Bab 130: Dia Harus Lebih Gemuk Sekarang (2)

2.3K 237 7
                                    

Rong Yi bertanya, "Berapa harganya?"

"Tuan muda, itu hanya sesuatu yang berantakan. Anggap saja sebagai hadiah salamku untuk tuan kecil itu. ”Liao Yuan juga baru saja membelinya di toko. Dia pikir itu cocok untuknya, jadi dia membelinya. Sebenarnya itu hanya menghabiskan sepuluh batu spiritual yang lebih rendah baginya.

"Urgh ..."

Sementara Rong Yi ragu-ragu apakah dia harus membayarnya, zombie kecil sudah mengembalikannya setelah menggali permata di dalamnya.

Yan Qiushuang tersenyum, “Jadi anak kecil itu suka permata bling bling itu. Saya punya banyak dari mereka. Apakah Anda ingin lebih? "

Bagi para pembudidaya, permata bahkan tidak lebih baik dari batu spiritual kelas rendah.

Dia kemudian mengeluarkan tumpukan permata dan meletakkannya di atas meja, berkata kepada anak itu dengan nada menggoda, "Ayo ambil sendiri jika kamu mau."

Zombie kecil itu memandang ke arah Rong Yi.

Karena permata tidak berguna bagi para penggarap, Rong Yi juga tidak berdiri pada upacara. Dia berkata kepada zombie kecil, "Ucapkan terima kasih kepada nenek."

Zombie kecil itu terbang dengan gembira dan berkata 'terima kasih', lalu menyimpan semua permata itu di Storage Ring-nya.

Rong Yi menjelaskan. "Maaf, anak ini adalah pembicara yang buruk."

"Bicaralah padanya lebih banyak, dan dia akan segera mempelajarinya." Yan Qiushuang menyentil wajah kecilnya dengan lembut, "Aku ingin tahu apakah Yin Tao juga selucu dia."

"Jauh lebih hidup darinya. Jika Anda ingin melihatnya, Anda bisa mengunjungi kami di Kota Haishan. ”

"OK, tentu." Yan Qiushuang sangat senang, "Setelah menyelesaikan hal-hal di tangan, aku akan melihat cucuku. Oh benar, untuk apa Yin Jinye di sini? Apakah dia butuh bantuan? "

"Tidak untuk sekarang. Terima kasih telah bertanya."

"Hmm. Untuk pengaruh keluarga kita di sini, tidak ada yang tidak bisa kita urus. Penginapan mana yang Anda laporkan? Saya akan meminta mereka untuk mengambil pesan. Jadi mereka bisa datang ke sini segera setelah mereka kembali. ”

Rong Yi kemudian memberi tahu namanya.

Yan Qiushuang segera mengirim seseorang untuk mengambil pesan di penginapan, dan kemudian bertanya tentang hal-hal seperti mengapa dia dan Liaoyuan bertengkar.

Dan segera saatnya makan malam.

Setelah tidak melihat putranya selama bertahun-tahun, tentu saja Yan Qiushuang tidak akan membiarkan putranya tidur sepagi ini. Setelah makan malam, dia membawa Rong Yi sendirian ke kamarnya dan terus berbicara tentang hal-hal yang terjadi tahun ini.

"Selama tahun-tahun ini, pernahkah orang-orang dari keluarga Rong membuat masalah untukmu?"

Ini mengingatkan Rong Yi sesuatu yang terjadi belum lama ini, "Beberapa waktu yang lalu, mereka mengatakan ayahku meninggalkan banyak bahan berharga dan memintaku untuk membagikannya."

"Malu pada mereka!" Yan Qiushuang menyeringai, "Mereka selalu berani seperti biasa. Yier, Anda memiliki Keluarga Yin sebagai punggung Anda sekarang. Anda benar-benar dapat mengabaikannya. Memotong semua koneksi dengan mereka akan menjadi yang terbaik! Tentu saja, jika Anda tidak keberatan ibu adalah pembudidaya jahat, Anda dapat pindah ke sini untuk tinggal bersama saya. "

“Aku tidak berencana untuk pergi sekarang. Tetapi suatu hari saya akan meninggalkan Kota Haishan, tetapi tidak sekarang. ”

"Setelah Anda meninggalkan kota Haishan, jika Anda tidak ingin kembali ke keluarga Yin, Anda bisa datang ke tempat saya." Yan Qiushuang memegang tangan Rong Yi dengan perasaan bersalah, "Yi'er, saya minta maaf saya belum sekitar bertahun-tahun, jika tidak, Rong Family tidak akan mengubahmu menjadi ... Maafkan aku ... ”

Ngomong-ngomong, dia menghela nafas dan kemudian berkata dengan marah, “Ini semua salah ayahmu! Dia mengusirmu saat aku terluka. Dia sendiri tidak mendidik Anda dengan hatinya sama sekali. Dia hanya tahu berkultivasi atau pergi untuk mengumpulkan bahan berharga! Itu sebabnya kamu menjadi sangat lemah dan tidak berdaya! ”

Tapi sekarang rasanya Rong Yi benar-benar telah berubah menjadi orang lain. Dia tidak lagi memakai make-up atau mengikat kaki, dan bahkan tidak berbicara dengan suara pelan seperti seorang wanita. Mungkin karena dia telah melalui banyak hal, dia menjadi dewasa. Bagaimanapun, itu bagus. Dia suka bahwa putranya sendiri berperilaku seperti pria sejati sekarang.

Rong Yi bertanya, "Bu, apakah kamu tahu ke mana ayahku pergi?"

Yan Qiushuang menggelengkan kepalanya dengan marah, “Saya tidak tahu, tetapi sebelum dia pergi, dia datang kepada saya, mengatakan bahwa dia akan pergi ke tempat yang sangat jauh dan mungkin tidak akan pernah kembali lagi. Jadi dia ingin memeriksa saya sebelum dia pergi. Saya masih marah pada saat itu, jadi saya tidak banyak bicara dengannya. Kemudian dia memberi saya sejumlah bahan, mengatakan bahwa saya bisa memberikannya kepada Anda ketika Anda meninggalkan Sembilan Void Sekte dan memiliki kemampuan untuk melindungi diri sendiri. "

"Jadi bahan-bahan itu ada di tanganmu."

"Hmm, dia tahu bahwa kakekmu dan yang lain akan datang mengambil mereka darimu, jadi dia meninggalkan sebagian besar dari mereka kepadaku."

"Apakah ada yang istimewa?"

"Sesuatu yang istimewa?" Yan Qiushuang berpikir sebentar dan berkata, "Tidak, saya tidak melihat sesuatu yang istimewa. Semua hanya beberapa bahan kelas rendah, herbal yang bisa memastikan Anda hidup kaya selama sisa hidup Anda. Oh benar, dia sudah menyaring banyak elixir yang bisa memperpanjang hidupmu. Itu sudah cukup bagi Anda untuk hidup 500 tahun. Tapi kamu masih muda. Tidak perlu terburu-buru. Ketika Anda mencapai 25 tahun, saya akan menyerahkannya kepada Anda. "

"Oke." Rong Yi kemudian bertanya, "Bu, berapa banyak Anda berutang Keluarga Yin? Mengapa Anda bersikeras bahwa saya mengandung bayi mereka? "

“Ketika aku melahirkanmu, aku hampir mati. Adalah Nyonya Tua Yin yang mencoba semua yang dia bisa untuk membawa saya kembali dari neraka terlepas dari apakah saya kultivasi jahat. Tanpa dia, kita tidak bisa hidup di dunia ini sampai hari ini. Dan kemudian dia kehilangan seorang putra dan diliputi kesedihan, jadi saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk membalasnya. Saya tahu bahwa Anda tidak akan pernah setuju untuk melahirkan bayi untuk orang lain, karena, Anda hanya memiliki kakak laki-laki Anda pada saat itu ... "Berbicara tentang Bai Yunchen, matanya tenggelam, lalu dia melanjutkan sambil memegang tangan Rong Yi dengan erat," Yi Karena ayah anak itu belum mati, mungkin Anda harus tinggal bersamanya. Saya pernah melihatnya dari jauh sekali. Dia tampan, dan memiliki keluarga yang baik, plus dia adalah bakat kultivasi yang pasti bisa melindungi Anda seumur hidup. Satu-satunya hal yang buruk adalah dia adalah pembudidaya hantu. Jadi dia harus bersikap dingin dalam hubungan. Tapi itu mungkin bukan hal yang buruk. Setidaknya dia tidak akan berhubungan dengan orang-orang dan membuatmu dikhianati seperti kakekmu. "

Rong Yi, "..."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin