Bab 158: Akar Spiritual (2)

1.7K 212 7
                                    

Rong Yi melihat sekeliling. Setelah memastikan tidak ada seorang pun, dia berkata dengan suara rendah, "Saya pikir anak itu mungkin memiliki Root Spiritual Berwarna-warni!"

Yin Jinye membelalakkan matanya, "Root Spiritual Berwarna-warni?"

"Persis." kata Rong Yi dengan sombong, "Seseorang dengan Root Spiritual Berwarna-warni itu super berbakat."

"Mengapa demikian?"

“Root Spiritual Berwarna-warni berbeda dari akar spiritual palsu. Akar spiritual palsu adalah campuran dari beberapa akar spiritual. Jadi itu bisa menyerap qi spiritual yang sedikit dibandingkan dengan yang lain. Selain itu, beberapa akar spiritual itu harus berbagi qi spiritual kecil itu. Jadi seseorang yang memiliki akar spiritual palsu mengalami kesulitan dalam berkultivasi. Tetapi Root Spiritual Berwarna-warni berbeda. Itu hanya memiliki satu yang memadukan lima elemen, Jadi itu diuji untuk memiliki warna yang berbeda. "

Di dunianya yang modern, Rong Yi mendengar bahwa seseorang juga dilahirkan dengan Root Spiritual Berwarna-warni. Tapi dia belum pernah melihat yang asli.

Pada saat itu, dia mendengar bahwa seseorang yang memiliki kecepatan kultivasi Spiritual Berwarna-warni sama dengan yang memiliki Root Kohesi Spiritual. Karena penasaran, dia mencari semua materi tentang itu. Kasihan itu adalah semacam legenda, sedikit data yang ditemukan.

Itu juga mengapa dia tidak mengatakannya sebelum Immortal Yunyi dan yang lainnya, agar tidak menyebabkan masalah yang tidak perlu.

Yin Jinye bertanya, "Bagaimana kamu tahu akar spiritual seperti itu? Dan bagaimana Anda yakin anak itu memiliki akar spiritual seperti itu? ”

“Sudah kubilang aku sudah membaca ratusan ribu buku. Tentu saja saya tahu segalanya. Jika Anda pernah bertanya kepada saya 'bagaimana Anda tahu' atau pertanyaan serupa, saya menolak untuk menjawab. " Rong Yi kemudian memegang Yin Sensen dan melemparkannya ke udara, "Selain itu, bagaimana mungkin anakku menjadi lemah, kan, Yin Sensen? Bahkan jika kamu memiliki akar spiritual palsu, ayahmu, aku akan menemukan cara untuk membuatmu tak terkalahkan. ”

Yin Sensen terkikik.

"Kamu tertawa!" Rong Yi kemudian meletakkan anak itu di atas meja, "Kamu seharusnya tidak pernah belajar dari ayahmu untuk selalu memakai wajah panjang itu, seperti aku berutang budi padamu. Sebenarnya ayahmu dan kamu yang berutang besar padaku! Anda tahu apa yang telah saya lalui untuk melahirkan Anda! Bersenandung!"

Yin Sensen, "..."

Yin Jinye, "..."

"Oh, benar, di mana Jiang Mu?" Rong Yi berteriak ke udara, "Jiang Mu, ke sini."

Detik berikutnya, Jiang Mu terbang kembali memegang Yin Tao di tangannya, "Ayah, ayah ..."

Rong Yi menunjuk ke Manik Seratus warna, “Letakkan tanganmu di atasnya. Biarkan saya melihat akar spiritual apa yang Anda dapatkan. ”

Jiang Mu kemudian meletakkan tangannya di atasnya. Setelah beberapa saat, Bead Hundred-color berubah setengah dengan asap mengepul, setengah berubah menjadi merah darah dan cahaya yang dihasilkannya menyilaukan, yang berarti fase kultivasinya super tinggi.

Rong Yi menangkal cahaya dengan tangan dan membiarkan Jiang Mu mengambil tangannya, "Kamu harus menjadi Root-Spirit Root Root dan Blood Spiritual Root."

"Root-Spiritual Root-Root dan Blood Spiritual Root?" Yin Jinye belum pernah mendengar tentang akar spiritual seperti itu sebelumnya, dan dia juga belum pernah melihat akar spiritual yang membuat fenomena semacam itu. ”

Rong Yi berkata, “Itu normal kamu belum pernah mendengarnya.

Itu karena kedua nama itu diberikan oleh orang-orang di dunia modern.

“Biasanya orang tidak akan menguji akar spiritual untuk seorang pembudidaya hantu, karena dalam pengetahuan mereka, para pembudidaya hantu akan memiliki akar spiritual yang sama dengan apa yang mereka dapatkan sebelum mereka mati. Dan itu berlaku bagi sebagian besar pembudidaya hantu. Tapi ada juga pengecualian. Fase kultivasi mereka akan berangsur-angsur berubah bersama dengan mayat mereka, mengisap darah dan faktor lainnya.

Yin Jinye mengangkat alisnya. Dia berani mengatakan bahwa hanya sedikit orang di seluruh dunia kultivasi yang pernah mendengar tentang akar spiritual seperti itu. Tapi Rong Yi mengatakannya dengan sangat jelas dan logis seolah dia belum pernah melihat mereka sebelumnya.

Rong Yi kemudian meminta zombie kecil untuk bergaul dengan anak-anak.

Zombie kecil kemudian terbang keluar dari halaman sambil memegang dua anak di masing-masing tangan.

Rong Yi kemudian berkata kepada Yin Jinye, "Ayah, apakah menurutmu kita harus mengajar sedikit ... (di sini dia hampir memuntahkan zombie kecil, jadi dia berhenti sejenak.) Jiang Mu beberapa teknik pertempuran? Tetapi bagaimana jika dia membunuh orang secara tidak sengaja jika dia mempelajarinya? Maka kultivasinya tidak akan semulus itu. ”

Setelah berpikir sebentar, Yin Jinye berkata, "Dia sudah menjadi Earth Ghost Cultivator yang telah mengalahkan azabnya. Jika dia benar-benar membunuh orang, kultivasinya hanya akan melambat sedikit. Kecuali dia telah melakukan sesuatu yang cukup buruk yang bahkan Surga ingin singkirkan darinya, yang akan menjadi kasus lain. Tapi sekarang dia bersama kita. Di dunia ini, dia akan digertak tanpa kemampuan bela diri. ”

Rong Yi kemudian berkata dengan setuju, “Aku akan mengajarinya bagaimana menggunakan kekuatannya ketika aku punya waktu, dan juga beberapa seni yang berlaku. Adapun putra kecil kami, kita harus menunggu sampai dia tumbuh sedikit lebih tua dulu. "

Yin Jinye berkata, "Serahkan Yin Hui padaku."

Rong Yi gugup, "Apakah Anda akan membawanya kembali ke Keluarga Yin Anda?"

Jika dia benar-benar membawa bayi itu sekarang, Rong Yi benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk menghentikannya.

"Tidak."

Rong Yi menarik napas dan memelototinya, "Kau membuatku takut!"

Setelah menatapnya sejenak, Yin Jinye berkata, "Aku tidak akan pernah membiarkan anak-anak berpisah denganmu."

Rong Yi berkedip, "Benarkah?"

"Hmm."

Ini adalah pertama kalinya Yin Jinye berjanji padanya. Rong Yi menggendongnya dengan gembira, “Ayah, kamu tidak bisa mengambilnya kembali! Biarkan kami berempat tetap bersama selamanya! Oh tidak, maksudku kita berlima! ”

Yin Jinye juga meringkuk ketika melihat Rong Yi begitu bahagia.

Rong Yi kemudian menatapnya dan bertanya, "Oh, ayah, mengapa kamu tiba-tiba membuat janji seperti itu padaku?"

Yin Jinye mengangkat bibirnya, "Seseorang berkata aku akan menyesal seumur hidupku jika aku mencampakkannya karena dia sangat luar biasa."

Rong Yi mencibir.

Spiritual Root = Akar Spiritual

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang