Bab 137: Jadi Aku Harus Dimarahi (1)

1.6K 189 1
                                    

Yan Qiushuang tumbuh dengan Shui Zhuhuan. Dia tahu rencana jahat apa yang sedang dia masak dengan sekali pandang. Sekarang menilai dari senyum setelahnya pada Yin Jinye, tentu saja dia ingin menungganginya.

Metode penanaman sekte Mating sangat istimewa. Mereka harus melakukan hubungan seks dengan pria dan menggunakan air mani pria untuk meningkatkan budidaya mereka.

Yan Qiushuang telah melihat ibunya sendiri melakukan hubungan intim dengan pria yang berbeda yang membuatnya jijik, jadi dia diam-diam belajar beberapa metode kultivasi lainnya. Dan hanya karena itu, ibunya tidak mendukungnya dan berpikir dia membawa aib bagi keluarga. Tetapi bagaimanapun juga dia adalah putrinya, dia hanya bisa membiarkannya. Selain itu, Yan Qiushuang menjadi kerabat Keluarga Yin karena perkawinan. Jadi dalam beberapa tahun terakhir sikapnya terhadap putrinya meningkat banyak.

Sebenarnya Yan Qiushuang tidak bermaksud memberi tahu dia tentang putranya yang menikah dengan Keluarga Yin. Tetapi untuk melindungi putranya, dia hanya bisa mengatakannya kepada seseorang bahwa jika mereka memasak rencana jahat, konsekuensinya tidak terjangkau bagi mereka.

Yan Qiushaung kemudian melengkungkan bibirnya, tersenyum, “Karena kamu ingin tahu mereka, izinkan saya memperkenalkannya. Ini anak saya Rong Yi. Anda seharusnya sudah lama mendengar tentang dia. "

Shui Zhuhuan mendengus, "Jadi dia adalah putramu yang sia-sia."

Yan Qiushuang menekan amarahnya dan terus memperkenalkan, “Dan ini adalah mitra putra saya, melalui menantu saya Yin Jinye. Dan anak laki-laki di lengannya adalah anak mereka. "

Shui Zhuhuan telah mengawasi Yan Qiushuang selama bertahun-tahun, tentu saja dia tahu putranya menikah dengan Keluarga Yin.

Wajahnya sedikit berubah, “Mitra putramu? Seseorang dari Keluarga Yin? Bukankah dia sudah mati? "

Yan Qiushuang merasa senang melihat wajahnya yang terkejut dan kemudian mengangkat kuku jarinya yang baru dipoles untuk berpura-pura menghargai, “Tepat sekali. Dia berasal dari Keluarga Yin. Demi kami teman sebaya, izinkan saya mengingatkan Anda dengan baik. Jangan tatap anak saya dan pasangan anak saya. Mereka bukan orang-orang yang Anda mampu untuk menyinggung. Jinye, aku juga harus mengingatkanmu. Wanita ini ganas dan memiliki banyak cara untuk mencoba pria. Jangan jatuh cinta padanya. "

Yin Jinye yang tidak melirik Shui Zhuhuan berkata kepada Yan Qiushuang dengan samar, "Dia harus bijak jika dia masih ingin hidup."

Yan Qiushuang menutup mulutnya dan tersenyum.

Rong Yi berpikir ibunya seharusnya tertawa seperti seorang ratu, seperti "hahahaha".

"Kamu ..." Shui Zhuhuan yang tidak berani menyinggung Keluarga Yin melemparkan lengan bajunya dan berkata kepada antek-anteknya, "Ayo pergi."

Sekarang senyum di wajah Yan Qiushuang tumbuh lebih besar, "Liao Yuan, kamu harus bekerja sama dengan Kepala Shui untuk menangkap pencuri."

"Iya." Liao Yuan kemudian memimpin orang-orang itu pergi.

"Bersenandung!" Yan Qiushuang mendengus setelah mereka pergi, “Setiap kali dia hanya tahu menggunakan kepala untuk menindasku. Pah! Pecundang yang tidak berguna itu! Ayo makan sarapan. Jangan biarkan dia merusak suasana hati kita. ”

Sebenarnya Rong Yi adalah satu-satunya yang makan. Lainnya hanya memiliki beberapa gigitan secara simbolis.

Setelah bernafas dengan cepat, Yan Qiushuang pergi untuk mencari pencuri yang membantu Shui Zhuhuan.

Rong Yi dan Yin Jinye kembali ke kamar mereka sendiri. Begitu menutup pintu, Rong Yi bertanya, "Apakah Anda mengambil bahan dari makam?"

Yin Jinye bertanya balik, "Bukankah kamu memintaku untuk membawa kembali beberapa bahan berharga terbaik jika ada?"

"..." Rong Yi memang berkata begitu, "Jadi selanjutnya kita akan pergi ke Blood Evil Valley?"

“Aku telah menemukan satu Bunga Neraka Musim Semi, jadi aku tidak terburu-buru untuk yang berikutnya sekarang. Aku hanya perlu menemukannya ketika aku hendak mengalahkan malapetaka guntur pertamaku. ”

"Baiklah. Lagipula Bunga itu mudah layu setelah meninggalkan tubuh. Ditambah lagi, kita tidak tahu bagaimana mempertahankannya. Lebih baik kita membiarkannya tumbuh di tubuh selama beberapa tahun lagi. Karena kita tidak harus pergi ke Lembah Evil Darah, mari kita pulang setelah beberapa hari. ”

"Hmm."

Pada saat ini, suara Yan Qiushuang terdengar dari luar pintu, "Yier."

Mendengar itu adalah dia, Rong Yi segera berbisik di telinga Yin Jinye, "Saya pikir ibu saya seharusnya tahu bahwa itu adalah kamu."

Yin Jinye juga berpikir Yan Qiushuang seharusnya tahu. Dia hanya tidak bertanya.

"Yier." Yan Qiushuang memanggilnya lagi.

Rong Yi kemudian bangkit untuk membuka pintu, "Bu, tidakkah kamu pergi untuk mencari pencuri?"

Yan Qiushuang berkata dengan wajah suram, “Di tengah jalan, saya bertemu dengan pengawal ibu saya. Dia berkata ibuku ingin melihatmu dan Jiang Mu. Pah! Saya cukup yakin Shui Zhuhuan telah memberi tahu ibu saya bahwa Anda ada di sini tetapi tidak pergi mengunjunginya. Yier, jangan khawatir. Anda adalah orang-orang dari Keluarga Yin sekarang. Ibuku tidak akan berani melakukan sesuatu yang berbahaya bagimu. Kamu dan Jiang Mu ganti baju dan pergi menemuinya nanti. "

Rong Yi bingung, "Mengapa nenek tidak meminta Jinye untuk pergi bersama kami?"

Yan Qiushuang yang tahu seperti apa ibunya, mencibir, “Status Jinye berbeda. Jika dia pergi, nenekmu harus menurunkan postur tubuhnya untuk menghiburnya. Tapi kamu berbeda. Dia bisa mengudara sebelum Anda atau bahkan memarahi Anda sebagai nenek Anda. "

Rong Yi mengerutkan bibirnya, "Jadi aku di sana untuk dimarahi."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now