Bab 185: Dia Adik ipar Anda (1)

1.6K 158 5
                                    

Ketika Rong Qi mendengar seseorang memanggilnya 'saudara laki-laki kedua', dia dilempari batu, dan kemudian dia melihat seorang pemuda mengenakan jubah kuno yang indah berdiri di depannya, di tempat yang benar-benar tanpa sinar, sangat menakutkan.

"Kamu ... siapa kamu?" Dia melangkah mundur dengan gugup, "Dan tempat apa ini?"

"Kakak kedua, ini aku, Rong Yi!" Rong Yi bergerak maju dengan bersemangat dan meraih lengan Rong Qi.

"Rong Yi? Yi? Kamu bilang kamu adalah adik laki-lakiku Yi? ” Rong Qi berjuang, “Jangan berbohong padaku! Saudaraku sama sekali tidak mirip denganmu! ”

Rong Yi terperangah. Dia kemudian melihat sekeliling. Dia masih di dalam gua tetapi tidak sempat kembali ke dunia modern. Tapi mengapa Rong Qi muncul di depan matanya? Apa yang sedang terjadi?

Setelah mencoba menenangkan dirinya, dia mundur beberapa langkah, menatap Rong Qi dalam keadaan siaga, Sangat mungkin ilusinya atau sesuatu yang lain berubah menjadi bentuk saudara laki-lakinya yang kedua yang berusaha mendekatinya.

“Tempat apa ini? Mengapa saya muncul di sini? " Rong Qi kemudian menyalakan senter teleponnya dan melihat sekeliling, berkata dengan malu-malu, “Saya di ruang tamu rumah saya. Tetapi mengapa saya muncul di sini? Yi? Paman Zhu? Xinxin kecil, kamu dimana? ”

Karena tidak mendapat tanggapan, dia hanya merasa lebih takut, “Yi, apakah kamu menggunakan sihir untuk menakuti saya lagi? Anda tahu saya pemalu. Saya tidak bisa menerima ini. Kembalikan seni Anda! Kalau tidak ... kalau tidak aku akan menangis! "

Rong Yi, "..."

Entah itu nada suaranya atau ekspresinya, dia pasti saudara lelaki keduanya!

Rong Yi menggosok pelipisnya. Jika itu semacam sihir, mengapa keluarganya di dunia modern muncul di depannya? Dan jika itu semacam ilusi, mengapa itu begitu nyata?

"Yi, apakah kamu menyalahkan saya untuk menunjukkan foto-foto pria sehingga kamu menggunakan lelucon ini pada saya?" Mata Rong Qi langsung memerah.

Menilai dari penampilannya, Rong Yi tahu bahwa dia akan menangis, jadi dia tidak bisa menahan cemberut, “Ini hanya sebuah gua. Itu harus aman. "

Dengan suaranya yang memudar, dia tiba-tiba mendengar suara tangisan seperti hantu. Rong Qi menjerit dan buru-buru bersembunyi di belakang punggung Rong Yi, "Gh ... hantu ..."

Rong Yi kemudian menggunakan api guntur untuk menerangi seluruh tempat. Bahkan tidak ada rumput di sekitarnya, apalagi hantu, "Tidak ada hantu ..."

Rong Qi takut, berkata dengan suara bergetar, “Ya, ada. Saya mendengarnya!"

"Hanya angin. Anda hanya menakuti diri sendiri. ”

Rong Qi merasakan kakinya berubah menjadi jello, “Kamu berbohong. Pernahkah Anda mendengar suara angin seperti itu? ”

Rong Yi balas pahit, "Pernahkah kamu mendengar ada hantu yang berteriak seperti itu?"

"Hantu-hantu di TV itu semua terdengar seperti itu!"

Rong Yi menarik napas dalam-dalam, “Itu semua tipuan di TV. Hantu adalah entitas yang dimurnikan manusia dengan jiwa, seperti budidaya hantu. Kecuali bahwa beberapa mungkin terlihat jelek, yang lain cukup seperti manusia yang tidak akan membuat suara menangis seperti itu. Apakah Anda bahkan dari keluarga budidaya terkemuka? Anda bahkan tidak bisa mengatakan ini? "

Rong Qi terkejut, "Cara kamu berbicara persis seperti adikku!"

"Aku adikmu!" Rong Yi menepis tangan Rong Qi dan memegang pedang padanya, "Sebelum aku memastikan apakah kamu ilusi saya atau apakah beberapa hal jahat yang berubah menjadi bentuk saudaraku, jangan dekat-dekat denganku!"

"Ilusi? Hal yang jahat? " Memikirkan bahwa ia mungkin mendapatkan ilusi, Rong Qi segera berkata, “Yi, kamu super badass! Singkirkan seni glamour Anda pada saya, atau saya akan memberi tahu kakak kami bahwa Anda menggertak saya lagi! "

Rong Yi, "..."

Jadi siapa yang menggunakan seni glamour terhadap siapa?

Menonton dia pergi, Rong Qi buru-buru menindaklanjuti, “Jangan tinggalkan aku sendiri. Saya ketakutan."

Rong Yi mengabaikannya dan mondar-mandir untuk bergerak maju.

"Jangan berjalan terlalu cepat." Rong Qi buru-buru menggenggam tangannya, berkata dengan nada mengejutkan, "Tanganmu hangat? Jadi kamu nyata? Sudahkah Anda berubah dari Yi? ”

"Selama seni glamoring itu cukup nyata, kamu bisa merasakan suhu tubuh manusia." Rong Yi berkata kepadanya, sebenarnya juga mengingatkan dirinya sendiri bahwa tangan yang memegangnya mungkin juga salah.

"Kamu benar. Tapi, saya harus mengatakan, seni glamor Anda menjadi lebih dan lebih kuat, hampir sama baiknya dengan kakak kita. Saya tidak tahu kapan ilusi ini akan hilang. Kamu sangat buruk. Anda selalu menggertak saya karena memiliki kultivasi yang lebih rendah daripada Anda. ”

"Jika Anda memiliki aspirasi, mengapa Anda tidak melampaui dia dan menggertaknya?"

“Yi adalah bakat kultivasi. Saya tidak pernah bisa melampaui dia. " Saat mengucapkan kata-kata itu, Rong Yi sama sekali tidak menunjukkan kecemburuan. Sebaliknya, dia terlihat sangat bangga. Dan dia juga merasa bahagia ketika orang-orang memuji betapa mengesankan adiknya.

Rong Yi berbalik dan menatapnya, mengerutkan kening. Orang ini terlalu nyata! Dia bahkan bisa tahu apakah itu ilusinya atau ini benar-benar terjadi.

Dia belum pernah melihat seseorang yang begitu nyata dalam ilusi apa pun. Jika dia berada di dunia modern sekarang, dia akan 100% yakin ini adalah saudara laki-lakinya yang kedua. Tetapi di bawah keadaan khusus di mana ia berada di zaman kuno, bagaimana mungkin saudara laki-lakinya yang kedua muncul di sini?

Pada saat ini, suara seorang anak terdengar dari belakang, “Saudara kedua, saudara ketiga, di mana saja Anda? Apakah Anda bermain petak umpet dengan kami? "

Saat Rong Yi dan Rong Qi keduanya mendongak, di dinding gua batu muncul layar besar di mana lima anak yang terlihat persis sama sedang mencari setiap sudut di aula dengan penuh semangat. Perlahan-lahan layar diperbesar dan terus sampai Rong Yi dan Rong Qi dimasukkan ke dalamnya. Kemudian tempat mereka berada menjadi setengah gua dan setengah ruang keluarga Rong.

Rong Qi berkata dengan penuh semangat, "Aku di sini. Aku disini."

Dia kemudian melepaskan tangan Rong Yi dan berlari ke ruang keluarga Rong.

Melihat Rong Qi tiba-tiba muncul di hadapan mereka, anak-anak semua menerkamnya, "Kakak kedua, ke mana Anda dan kakak ketiga pergi?"

“Kakak ketigamu buruk. Dia mencoba menakut-nakuti saya menggunakan seni glamorenya lagi. "

"Dia jahat. Dia selalu berusaha menakuti Anda. Saya akan memberi tahu kakak dan memintanya untuk memukulnya. "

Ps : seperti yang tadi sudah ku bilang 4 bab akan menyusul dan ini adalah 4 bab itu hehehe, ingat stay at home and safety first dan bagi yang mempunyai penyakit paru saya mohon untuk tidak keluar rumah bukannya melarang atau menyindir karena kata kakak saya orang yang mempunyai penyakit paru hanya butuh waktu 2 hari untuk meninggal, itu untuk kebaikan kalian, dan jika kalian mempunyai obat anti corona sebaiknya diminum secara teratur cukup sehari sekali dan semprot kemata kalian jika mata kalian perih saat disemprot itu artinya kalian tidak bersih bukan berarti corona loh yah bisa jadi penyakit lain hehehe oh satu lagi minumlah temu lawak kalau bisa juga mulut jangan berhenti mengubah, oke.

Bagi yang menanyakan apa itu obat anti corona itu adalah cairan atau air dari ratusan jenis pohon yang ada dan tempatnya berupa tabung berwarna biru dan bagi yang punya ingat jangan disimpan di dekat listrik karena itu adalah cairan kimia jadi berbahaya dan bisa juga jenis obat lain, hehehe sekali lagi stay at home.

Aku sayang kalian gays sampai bertemu hari esok hehehe

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang