Bab 139: Pasti Ada Sesuatu yang mencurigakan di balik ini! (1)

1.4K 178 1
                                    

Dua penjaga wanita keluar, "Chatelain Yan, silakan masuk."

Yan Qiushuang menyeringai di dalam hatinya dan kemudian berkata kepada Rong Yi, "Yi'er, ayo pergi."

Rong Yi mengangguk dan kemudian berjalan ke aula sambil memegang tangan zombie kecil itu.

Seluruh aula memakai kursi merah muda, merah muda, meja merah muda, kacamata merah muda, tirai merah muda, segalanya pink, dan sepuluh pelayan berpakaian minim yang melayani di kedua sisi.

Rong Yi memandang ke tempat tidur di tengah, di mana seorang wanita yang sangat cantik sedang berbaring malas, mengipasi kipas bulu putihnya sesekali.

Yan Qiushuang berjalan di depan tempat tidur dan memberi hormat, "Salam saya, ibu."

Yan Wushuang tidak bergerak sedikit atau membuka matanya untuk melihat mereka.

Yan Qiushuang kemudian memberi isyarat kepada Rong Yi dengan matanya.

Rong Yi kemudian juga menyapanya, "Cucu Anda ada di sini untuk melihat Anda."

Yan Wushuang bermaksud mengabaikan Rong Yi selama beberapa waktu, tetapi ketika berpikir bahwa Rong Yi mengatakan akan pergi hari ini, dia berhenti mengipasi, membuka matanya, berkata dengan mengantuk, "Hmm."

Yan Qiushuang, "..."

Rong Yi, "..."

Yan Qiushuang kemudian duduk, sedangkan pelayan di samping segera meletakkan bantal di belakangnya untuk bersandar.

Kemudian dia melanjutkan, masih mengipasi, “Jika kamu masih menganggapku sebagai ibumu dan nenekmu, kamu seharusnya mengunjungi aku pada hari berikutnya ketika kamu datang. Maka Anda tidak akan datang hanya ketika saya orang lain mengatakan kepada saya bahwa cucu dan cicit saya ada di sini. Saya bahkan harus mengirim seseorang untuk mengundang Anda ke sini. Ya, sayapmu penuh, kamu bisa terbang. Jadi kau tidak lagi menganggapku mata Anda. Selain itu, Anda menikah dengan Keluarga Yin di Prefektur Tang Timur. Dengan dukungan mereka, itu seperti seluruh East Tang Prefecture ada di belakang Anda. Tentu saja Anda tidak akan menempatkan saya di mata Anda. "

Yan Qiushuang buru-buru menjelaskan, "Ibu, Anda telah menganggap ini terlalu serius. Anda selalu yang paling penting dan terhormat di hati saya. Dan ini adalah pertama kalinya Yi'er ada di sini. Jadi yang kupikirkan hanyalah mengajaknya berkeliling karena aku sangat gembira, dan membuatnya tetap tinggal selama beberapa hari lagi. Tetapi seseorang memanfaatkannya untuk mencoba menabur perselisihan di antara kita. Ibu, kamu tidak bisa jatuh cinta untuk itu.

Rong Yi kemudian menambahkan, “Nenek, ini juga salahku. Anda tahu, kami hanya berhenti di sini secara tidak sengaja, karena kami tidak pernah menyangka ibu saya ada di sini. Jika itu bukan kecelakaan kecil hari itu, saya khawatir saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk bertemu ibu saya lagi. ”

Sekarang Yan Wushuang tidak lagi berdebat dengan mereka tentang hal-hal sepele seperti itu, “Baiklah. Saya tahu Anda tidak bersungguh-sungguh. Semuanya duduk. "

Yan Qiushuang dan Rong Yi kemudian duduk di kursi di samping, sementara pelayan segera menuangkan teh.

Yan Wushuang melirik zombie kecil, "Jadi ini anak Yi'er dan Childe Yin?"

Rong Yi menjawab sebelum Yan Qiushuang bisa membuka mulutnya, "Ya."

Yan Qiushuang menatapnya, tidak mengatakan apa-apa.

Yan Wushuang bertanya, "Siapa namanya?"

"Jiang Mu."

Yan Wushuang melambai pada zombie kecil, "Kemarilah. Mari nenek melihat dari dekat. "

Rong Yi menepuk bahu zombie kecil dan memberi isyarat padanya untuk pergi ke sisi Yan Wushuang.

Zombie kecil segera terbang ke sisi Yan Wushuang.

Di matanya, dia hanya anak-anak, ditambah dia dari Keluarga Yin, Yan Wushuang mengabaikan sikap kasarnya. Tetapi dia tidak bisa mengatakan tingkat kultivasi anak itu. Mungkin Keluarga Yin telah menggunakan beberapa senjata sihir top untuk menyembunyikan tingkat kultivasinya yang sebenarnya.

Rong Yi berkata, “Nenek, anak itu bukan pembicara yang baik. Dia hanya bisa mengatakan beberapa kata sederhana. Semoga kamu tidak keberatan. ”

"Tidak heran dia tidak mengatakan sepatah kata pun sejak dia masuk." Yan Wushuang menyentuh kepala anak itu dan kemudian berbalik ke perut Rong Yi, "Ada satu lagi di perutmu?"

"Iya."

Yan Wushuang tidak bertanya lagi. Dia mengukur Rong Yi dari atas ke bawah, mengerutkan kening, “Saya mendengar bahwa Anda tidak memiliki akar spiritual. Tapi saya bisa katakan Anda memilikinya. ”

Dia bisa melihatnya, begitu juga Yan Qiushuang, dan dia merasa sangat bahagia untuk Rong Yi. Tentu saja, dia tidak bertanya, tetapi itu tidak berarti dia tidak peduli pada Rong Yi. Dia hanya berharap Rong Yi bisa memberitahunya sendiri. Hal yang paling penting adalah dia tidak ingin repot-repot khawatir anaknya akan pergi dan ingin menangkap semua anak di tangan. Itu hanya akan membuat anak itu jijik.

Rong Yi kemudian berkata dengan lembut, “Nenek, akar spiritualku memiliki jenis kelamin terselubung. Batu kristal spiritual biasa tidak dapat mendeteksi itu. Bahkan saya sendiri tidak bisa. Saya juga tidak tahu saya memiliki akar spiritual sampai seseorang menggunakan Bead Seratus warna untuk mengujinya bagi saya. ”

"Jenis akar spiritual apa yang kamu miliki?"

"Root Spiritual Mutant Thunder-fire."

"Tidak buruk." tersenyum Yan Wushuang dengan memuaskan.

Rong Yi kemudian mengeluarkan hadiah ucapan yang disiapkan Yan Qiushuang untuknya dan menawarkannya kepada Yan Wushuang, “Aku mendengarmu suka bubuk pemerah pipi dan mutiara dari Rouge Shop, jadi aku khusus membelikan satu set untukmu. Semoga Anda menyukainya. "

"Kamu manis sekali." Yan Wushaung juga mengeluarkan tiga hadiah ucapan untuk Rong Yi, zombie kecil dan juga Yin Jinye.

Saat melihat permata-permata yang tergabung dalam kotak, zombie kecil itu menyinari matanya, "Terima kasih ..."

Yan Wushuang tersenyum dan berkata kepada Rong Yi, “Kamu tiba-tiba ada di sini. Saya tidak punya waktu untuk menyiapkan makanan yang enak untuk menghibur Anda. Mungkin lain kali."

"Terima kasih, nenek. Kamu sangat bijaksana. "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now