Bab 22: Apprentice Kakak Senior Anda Di Sini

3.5K 415 4
                                    

Rong Yi dan Yin Jinye berbalik dan melihat itu adalah gadis cantik yang mengambil tas itu, dengan semacam kebanggaan dan kesombongan bersinar di matanya. Melalui cetakan kipas berbentuk labu biru yang disulam di bagian kanan atas gaun biru-putihnya, orang dapat dengan mudah mengatakan bahwa dia adalah seorang penggarap sekte.

"Apakah Anda tahu cara menggunakan bahan-bahan ini untuk budidaya, wussy? Bersenandung! Anda sudah berusia 18 tahun sekarang, tetapi Anda baru saja mencapai level awal berlatih Qi. Kepala seharusnya mengusirmu dari sekte sebelum kau mencemarkan seluruh Sembilan Void Sekte ke tanah. '' Mengejek Jin Yueyao saat dia melambaikan tas.

"Dia datang ke sini karena dia tahu bahwa murid senior kita yang magang akan datang ke sini untuk membeli barang-barang untuk pernikahannya." Satirized Sun Si, adik perempuan magang Jin Yueyao.

Song Yi mengerutkan kening. Sial! Ini magang kakak senior ini lagi! Jadi mereka adalah rekan magang dari pemilik asli tubuh. Namun ternyata, mereka tidak terlalu baik padanya.

Rasa cemburu melintas di mata Jin Yueyao'e. Dia menggeram, "Magang kakak senior kita tidak akan menikahi wanita jelek itu, dia juga tidak akan melihat bajingan ini."

Su Si tidak mengangkat pembicaraannya karena dia tahu bahwa Jin Yueyao juga menyukai murid senior mereka.

Rong Yi tidak tertarik bertengkar dengan seseorang yang tidak penting. Jadi berbalik dan berkata kepada wiraniaga, “Beri saya bagian lain dari bahan yang sama persis yang saya pilih. Anda harus menagihnya untuk orang-orang yang dia ambil dari saya. "

Jin Yueyao sangat marah karena dia benar-benar mengabaikannya, “Rong Yi, aku murid senior kakakmu. Beraninya kau mengabaikanku! Apa yang membuatmu berpikir kamu bisa mengabaikanku! Jika bukan karena Anda, kakak kakak magang kami tidak akan menikahi seorang wanita dari Taiyuan Sekte. jika bukan karena Anda, dia tidak akan secara sukarela menikah dengan Taiyuan Sekte, mempermalukan seluruh Sembilan Void Sekte. Itu semua salahmu, pecundang! Mengapa kamu tidak pergi ke neraka? Meninggal bersama pasangan Anda saat Anda melahirkan bayi? "

Saat dia berteriak keras, dia menjadi lebih marah dan melemparkan tas itu pada Rong Yi. Dan orang-orang berkumpul untuk menonton mereka.

Rong Yi juga marah dengan urat nadi yang menonjol di dahinya dan mengangkat tangan untuk menahan tas yang dilemparkan padanya.

Jin Yueyao, seorang Praktisi Pangkalan tingkat tiga, tidak menyimpan satu kekuatan pun untuk menghancurkan Rong Yi dengan yang buruk seolah-olah dia bermaksud membunuhnya. Dia bahkan menggunakan kekuatan spiritual untuk mendorong Rong Yi mundur.

Rong Yi, sudah cukup canggung untuk hamil, jatuh ketika dia kehilangan keseimbangan karena dorongan tiba-tiba.

Saat dia akan jatuh ke lantai, Yin Jinye mengulurkan tangan untuk memeluknya dan membalik Jin Yueyao dengan jari tangan yang lain.

Jin Yueyao dan Su Si kaget. Tetapi ketika mereka melihat wajah tampan pihak lain tidak lebih buruk dari magang kakak laki-laki mereka, mereka heran. Perlahan-lahan wajah mereka memerah dan menunjukkan canggung dan malu.

"Dia sama tampannya dengan murid senior kita." Su Si berbisik kepada Jin Yueyao, wajahnya memerah.

Detak jantung Jin Yue bertambah cepat saat dia menatap Yin Jinye.

“Apa-apaan ini! Magang kakak senior! Magang kakak selalu senior! Siapa ... "Rong Yi marah.

Sebelum menyelesaikan kalimatnya, seorang pria muda yang mengenakan pakaian yang sama dengan Jin Yueyao bergegas ke toko dan berteriak, "Kakak saudari senior, murid kakak magang ada di sini."

Rong Yi, "..."

Keparat! Dia ada di sini tepat pada waktunya! Akhirnya, dia bisa berkesempatan untuk melihat magang kakak senior ini. Dia bertanya-tanya bagaimana tampannya dia bisa membuat pemilik asli tubuh dan wanita lain gila.

"Su Si, bagaimana penampilanku?" Jin Yueyao memeriksa gaunnya.

"Kau terlihat baik. Sangat indah. "Dijawab Su Si.

Jin Yueyao kemudian tersenyum cerah dan berjalan keluar dari pintu berjinjit.

Rong Yi memandang ke luar dengan rasa ingin tahu. Kerumunan mengenakan pakaian Sembilan Void Sekte masuk. Saat berikutnya, suara dingin seorang pria terdengar di telinganya, "Lihat? Magang kakak laki-laki Anda ada di sini. "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now