Bab 198: Aku akan Menikahimu (2)

1.2K 139 0
                                    

Zhu Xinyu yang berspesialisasi dalam peralatan pemurnian cukup akrab dengan bahan. Hanya dengan satu pandangan, dia sudah tahu bahwa itu hanya dihaluskan dengan menggunakan bahan-bahan biasa, jadi dia merasa kagum, “Yiyi kecil, apakah ada yang salah dengan mataku? Dari sudut manapun, saya bisa tahu itu disempurnakan oleh beberapa bahan level satu dan di bawah level satu! ”

Rong Yi tersenyum, “Kamu benar. Itu disempurnakan dengan beberapa bahan umum tingkat satu dan beberapa bahkan di bawah tingkat satu. "

"Bagaimana mungkin?" Zhu Xinyu, Qi Yueshi dan yang lainnya tidak percaya. Tapi tepat di depan mata mereka, mereka harus percaya.

Mendengar percakapan mereka, ayah Wind Inducing berputar di atas kepala mereka dengan rasa ingin tahu. Putranya pernah memberitahunya bahwa Rong Yi bisa membuat senjata dan peralatan sihir tingkat lanjut menggunakan bahan-bahan tingkat rendah dan dia tidak percaya. Setelah pengujian kualifikasi penyuling dalam balapannya, dia yakin bahwa peralatan sihir di Wind Inducing benar-benar disempurnakan dengan beberapa bahan tingkat rendah tetapi tidak kalah kuatnya dengan yang ada pada tingkat lima. Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia masih tidak bisa mempercayainya.

Mungkin orang ini benar-benar bisa membuat ras Wind Mosquito Beast mereka kuat.

Rong Yi bertanya kepada mereka, "Menurut harga berapa menurutmu aku harus menjualnya?"

Tang Shangru berkata dengan suara rendah, "Senjata sihir elit menggunakan bahan-bahan di bawah level satu, sekuat level dua yang biasa. Selama lebih murah daripada level satu yang murni atau level dua yang umum, kami pasti akan menarik banyak kultivator di level Entry dan level Qi Practicing. Itu juga menghasilkan banyak uang. ”

Zhu Xinyu berkata dengan penuh semangat, "Alangkah baiknya jika kita bisa memperbaiki beberapa senjata sihir semacam itu. Kami pasti akan membuat nama kami melalui seluruh Prefektur Zhonghai! Oh tidak, maksud saya melalui enam prefektur! Banyak orang akan datang membelinya! Tapi akan lebih baik jika kita bisa memperbaiki beberapa dengan level yang lebih tinggi. "

Senjata dan peralatan sihir berkualitas baik disempurnakan dengan bahan-bahan tingkat rendah yang dijual dengan harga lebih rendah bahkan daripada yang tidak lebih baik dari mereka. Wow! Mereka pasti akan memimpin tren seperti rune terpesona itu!

Rong Yi kemudian mengambil setumpuk senjata ajaib, "Hanya itu yang aku dapat untuk saat ini."

Zhong Ziqiao bertanya, "Yiyi kecil, siapa yang telah memperbaiki semua itu?"

Rong Yi mengeluarkan senjata ajaib yang telah dia perbaiki sendiri dan menunjuk pada pola di atasnya, "Orang-orang dengan nama keluarga saya 'Rong' disempurnakan oleh saya. Dan mereka yang 'Lv' disempurnakan oleh Xiang Lv, dan mereka yang 'Bu' berasal dari Bu Qi. Jadi, Anda perlu menjelaskan kepada orang-orang bahwa mereka berasal dari penyuling yang berbeda. Jadi ketika orang datang lagi, mereka tahu dari siapa mereka ingin membeli. ”

Qi Yueshi terkejut, "Yiyi kecil, sejak kapan kamu mulai memperbaiki senjata sihir?"

Rong Yi berkata dengan malu, “Tekanan hidup! Mungkin terlambat saya juga akan memperbaiki rune spiritual lainnya dan bahkan formasi untuk dijual. ”

Qi Yueshi kemudian memotong, "Hanya menjual rune terpesona yang bisa membuat Anda hidup nyaman sepanjang hidup Anda. Dan Anda punya pasangan yang tampan dan anak-anak imut itu. Anda memberi tahu kami itu karena tekanan hidup? "

Rong Yi mengatakan yang sebenarnya, "Tapi aku kurang pengaruh."

Qi Yueshi dan yang lainnya segera tutup mulut.

Mereka semua mendengar bahwa Yin Jinye adalah tuan muda keluarga Yin dari Prefektur Dongtang yang belum pernah didengar orang, menikmati nama besarnya di luar sana. Dengan perintah darinya, dia bisa membalikkan setengah dari Prefektur Zhonghai terbalik. Jadi dia benar-benar agak di luar jangkauan Rong Yi sebenarnya. Selain itu, Keluarga Yin tidak akan pernah menerima bahwa Rong Yi memiliki ibu dari kultivasi jahat. Selain itu, ada Qi Lan yang berdiri di antara. Untuk membiarkan Keluarga Yin menerima Rong Yi, dia memang membutuhkan pengaruh.

Qi Yueshi menepuk bahu Rong Yi, “Kamu fokus pada pekerjaanmu. Kami akan mengurus hal-hal di toko. Kami tidak akan pernah membiarkan Keluarga Yin memandang rendah Anda. ”

"Terima kasih kawan."

"Kalau begitu kita harus pergi." Qi Yueshi melambai pada Rong Su yang sedang memberi makan di pintu aula, "Susu Kecil, aku akan menikahimu ketika kita memperluas cabang kami ke Prefektur Dongtang."

Rong Yi tertawa terlepas dari dirinya sendiri.

Sudut mulut Rong Su berkedut, "Pergilah!"

Rong Huan melengkungkan bibirnya, "Aku akan menyiapkan mas kawinnya."

"Ahuan ..." Rong Su marah, "Apakah kamu bahkan temanku?"

Rong Huan berkata, "Sebenarnya jika mereka tidak mengenakan pakaian wanita, mereka tidak buruk."

Tang Shangru tersenyum dengan tangan menutupi mulutnya, “Huanhuan kecil memiliki selera yang baik. Sebenarnya kami juga menyukaimu. ”

"Jangan pernah suka aku! Anda hanya perlu merawat Susu kecil dan itu sudah cukup. "

Rong Su melemparkan pandangan tajam ke belati dan mengabaikannya.

Qi Yueshi dan yang lainnya kemudian meninggalkan Rong Mansion, semua tertawa.

Setelah Rong Yi masuk ke kamar di halaman belakang, dia segera menulis banyak bahan di selembar kertas dan kemudian menggambar tumpukan pola.

Yin Jinye kemudian datang, "Apa yang kamu lakukan?"

"Wind Inducing kembali, dia membawa ayahnya ke sini ..." Rong Yi kemudian memparafrasekan tentang kehancuran ayah Winducing hal, "Sekarang aku akan mencoba untuk membuat sesuatu yang mungkin melindunginya dari serangan guntur. Jika dia bisa melakukannya, maka ketika kamu mengalahkan malapetaka, aku juga bisa membantumu. ”

Yin Jinye mengangkat alisnya, "Bisakah kamu benar-benar melemahkan serangan guntur?"

Dia pikir dia hanya mengatakannya. Bukan hal yang mudah untuk melemahkan guntur untuk seorang pembudidaya hantu di fase Berkeliaran Immortal, jika tidak, dia tidak akan kehilangan waktu terakhir.

"Selama aku bisa melemahkan serangan guntur untuk ayah Wind Inducing, aku bisa melemahkan milikmu." Melihat bahan-bahan yang ia tulis di kertas, Rong Yi memikirkan dengan hati-hati bahan apa lagi yang masih ia butuhkan dan menambahkannya.

Ini adalah pertama kalinya Yin Jinye melihat dia sangat serius.

Pada saat ini, Xinghe masuk, "Tuanku, wanita tua itu telah mengirim surat untuk Anda."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang