Tao dengan cepat berdiri dari kursi dan mengambil sesendok daging sapi dengan sendok yang ditutupi dengan nasi, "Makanlah, ayah."

Yin Jinye mengerutkan kening. Jelas dia tidak menyukainya.

Rong Yi tersenyum dan berkata, “Lihat bagaimana anakmu berbakti padamu! Dia bahkan memilih daging sapi untukmu! Sekarang Anda tidak ingin dia dibuat lagi, bukan? ”

Melihat wajah tersenyum Yin Tao, Yin Jinye mengambil nasi yang menempel di daging sapi tanpa suara dan kemudian memasukkannya ke dalam mulutnya.

Menonton adegan ini, Xinghe segera mengeluarkan kertas dan pena untuk menuliskan apa yang terjadi semalam dan malam ini dan menggambar mereka bertiga sedang makan malam bersama untuk Nyonya.

Setelah makan malam, Rong Yi kembali ke kamarnya, mulai berkultivasi setelah mandi.

Yin Tao menangis, ingin tidur dengannya. Jadi dia juga kembali ke kamar Rong Yi.

Ketika Rong Yi mengaktifkan formasi, semua Qi spiritual di sekitarnya terserap ke dalam kamarnya. Agar tidak menyia-nyiakan Qi spiritual yang berharga, ia meminta Yin Tao bermeditasi selama setengah jam sebelum tidur.

Begitu Yin Jinye yang berada di ruangan di sisi lain mendeteksi gerakan khusus Qi spiritual, ia berjalan keluar dan melihat Qi spiritual berkumpul di kamar Rong Yi. Berkat formasi, Qi spiritual disaring menjadi Qi murni dan menghasilkan pusaran di atas atap kamar Rong Yi.

Selama yang ada di ruangan itu berkultivasi, pusaran akan terus mentransmisikan Qi spiritual, yang secara efektif akan meningkatkan kecepatan menyerap Qi spiritual.

Yin Jinye, yang belum pernah melihat Formasi Kohesi Spiritual seperti itu, tersenyum. Pria di kamar di sisi lain itu selalu tahu sesuatu yang tidak diketahui orang lain dan mengejutkannya lagi dan lagi.

Setelah mengamati sisi lain selama beberapa waktu, Yin Jinye kemudian masuk untuk beristirahat.

Rong Yi masih dipenuhi dengan kegembiraan ketika dia mulai berkultivasi karena Qi spiritual di dunia ini berlimpah, yang setara dengan sepuluh kali dunianya. Itu bisa membantunya mempromosikan dengan sangat cepat. Tapi setengah jam kemudian, saat Qi spiritual semakin berkurang, semakin sedikit yang bisa ia serap.

Rong Yi kemudian membuka matanya, "Apakah itu karena formasi?"

Tapi dia memeriksa hari ini. Semuanya baik-baik saja. Dia mulai dengan lancar. Tetapi bagaimana dia tidak bisa melanjutkan?

Rong Yi menutup matanya dan mencoba lagi, tetapi masih gagal. Dia berdiri dan berjalan di luar,. Setelah berjalan di sekitar rumah dan setelah memastikan formasi baik-baik saja, dia menjadi lebih bingung.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now