Bab 18: Ceri Kecil

4.1K 431 6
                                    

Yin Tao menyelesaikan buburnya dengan sangat cepat dan kemudian menyeret Rong Huan keluar dari ruangan dengan penuh semangat.

Saat Lei Sai ingin menyaksikan kekuatan pedang, dia juga pergi bersama mereka.

Akademi Haishan tempat Yin Tao bersekolah didirikan oleh Master Taixu, master Sembilan Void Sekte, sekte kultivasi No. 1 yang sebagian besar mendaftarkan anak-anak di bawah 10 tahun untuk mempelajari keterampilan kultivasi dan siswa terbaik di antara mereka terpilih untuk bergabung dengan Sembilan Void Sect. Penggarap Sembilan Void Sekte biasanya diundang untuk mengajar anak-anak di Akademi.

Oleh karena itu, ribuan anak-anak berduyun-duyun ke Akademi untuk mempelajari keterampilan kultivasi dan beberapa bahkan menyuap kultivator untuk menyelamatkan tempat bagi mereka, berharap mereka dapat dipilih oleh Nine Void Sect. Bahkan jika mereka tidak bisa dipilih pada akhirnya, mereka bisa membuat kemajuan cepat di bawah pelatih para pembudidaya Sekte.

Setelah Yin Tao bergegas ke Akademi dan menyerahkan pedangnya kepada magang tertua tuannya Shifu Jin Tong, Rong Huan dan Lei Sai menunggu di luar ruangan.

Di Akademi Haishan, siswa di bawah usia lima tahun diizinkan membawa perusahaan ke sekolah. Tetapi mereka hanya akan menunggu di luar.

Ketika Jin Tong menerima senjata sihir Yin Tao, ada sedikit cemoohan di matanya. Majikannya Shifu selalu memuji Yin Tao karena bakat dan potensinya yang besar. Tetapi pedang yang dibuat Yin Tao tidak memiliki level sama sekali dan bentuknya sangat menjijikkan, seperti sepotong kotoran.

Kecemburuan membuatnya lupa bahwa Yin Tao hanya anak berusia tiga tahun, dan sudah tidak mudah bagi seorang anak untuk membuat senjata ajaib. Anak-anak berusia tiga tahun lainnya baru mulai belajar kultivasi.

"Tidak memenuhi syarat." Jin Tong menyerahkannya kembali ke Yin Tao dan berkata, "Kembalilah dan buat senjata sihir tingkat satu yang memenuhi syarat."

Yin Tao menatapnya dan berkata, "Tapi tuan Shifu berkata aku tidak perlu membuatnya dengan level selama aku mencoba yang terbaik."

Jin Tong marah ketika dia menyebutkan tuan mereka Shifu dan berteriak keras, "Tuan Shifu meminta saya untuk memeriksa tugas Anda, artinya Anda harus mendengarkan saya. Jika saya menegaskan senjata ajaib Anda tidak berkualitas, itu tidak memenuhi syarat. Jika Anda jangan lakukan apa yang saya katakan, Anda dikeluarkan dari sekolah dan tidak akan pernah direkrut. "

Karena Yin Tao diterima di sekolah, tuan Shifu selalu memujinya karena bakatnya dan mengajarinya cara membuat senjata ajaib secara langsung. Ini tidak pernah terjadi pada Jin Tong sebelumnya. Yin Tao adalah pembelajar yang cepat. Dia bisa menguasai apa pun yang diajarkan tuannya Shifu, yang menjadikannya salah satu favorit tuan Shifu.

Apa yang benar-benar menyakitkan adalah bahwa tuannya Shifu mengatakan bahwa dia bahkan tidak dapat dibandingkan dengan seorang anak dan dia bisa menjadi terkenal jika dia setengah pintar dan berbakat seperti Yin Tao. Dia cemburu dan marah pada Yin Tao.

Kapan pun tuannya, Shifu, membual di depan orang-orang, dia selalu menyebut Yin Tao, bukan Jin Tong sama sekali.

Faktanya, Tao Yunyi, master Shifu Yin Yin, menyukai Yin Tao karena suatu alasan.

Tao Yunyi adalah seorang penyihir senjata sihir. Dia menghabiskan waktu hidupnya memperbaiki senjata sihir. Dan dia terkenal di industri ini. Dia juga membuat banyak senjata spiritual tertinggi. Sayangnya, dia tidak punya banyak waktu lagi. Jika dia tidak bisa membuat terobosan, dia hanya bisa hidup sekitar seratus tahun lagi. Untuk menghentikan keterampilannya pergi dengan kematiannya, ia menghabiskan waktu lama mencari seseorang yang bisa mewarisi keterampilannya.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now