Bab 157: Akar Spiritual (1)

1.7K 187 1
                                    

Zombie kecil itu sangat senang bahwa Yin Tao akan berbagi hal-hal baik dengannya. Dia mengambilnya dan berkata, "Terima kasih ..."

Rong Yi juga sangat senang Yin Tao telah belajar berbagi dengan orang lain di usia yang begitu muda. Tapi kebahagiaannya tidak berlangsung lama karena segera dia melihat bahwa Manik Seratus warna berubah abu-abu ... Jadi dia segera mengambilnya dari zombie kecil, berbalik dan berdiri di depan Immortal Jixin dan Immortal Yunyi, berpura-pura memarahi Yin Tao, "Ini adalah hadiah yang Yunan Abadi telah persiapkan untuk Anda adik kecil. Bagaimana Anda bisa meraihnya? Ini tidak benar, kau tahu? ”

Melihat Manik Seratus warna secara bertahap berubah menjadi merah keunguan, dia merasa sangat lega. Dia hampir lupa bahwa Jiang Mu adalah zombie kecil. Jadi akar spiritualnya tentu saja berbeda dari para pembudidaya biasa. Ditambah lagi, budidaya zombie kecil berada pada fase yang cukup tinggi. Jadi jika Bead ada di tangannya yang tidak tahu bagaimana menekan kekuatan spiritualnya, Bead akan menjadi hitam mengkilap atau hitam mengkilap, yang pasti akan membuatnya terbuka.

Melihat warnanya berubah lagi, Rong Yi langsung memasukkannya ke tangan Yin Sensen.

Yin Tao kemudian bersandar di hadapan Yin Sensen, mulutnya cemberut, "Adik laki-laki, mainanmu adalah mainanku, dan milikku adalah milikmu, bukan?"

Semua orang dewasa di tempat tertawa ketika mendengar bayinya berbicara.

Yin Sensen yang sibuk bermain-main dengan mainan di tangannya juga mengangguk patuh pada Yin Tao seolah dia mengerti apa yang sedang dibicarakan Yin Tao.

"Lihat? Yin Sensen mengangguk! " Qi Yueshi dan yang lainnya semua terkejut.

Yan Qiushuang tersenyum, “Saya selalu merasa bahwa Sensen kecil mengerti kita. Dia hanya tidak ingin berbicara dengan kita. "

Zhong Ziqiao membelai dia, "Adapun usianya, ia harus menjadi tua dengan Cherry kecil. Jadi dia harus sepintar dia sekarang. ”

"Adikku yang baik!" Yin Tao memegang Yin Sensen dan mencium wajah kecilnya dengan gembira.

Melihat mereka begitu dekat, Jiang Mu menolak untuk tertinggal, jadi dia juga memegang mereka berdua dan mencium masing-masing.

Zhu Xinyu dan Tang Shangru memandang Rong Yi dengan cemburu, “Manis sekali! Hanya beberapa hari dan Anda sudah memiliki tiga putra! Kami sangat iri! Kami bahkan tidak tahu kapan kami akan punya bayi sendiri. ”

Rong Yi memandang ketiga anak itu sambil berpegangan sambil tersenyum, berpikir, “Sebenarnya adik-adikku juga berperilaku seperti mereka. Mereka juga saling mencintai. Tetapi mengapa saya merasa mereka sangat kesal pada saat itu? ”

Yan Qiushuang menggodanya, "Kalian juga bisa melahirkan anakmu sendiri."

Berpikir bahwa mereka akan memegang perut besar seperti Rong Yi, Qi Yueshi dan lainnya semua menggelengkan kepala mereka. Ya, memang benar mereka banci, tapi itu tidak berarti mereka mau melahirkan bayi seperti perempuan.

"Jangan katakan lagi. Dapatkan bayinya diuji sekarang. " Setelah menerima berita kemarin, Immortal Yunyi berharap bahwa dia akan terbang untuk menguji akar spiritual untuk bayi itu. Sudah ekstrem untuk menunggu selama ini.

Rong Yi tahu bahwa Immortal Yunyi tidak akan menyerah sebelum menguji akar spiritual bayi itu. Jadi dia mencoba menjelaskan kepada Yin Sensen dan melihat apakah anak itu mengerti apa yang mereka coba lakukan, “Sensen, Yunyi Abadi ingin menguji akar spiritualmu. Apakah Anda setuju? "

Yin Sensen kemudian berhenti bermain dengan mainan itu dan meletakkan tangannya di Manik Seratus warna.

Yan Qiushuang berkata sambil tersenyum, "Anak ini benar-benar bisa mengerti apa yang sedang kita bicarakan!"

Detik berikutnya, Bead mengeluarkan cahaya berwarna-warni

"Yah ..." Immortal Jixin dan Immortal Yunyi saling memandang, "Begitu banyak warna?"

"Apakah itu akar spiritual palsu?" Tanya Immortal Yunyi dengan kecewa.

Akar spiritual palsu adalah campuran akar spiritual yang berbeda seperti emas, kayu, air, api, tanah, dll. Jadi Bead akan mengeluarkan cahaya warna-warni.

"Akar spiritual palsu?" Qi Yueshi dan teman-temannya semua terkejut. Bagaimana mungkin keponakan imut mereka memiliki akar spiritual palsu?

Immortal Jixin mengerutkan kening, "Tapi saya tidak berpikir itu terlihat seperti palsu."

Yan Qiushuang mengangguk, “Saya setuju. Jika itu benar-benar salah, setiap jenis warna akan bersinar satu demi satu. Seperti jika akar spiritual memiliki atribut emas, kayu, air, api dan bumi, itu akan membuat warna yang berbeda secara berurutan, cahaya keemasan pertama, kemudian hijau, biru, merah dan oranye akhirnya. Tapi tidak semua warna menyatu. ”

Immortal Jixin mengangguk, “Tepat. Tetapi saya belum pernah melihat akar spiritual semacam itu sebelumnya. ”

Immortal Yunyi menggelengkan kepalanya, "Aku juga tidak."

Rong Yi menyipitkan matanya dan tidak mengatakan apa-apa.

Melihat bahwa dia tidak membuat suara, Immortal Yunyin dengan cepat mencoba menghiburnya, “Ayah Cherry Kecil, jangan khawatir. Kami pikir itu tidak suka akar spiritual palsu. Jangan membuat kesimpulan sebelum saya kembali untuk mencari buku-buku kuno. "

Immortal Jixin juga berkata, "Aku juga akan mencarinya setelah aku kembali."

Yunyi Abadi dan yang lainnya semua tidak bisa menunggu. Mereka baru saja pergi tanpa makan siang. Pertama, mereka tidak ingin melihat Rong Yi sangat sedih karena akar spiritual palsu anak itu. Akhirnya Rong Yi mengabaikan nama buruk pria yang tidak berguna dan mendapat kesempatan untuk berkultivasi, dan sekarang sesuatu yang buruk terjadi pada putranya. Kedua, mereka memang menganggap akar spiritual Yin Sensen tampak aneh. Jadi mereka ingin kembali untuk mencari buku-buku untuk melihat apakah itu adalah akar spiritual tak terlihat lainnya yang bisa membuat Rong Yi bahagia.

Setelah mereka semua pergi, Yin Jinye keluar dari kamarnya dan datang sebelum Rong Yi yang sedang bermain dengan Yin Sensen.

Rong Yi berkata dengan wajah pahit, “Yin Sensen, panggil aku ayah. Ayolah. Panggil aku ayah! Bisakah kamu?"

Yin Sensen menatapnya, bingung.

"Anak ini benar-benar pandai bermain tidak bersalah." Rong Yi mengangkat kepalanya dan duduk di sebelah Yin Jinye, berbisik ke telinganya, "Ayah, biarkan aku memberitahumu beberapa berita besar!"

Yin Jinye mengangkat alisnya, “Bocah itu ternyata memiliki akar spiritual palsu. Berita baik apa yang bisa Anda miliki? "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang