Bab 93: Aku Segalanya untukmu Sepanjang Hidupku (1)

2.7K 389 43
                                    

"Tentu saja. Alasan mengapa itu disebut Bunga Neraka Musim Semi, pertama, ia memiliki makna mengarah ke dunia bawah, dan kedua, bunga itu memiliki jiwa yin manusia. "Rong Yi kemudian melanjutkan sambil menggelengkan kepalanya," Tapi itu benar-benar sulit untuk Temukan."

Yin Jinye kemudian duduk di sisinya, "Mengapa begitu?"

“Itu tumbuh di mayat seorang pembudidaya. Tetapi tidak setiap pembudidaya yang mati dapat menanamnya. Kultivator yang mati harus memiliki keluhan yang berat, dan harus ada sisa jiwa di dalam mayat. Jiwa sisa tanpa akal akan bergabung dengan keluhan berat dan tumbuh menjadi bunga merah. Semakin tinggi tingkat budidaya, semakin tinggi tingkat bunga. Jika seseorang ingin meningkatkan kultivasinya atau menggunakannya untuk menyembuhkan beberapa penyakit atau cedera, prasyaratnya adalah tingkat kultivator yang mati harus berada di bawah orang itu.

“Tidak heran buku itu mengatakan kaki kiri di dunia fana sementara kaki kanan di dunia bawah. Jadi itu berarti separuh jiwa masuk ke neraka sementara separuh lainnya tertinggal di dunia fana. Tetapi mengapa buku itu tidak mengatakan itu tumbuh di tubuh seorang pembudidaya? ”Xinghe memandang Rong Yi, bingung.

“Bukankah sudah jelas? Orang yang menulis buku itu ingin orang-orang tahu tentang keberadaan dan penggunaan Bunga Neraka Musim Semi, tetapi pada saat yang sama, dia juga tidak ingin para pembudidaya hantu menggunakannya untuk meningkatkan budidaya mereka jika itu dia melakukan kejahatan terhadap dunia setelah dia menjadi jauh lebih kuat. Jadi dia hanya bisa menyembunyikan sebagian saja. ”

Xinghe benar-benar memiliki dorongan untuk menggali makam penulis dan mencambuk jenazahnya, "Lalu bagaimana Anda tahu?"

“Saya sudah membaca banyak buku, Anda tahu. Itu hal yang wajar saya baca di buku lain. ”

"Kultivator harus memiliki tingkat kultivasi yang lebih tinggi daripada tuan kita ketika dia masih hidup, dan juga bisa menumbuhkan Bunga Neraka Musim Semi. Itu terlalu keras. Saya bahkan ragu apakah ada mayat seperti itu di dunia ini. ”

Rong Yi memandang Yin Jinye dengan rasa ingin tahu, "Katakan padaku levelmu dan agar kamu bisa berlutut."

Yin Jinye berkata dengan ringan, "Mengembara Abadi."

Fase terakhir dari seorang kultivator adalah fase yang sangat kuat. Jika seseorang bisa mengalahkan malapetaka, ia bisa menjadi abadi. Tetapi jika gagal, seseorang akan binasa dan berubah menjadi abadi berkeliaran dan terus berkultivasi. Kultivasi abadi berkeliaran lebih tinggi daripada kultivator lainnya yang berada di fase Doom Overpowering. Tetapi seorang pengembara yang kekal harus mengatasi lautan masalah untuk mengalahkan kehancurannya. Seseorang harus mengalahkan lebih banyak malapetaka, dan setiap kali guntur akan lebih mengerikan setiap kali seseorang mencoba untuk mengalahkan malapetaka. Seseorang bahkan harus bersiap untuk berubah menjadi abu. Tetapi jika seseorang dapat mengatasi semuanya, seseorang dapat secara langsung menjadi abadi sejati.

"Berkeliaran abadi? Serius ?! "Rong Yi berpikir Yin Jinye hanya bisa berada di fase Soul Refining atau Void Purifying. Tapi ternyata dia adalah makhluk abadi yang berkeliaran! Dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak dan melemparkan dirinya ke arah Yin Jinye, memegangi tangannya dengan erat, “Ayah, aku milikmu. Aku milikmu selama sisa hidupku. Anda tidak akan pernah bisa meninggalkan saya. Anda tidak akan pernah bisa meninggalkan saya dan putra-putra kami. ”

Jadi asumsi awalnya benar. Orang ini pasti bisa membawanya kembali ke dunianya yang modern.

Yin Jinye, "..."

Xinghe menyapu, berpikir Rong Yi benar-benar lucu.

Rong Yi kemudian langsung mengangkat kepalanya dan bersandar di bahu Yin Yinjin, “Jangan khawatir. Sangat mudah untuk menemukan mayat yang memiliki kultivasi yang lebih tinggi terima kasih. "

"Oh?" Yin Jinye menatapnya, "Aku semua telinga."

“Kita bisa menggali kuburan nenek moyang mereka dari sekte besar itu, lebih baik sekte budidaya hantu, budidaya binatang atau budidaya jahat. Mereka memiliki keluhan terkuat karena mereka sangat enggan meninggalkan dunia ini. Jadi lebih mudah menumbuhkan Bunga Neraka Musim Semi di tubuh mereka. ”

Keluarga Rong telah menemukan Bunga Neraka Musim Semi di makam 'leluhur' lainnya.

"Apakah pantas untuk menggali makam leluhur orang lain?" Xinghe benar-benar mengagumi Rong Yi. Dia bahkan bisa datang dengan cara jahat seperti itu. Tetapi bagi tuan, mereka hanya bisa mengambil risiko.

Tetapi jika seseorang tahu tentang ini, mereka akan dikejar oleh banyak sekte.

Rong Yi kemudian berkata, “Ada beberapa metode lain. Kita dapat menemukan dunia misterius yang ditinggalkan oleh bumi abadi atau berkeliaran abadi. Biasanya abadi bumi dan abadi berkeliaran akan menyembunyikan tubuh mereka sendiri di alam misterius mereka sendiri. Tapi mereka sering mati dengan damai, jadi hanya ada sedikit peluang mereka bisa tumbuh Spring Hell Flower. Selain itu, sebagian besar alam misterius mengambang di mana-mana, dan dengan semua jenis perangkap di dalamnya. Tidak layak bagi kita untuk mengambil risiko sebesar itu. ”

Sekarang Yin Jinye benar-benar harus memeriksa ulang Rong Yi, karena dia benar-benar tahu banyak hal.

Setelah memikirkannya, Xinghe berpikir mereka hanya bisa menggali makam leluhur orang lain.

Tiba-tiba Rong Yi memikirkan sesuatu dan tidak bisa menahan cemberut, “Yang membuatku khawatir adalah jika kehendak orang yang mengambil Bunga tidak cukup kuat, mungkin saja dia akan dikendalikan oleh sisa-sisa keluhan dan jiwa di dalamnya. ”

Yin Jinye berkata dengan suara rendah, "Aku tidak akan membiarkan mereka mengendalikanku."

Xinghe berkata, "Saya akan meminta mereka untuk mengorek makam leluhur sekte lain sekarang."

Yin Jinye tidak keberatan.

Rong Yi kemudian bertanya pada Yin Jinye, “Bisakah kamu memberitahuku mengapa kamu menginginkan Bunga? Untuk meningkatkan kultivasi Anda atau menyembuhkan cedera Anda atau memulihkan jiwa Anda? ”

Karena dia sudah tahu dialah yang mencari Bunga Neraka Musim Semi, Yin Jinye tidak perlu menyembunyikannya darinya, “Saya gagal mengalahkan malapetaka saya dan terluka parah. Meskipun tidak ada yang serius, aku masih membutuhkan Bunga untuk memulihkan diri sehingga aku bisa menahan malapetaka di waktu berikutnya.

Setelah berpikir sebentar, Rong Yi berkata, “Saya mendapat resep. Meski tidak seefisien Spring Hell Flower, aku bisa menjamin itu bisa mengkonsolidasikan tubuhmu dan mengurangi bahaya serangan petir terhadapmu. ”

"Apa itu?"





Ps : maaf banget author lupa update kemarin karena sibuk, dan sekarang di smk author pembagian raport jadi author sedikit sibuk tapi author usahakan untuk update lagi nanti, selamat menikmati hari libur bagi yang sudah mengambil raport dan buat yang belum ambil jangan gugup dulu, semangat jiayou.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now