Bab 105: Kamu Benar-Benar Tidak Tahu Bagaimana Berkatmu (1)

2.1K 259 0
                                    

"Salah. Itu tidak ditarik tetapi terpesona padanya. "Immortal Yunyi mengambilnya kembali dari tangannya," Apakah kamu melihat betapa ayah Cherry kecil telah mempesonanya dengan tangan kosong? "

Penatua Jixin kemudian bertanya dengan heran, “Rong Yi, bagaimana kamu membuatnya?”

Rong Yi menunjuk Bu Qi, "Aku hanya melakukan bagaimana dia melakukannya."

Penatua Jixin kemudian melihat ke arah Bu Qi, melihat bahwa salah satu tangannya memegang kertas rune sementara yang lain berkilauan dengan api guntur terong. Yang mengejutkan mereka adalah bahwa guntur tidak membakar kertas rune sama sekali!

Immortal Yunyi bertanya pada Rong Yi, “Pada hari tes sekte, Bu Qi selalu membakar kertas. Mungkinkah dia telah berlatih mempesona? ”

Rong Yi tidak menyangkalnya, "Dia memiliki kultivasi tingkat tinggi, jadi saya perlu dia melakukan sesuatu untuk saya, Anda tahu."

Immortal Yunyi menepuk pundaknya dengan senyum, "Jadi, kamu mengambil murid ini, kan?"

"Agak."

Bu Qi akhirnya berhasil mempesona sebuah lukisan pada gambar ke kertas rune, dan berkata sambil tersenyum, "Ini benar-benar suatu kehormatan besar bagi saya bahwa tuan shifu akan berpikir saya berguna."

Rong Yi mengambil rune dan memeriksanya dengan hati-hati, “Tidak buruk. Lanjut."

Penatua Jixin bertanya dengan rasa ingin tahu, “Kali ini lukisannya berbeda dari yang terakhir. Apa yang digunakan untuk saat ini? "

“Yang baru saja dia buat adalah rune penyerang level satu. Sekarang adalah rune penyerang level empat, khusus digunakan pada binatang buas. ”Ngomong-ngomong, Rong Yi menempelkannya pada senjata sihir binatang buas.

Immortal Yunyi dan yang lainnya semua kagum, "Apakah ada perbedaan antara mereka?"

Rong Yi memutar matanya, "Apakah kekuatan spiritualmu sama dengan binatang buas?"

"Tentu saja tidak."

"Maka jelas."

Immortal Yunyi menunjuk pada senjata ajaib yang disisipkan dengan rune, "Jadi itu untuk binatang buas?"

"Bukankah sudah jelas?" Rong Yi mengambil pengawal yang khusus mencium untuk Wind Mosquito Beast dan menunjukkannya kepada Immortal Yun, "apakah kamu melihat orang dengan kaki tipis seperti itu?"

Immortal Yunyi dan Penatua Jixin mengambil senjata ajaib dan memeriksanya, menemukan itu benar-benar berbeda dari yang mereka sempurnakan sebelumnya.

Penatua Jixin buru-buru mengambilnya di depan Immortal Yun, “Yunyi, lihatlah. Bahan-bahan yang digunakannya tidak hanya level empat, tetapi juga termasuk level satu, dua dan tiga, selain itu, kualitas tertinggi hanya kelas atas, tetapi ia telah menyempurnakan senjata sihir level empat. Bagaimana mungkin?"

Tentu saja Immortal Yunyi juga memperhatikan ini. Dia bertanya pada Rong Yi, “Ayah Cherry Kecil, siapa yang telah memperbaikinya untukmu? Bisakah Anda memberi tahu kami? ”

"Ini aku." Xiang Lv menarik jubahnya dengan sombong, "Bagaimana? Tidak buruk, ya? "

"Tidak buruk? Jauh lebih baik dari itu! Bagaimana Anda membuatnya? "Immortal Jixin dan Immortal Yunyi bertanya sambil menatapnya dengan mata kagum dan tulus.

"Seseorang memberitahuku."

"Siapa ini?"

Xiang Lv kemudian menatap Rong Yi. Tanpa seizinnya, dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang hal itu. Jadi dia bertanya kepada Immortal Yunyi, "Anda menjawab pertanyaan saya dulu."

"Apa itu?"

"Selama kompetisi Sembilan Void Sekte, apakah Anda menerima murid yang disebut Gongsun Ziqian?"

"Gongsun Ziqian?" Memberikan pemikiran yang hati-hati, Immortal Yunyi berkata, "Saya pikir sepertinya ada seseorang yang disebut Gongsun Ziqian. Tapi aku ingat dia tidak ambil bagian dalam kompetisi pemurnian senjata sihir. Dia dialokasikan untuk kompetisi seni sihir. Tapi aku dengar dia dikeluarkan karena dia mencoba mencuri senjata sihir orang lain. ”

Dia juga mendengarnya dari beberapa murid secara tidak sengaja.

“Omong kosong total! Dia dijebak! Yang benar adalah orang lain yang mencuri senjata ajaibnya! "Xiang Lv menunjuk ke gelang di pergelangan tangan Rong Yi," Senjata ajaib tuan shifu disempurnakan olehnya. Bagaimana mungkin seseorang yang bisa membuat senjata sihir setinggi itu mencuri dari orang lain? ”

Immortal Yunyi meraih pergelangan tangan Rong Yi dan memeriksanya, “Senjata ajaib ayah Cherry kecil juga terbuat dari bahan-bahan kelas rendah. Jadi mungkinkah Gongsun Ziqian ini yang mengajarimu segalanya tentang cara memperbaiki senjata sihir untuk binatang buas? Sayang! Dasar sekelompok idiot! Tetapi untuk mengusir bakat seperti itu, ini adalah sesuatu yang benar-benar membuatku kesal! Aku akan mengambilnya kembali sekarang! "

Sebelum semua orang bereaksi, dia sudah terbang dengan pedangnya.

"Sayangnya, bukan dia." Xiang Lv duduk dengan cemberut, "Tuan shifu, dia salah mengiranya. Apa yang harus dilakukan?"

Rong Yi berkata dengan lembut, "Lupakan saja."

Penatua Jixin menatap Rong Yi dengan hemat. Jika dia menebaknya dengan benar, orang yang mengajar Xiang Lv untuk memperbaiki senjata sihir dan peralatan untuk binatang buas pasti dia!

Sepertinya dia benar-benar tidak datang sia-sia. Dia telah menyaksikan sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Setelah mengetahui siapa yang mengajar Xiang Lv, dia tidak ingin membuat semuanya jelas sekarang. Jadi dia hanya duduk dan ingin melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Sekitar setengah jam penuh, Bu Qi akhirnya mempesona semua lukisan pada gambar ke kertas Rune.

Rong Yi kemudian menempelkan kertas rune ke senjata dan peralatan ajaib dan meminta Xiang Lv untuk mengeluarkan binatang buas keluar dari kamarnya.

Dua binatang buas segera mulai berteriak melihat Rong Yi, "Kamu ras manusia kecil, kami tidak akan pernah menyerah padamu!"

"Dasar manusia bodoh. Memberikan tingkat satu dari Qi Berlatih, Anda ingin mengendalikan kami? Jangan melamun! Ketika aku keluar suatu hari, aku akan membunuhmu! "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now