Bab 191: Immortal Guiyi (1)

1K 138 0
                                    

Setelah secangkir waktu minum teh, Xinghe berjalan ke kamar Yin Jinye mengenakan wajah yang aneh, "Tuanku ..."

Yin Jinye bertanya, "Siapa yang mencoba masuk ke rumah besar kita?"

Xinghe berbalik dan melihat keluar dari gerbang, "Ini Immortal Guiyi."

"Tuan shifu?" Yin Jinye buru-buru bangkit.

"Tuanmu shifu?" Rong Yi kemudian juga melihat keluar, hanya melihat seorang lelaki tua berjalan dengan tangannya memegang pinggangnya, “Oh, aku hanya segelintir tulang tua. Saya tidak berguna sekarang. Saya tidak berguna sekarang .... Ya, mengapa saya tidak tahu Anda tahu formasi yang begitu kuat? Bahkan saya tidak bisa melanggarnya. Anda bahkan telah mengundang God of Door untuk menjaga rumah besar Anda. Cemerlang! Sangat brilian! Bahkan saya hampir terjebak. ”

Immortal Guiyi duduk, mengambil ramuan dan menjadi jauh lebih baik.

"Tuan shifu." Yin Jinye sedikit mengerutkan kening, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Setelah menyesap teh yang dibuat Xinghe padanya, Immortal Guiyi berkata, "Laner mengirimi saya surat yang mengatakan Anda berada di Prefektur Zhonghai dan kalian berdua akan menikah. Jadi sebagai tuanmu shifu, aku harus datang memeriksa kalian dan kemudian kita akan kembali ke Prefektur Dongtang bersama-sama. "

Yin Jinye, "..."

Rong Yi, "..."

Immortal Guiyi tersenyum dan melanjutkan, "Kalian berdua adalah teman terbaik sejak Anda masih muda. Jadi saya tidak terkejut bahwa kalian berdua akan menjadi mitra. Di masa depan, Anda harus rukun satu sama lain. Laner adalah kakak senior Anda, tetapi dia selalu bertingkah seperti anak kecil. Jadi saya harap Anda bisa bersamanya. Dia agak pemarah, tapi saya tahu dia bukan orang jahat. ”

"Tapi tuan shifu ..." Sebelum Yin Jinye punya waktu untuk menyangkalnya, Immortal Guiyi sudah tertarik pada anak-anak itu. Dia memandang mereka sambil tersenyum, “Oh benar, Lan'er juga mengatakan kamu sudah punya anak. Jadi itu mereka? ”

Ngomong-ngomong, dia dengan cepat pindah dan mengangkat Yin Sensen, "Aku tidak pernah berharap Lan'er akan menelan harga dirinya untuk melahirkan anak-anak bagimu seperti seorang wanita. Yeer, Anda harus memperlakukannya lebih baik. Lihat! Anak itu benar-benar menyerupai kalian berdua! ”

Yin Jinye, "..."

Rong Yi tersenyum ironis dan bertanya dengan getir, “Maaf. Menurut Anda bagian mana yang terlihat seperti anak-anak? Hidung? Mata? Atau mulut? "

Sialan berbohong melalui giginya! Rupanya bocah itu mirip dia, sementara lelaki tua itu berkata mereka tampak seperti Yin Jinye dan Qi Lan! Dia bisa tahan dengan itu jika dia hanya mengatakan anak itu menyerupai Yin Jinye karena mereka memiliki hubungan darah. Tapi Qi Lan ??? Serius?

Sekarang Immortal Guiyi mulai memperhatikan ada orang lain di ruangan itu. Dia memandang Yin Sensen, lalu Rong Yi, lalu Yin Tao, dan kembali ke Rong Yi. Ketiganya terlihat persis sama.

“Sepertinya aku melakukan kesalahan. Salahku." Dia kemudian menurunkan Yin Sensen, tersenyum, dan kemudian mengangkat Jiang Mu, "Anak ini menyerupai Yeer dan Laner ..."

Rong Yi, "..."

Yin Jinye, "..."

Pia ~ Jiang Mu menampar wajah Immortal Guiyi dengan tangan kecilnya, berteriak, "Lepaskan aku!"

Dia tidak menyukai orang lain memeluknya kecuali Rong Yi, kecuali dia bersedia digendong oleh orang itu.

"Aduh! Bagaimana bisa seorang anak menjadi begitu kuat? " Immortal Guiyi merasa seolah-olah tulang di wajahnya akan patah. Orang seharusnya tahu bahwa dia sudah berada di fase Mahayana, bagaimana mungkin seorang anak kecil bisa menyakitinya?

Jiang Mu benar-benar bukan anak kecil yang bisa dianggap enteng. Jadi Xinghe segera mengambil Jiang Mu dari Immortal Guiyi dan memasukkannya ke dalam pelukan Rong Yi, "Immortal Guiyi, dia juga bukan anak dari tuan dan Childe Qi."

Immortal Guiyi mengerutkan kening, "Tak satu pun dari mereka adalah anak Ye'er dan Qi'er? Lalu di mana anak mereka? ”

"Immortal Guiyi, tuan dan Childe Qi tidak punya anak." Xinghe kemudian menunjuk ke Yin Sensen dan Yin Tao, "Mereka adalah anak-anak tuan dan Childe Rong."

"Tapi Qi'er memberi tahu saya dalam surat bahwa mereka punya anak."

Rong Yi berkata dengan marah, “Malu padanya! Dia mengatakan kepada semua orang bahwa anak-anak saya adalah miliknya. ”

Immortal Guiyi melindungi murid-muridnya sendiri, jadi dia berkata dengan kesal, “Siapakah kamu, anak muda? Bagaimana Anda bisa mengecam murid saya seperti itu? "

"Muridmu memberi tahu semua orang bahwa dia tahu anak-anakku adalah miliknya. Apakah Anda pikir dia memiliki wajah? "

"Tapi ibu Yeer juga mengatakan dalam surat itu bahwa mereka adalah anak-anak mereka dan bahkan mengirimiku kartu pernikahan, dan ..." Immortal Guiyi mengambilnya dan memeriksa tanggalnya, "dan tanggal pernikahan adalah hari kesembilan bulan depan."

Rong Yi, "..."

Sangat cepat?

Yin Jinye memandang ke Xinghe, "Mengapa saya sendiri tidak diberi tahu?"

Dia akan menikah? Kenapa dia sendiri tidak tahu tentang itu? "

"Aku juga tidak menerima kabar." Xinghe meneruskan kepalanya dan mengintip kartu pernikahan Immortal Gui. Ketika dia melihat nama-nama di atasnya, sudut matanya berkedut seperti orang gila, “Immortal Guiyi, itu kartu pernikahan dari Immortal Wanfa. Murid-muridnya yang akan menikah bulan depan. ”

"Ah ..." Immortal Guiyi kemudian melihat lebih dekat pada nama-nama itu. Sungguh bukan nama murid-muridnya! Dia kemudian tersenyum malu, “Ketika ibumu mengirimi saya surat yang mengatakan bahwa kalian berdua akan menikah, kebetulan saya menerima kartu pernikahan dari kakak lelaki saya, jadi saya hanya melirik tanggal pernikahan dan berpikir bahwa kalian berdua yang mendapatkan menikah bulan depan. "

Rong Yi memutar matanya, "Sangat kesal."

Yin Jinye kemudian berkata, "Bisakah saya melihat surat Anda dari ibu saya?"

"Aku membakarnya."

Yin Jinye, "..."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now