Bab 182: Anda Memaksa Kita untuk Mati (2)

1.2K 154 1
                                    

Rong Yi memandang yang lain, "Aku tidak punya kelebihan pada diriku, tetapi di masa depan, para murid Sembilan Void Sekte dapat membelinya dari saya tanpa berbaris, dan mereka lebih murah daripada yang ada di toko pakaian & makeup . Toko menjualnya dengan 500 batu spiritual sedang, tapi saya hanya menjualnya seharga 400. ”

Meskipun para murid berpikir Rong Yi pelit karena keengganannya untuk berbagi dengan rune dengan mereka secara gratis, tawaran rune enchanted yang lebih murah terdengar juga menarik bagi mereka. Semakin banyak yang mereka beli, semakin banyak batu spiritual yang bisa mereka selamatkan, jauh lebih baik daripada mengharapkan sedekah Rong Yi.

"Terima kasih, tuan paman Rong," kata para murid di aula dengan seragam dan bersemangat. Bai Yunchen harus menjadi karakter utama hari ini, tapi sekarang Rong Yi adalah orang yang mendominasi perjamuan.

Rong Yi melanjutkan dengan mengatakan, “Ada batasan pada jumlah rune terpesona yang terjual setiap bulan: 200 untuk level satu, 20 untuk level dua, dan 1 untuk level tiga dan level empat. Setiap orang memiliki pembelian terbatas. Tidak ada yang bisa membeli rune selama dua bulan berturut-turut kecuali pasokan melebihi permintaan. ”

Murid-murid itu tidak puas, “Hah? Itu sangat kecil. "

Rong Yi menoleh dengan tatapan congkak, “Aku sudah banyak menawarimu. Saya tidak bisa terus menyempurnakan rune dan tidak melakukan hal lain. ”

Bagaimanapun, dia benar. Tawarannya setidaknya lebih baik daripada berbaris dan tidak pernah bisa mendapatkan yang mereka inginkan.

Seorang murid bertanya, "Tuan paman Rong, mengapa Anda tidak membuat rune terpesona dari level lima ke level sembilan?"

Rong Yi tersenyum, “Aku bisa, tapi itu tergantung pada seberapa banyak kamu mau membayar. Tanda terpesona di atas level lima jauh lebih mahal. ”

"..." Mendengar ini, para murid tahu dalam sekejap yang memberikan status mereka, mereka tidak akan pernah mampu membelinya.

Rong Yi melihat sekilas Shao Xingjiang dan menambahkan, "Sebelum membeli rune terpesona dari saya, Anda harus memenuhi satu syarat."

Shao Xingjiang tiba-tiba memiliki firasat buruk.

"Kondisi apa?" Beberapa murid khawatir, "Apakah sulit dijangkau?"

"Mudah." Bibir Rong Yi ke atas, "Saya hanya menjualnya kepada mereka yang menentang Penjaga Shao bersama dengan kerabat, teman atau muridnya."

Semua orang tercengang dan melihat ke Shao Xingjiang dan teman-temannya.

Pandangan mereka membuat Shao Xingjiang dan wajah para muridnya menjadi pucat.

"Rong Yi, apa maksudmu?" Shao Xingjiang berteriak marah.

“'Apa maksudku?'” Rong Yi tertawa, “Secara harfiah, saya hanya menjualnya kepada mereka yang menentang Keluarga Xing Anda. Orang-orang dengan hubungan baik dengan Anda dilarang dari daftar pembeli saya, mengerti? "

Ini adalah harga lelucon mereka - seember tinja. Mereka yang menyinggung dia harus menanggung akibatnya.

Pada saat itu, Shao Xingjiang dan rekan-rekan muridnya menjadi pemandangan bagi semua murid lainnya, yang tanpa sadar menjauhkan diri dari kelompok Shao.

Rong Yi melanjutkan dengan mengatakan, "Jika ada yang melihat Penjaga Shao atau orang-orang yang terkait dengan keluarga Shao menggunakan rune terpesona saya, tolong hancurkan itu tidak peduli apa. Selama pemiliknya dikonfirmasikan sebagai orang yang terkait dengan mereka, aku akan menghadiahkan orang yang memecahkannya dengan rune terpesona dari level yang sama. ”

Murid-murid itu menatap Shao Xingjiang dan yang lainnya. Betapa mereka berharap dia memiliki tanda ajaib pada senjata sihirnya sekarang sehingga mereka bisa menghancurkannya dan mendapatkan yang gratis.

Shao Xingjiang dan teman-teman muridnya mundur tanpa sadar ke pintu, "Rong Yi, jangan lupa, kamu juga berhubungan dengan kami."

Rong Yi bertanya kepadanya, "Apakah Anda mengingatkan saya bahwa saya harus memutuskan semua hubungan dengan Anda di sini sekarang?"

"Kamu ..." Shao Xingjiang sangat marah sehingga dia hampir ingin membunuh orang ini, "Rong Yi, kamu benar-benar kejam. Anda memaksa kami untuk mati. "

Rong Yi menatapnya dengan polos, “Bagaimana bisa? Saya tidak pernah bermaksud seperti itu. "

Shao Xingjiang, "..."

Rong Yi telah banyak berubah, tidak lagi pengecut seperti sebelumnya, pikir Guo Caiqing. Dia juga diam-diam senang bahwa dia menunjukkan kebaikannya kepada Rong Yi. Kalau tidak, masa depan Sekte Taiyuan mungkin tidak lebih baik dari Shao Xingjiang dan sekte-nya. Jika itu masalahnya, mereka mungkin didorong oleh seluruh dunia kultivasi, bukan hanya Sembilan Void Sect.

"Senior Bai ..." Jin Yueyao pikir sudah waktunya bagi Bai Yunchen untuk melihat sisi jahat Rong Yi yang sebenarnya. Tapi sebelum dia sempat mengatakan apa-apa, Su Si sudah menutup mulutnya dan menyeretnya keluar dari aula.

Jin Yueyao melepaskan tangannya dan berkata dengan marah, “Su Si, mengapa kamu menyeretku keluar? Apakah Anda tahu peluang bagus yang saya lewatkan saat ini untuk menunjukkan kepada senior Bai orang seperti apa sebenarnya Rong Yi? ”

Su Si menarik wajahnya lama, "Saudari, saya berani mengatakan jika Anda benar-benar melakukan itu sekarang, kita juga akan berakhir seperti Shao Xingjiang, menjadi musuh publik dari Sembilan Void Sekte."

"..." Kata-kata yang tak terduga membuat Jin Yueyao tertegun dan dia berkata dengan marah, "Ya, kakekku adalah kepala. Rong Yi tidak punya nyali. ”

"Aku takut ketika saatnya tiba, bahkan kepala dan wanita itu tidak akan memihakmu."

": ..." Melihat Shao Xingjiang dan orang-orangnya buru-buru menerbangkan pedang, Jin Yueyao tutup mulut.

Para murid di aula tidak bisa lagi duduk diam setelah mengetahui bahwa Rong Yi benar-benar dapat memperbaiki rune terpesona. Dengan alasan mendapatkan udara di luar aula, mereka buru-buru mengirim pesan ke tuan shifu mereka sendiri tentang masalah ini.

Melihat keluar jendela pada Kertas Spiritual yang terbang keluar dari Puncak Tianxu, Bai Yunchen menoleh ke Rong Yi, "Apakah kamu benar-benar membuat rune enchanted level tiga?"

"Tidak." Sebenarnya itu harus dianggap sebagai kebohongan. Dia memberi Bai Yunchen bukan buatannya sendiri, "Tapi aku bisa membiarkan orang lain melakukannya untukku."

Bai Yunchen berkata dengan suara ringan, "Dalam waktu beberapa jam, semua orang di Sembilan Void Sekte akan tahu tentang ini."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu