Bab 72: Sudahkah Anda Tertarik Pada Dia? (2)

2.6K 338 5
                                    

Mulut Rong Yi berkedut. Bahkan jika dia harus meninggalkan Sembilan Void Sekte, itu adalah hal terakhir yang akan dia lakukan.

Qi Yueshi mengikat rambutnya untuk Rong Yi, lalu mengikatnya dengan ikat rambut dengan warna jubah yang sama. Kemudian dia menoleh ke Zhu Xinyu dan yang lainnya dan berkata, "Tunggu apa lagi? Dapatkan Cherry kecil diganti dengan jubah yang telah kami buat untuknya!"

"Oh, baiklah." Zhu Xinyu kemudian menggendong anak itu dan membaringkannya di tempat tidur, "Ceria Kecil, baik-baik saja. Biarkan Bibi Yu membuatmu berubah.

 "..." Saat mendengar seorang pria menyebut dirinya bibi, Xinghe dan Lei Sai sama-sama merasa seperti tersambar petir.

Qi Yueshi kemudian berbisik di telinga Rong Yi, “Yiyi kecil, orang itu barusan tidak begitu mudah diatasi. Anda harus berhati-hati dan membiarkan putra Anda menjauh darinya. Saya tidak berpikir dia akan menunjukkan belas kasihan bahkan pada anak-anak. "

Saat memikirkan adegan anak itu terlempar ke udara, dia masih merasakan jantungnya berdebar ketakutan. Jika Lei Sai tidak meminjamkan tangan, Qi Lan akan membiarkan anak itu jatuh ke tanah dengan pasti.

Rong Yi mengangguk, "Hmm, aku tahu."

Dia kemudian berdiri dan mengambil senjata ajaib dari tangan Yin Tao, "Aku akan menyimpan senjata ajaib ini untukmu."

Zhong Ziqiao melihatnya dan bertanya, "Saya melihat bahwa Anda semua tampak gugup tentang hal itu? Apakah ini sangat kuat? ”

 “Itu adalah senjata sihir mainan. Di bagian bawah itu adalah mainan, tetapi di sisi lain itu adalah senjata sihir yang mematikan. Baru saja aku membiarkan Cherry kecil mengubahnya menjadi tiga putaran, yaitu mematikan senjata sihir. Dan jika mengaktifkannya dengan kekuatan spiritual, itu akan meledak. Penggarap di bawah tingkat Latihan Dasar akan terluka oleh gelombang spiritual. Dan semakin dekat semakin parah, seseorang bahkan akan menghancurkan dantiannya sendiri. ”Adik laki-laki Rong Yi memiliki senjata sihir yang serupa, tetapi dipasang kembali, sehingga mereka tidak akan terluka ketika mereka menggunakannya.

Wajah Xinghe dan Lei Sai keduanya tenggelam. Qi Lan bahkan tidak akan melepaskan anak yang tidak bersalah!

Tang Shangru menangis, “Ya Tuhan! Dia sangat mengerikan! "

 "Selesai!" Zhu Xinyu lalu mengangkat anak itu dan mencium wajahnya, "Cherry Kecil kami sangat cantik."

Melihat gaun Yin Tao, Lei Sai mengangguk dengan puas.

Celana banci itu benar-benar tahu cara berpakaian anak itu. Tidak seperti pria kasar mereka, mereka hanya tahu membungkus anak itu dengan pakaian yang terbuat dari kain mahal, dan tidak pernah peduli apakah itu cocok untuknya atau tidak, hanya jika mereka bisa membuat tuan kecil dan terlihat mulia dan tidak akan ditertawakan.

Semakin dia memandangi baju Yin Tao, semakin Lei Sai rasakan. Tiba-tiba dia merasa bahwa Yi Yueshi dan teman-temannya tidak terlalu mengganggu sekarang.

Zhu Xinyu kemudian meletakkan anak itu di pelukan Rong Yi dan berkata sambil tersenyum, “Kamu memang ayah dan anak. Dia seperti replika Anda, terutama ketika Anda berdua mengenakan gaun yang sama. "

Jika mereka pergi bersama, mereka pasti akan menarik perhatian semua murid dan toko mereka juga akan sangat populer.

Rong Yi menunduk dan melihat pakaiannya dan Yin Tao, bertanya dengan santai, "Apakah kita mengenakan pakaian orangtua-anak?"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang