Bab 70: Ini Sudah Terlalu Banyak untukmu (2)

2.5K 342 3
                                    

"Gunakan kekuatan spiritualmu untuk mengaktifkannya dan lihat apakah kamu suka."

Lei Sai berpikir ada yang salah dengan itu, jadi dia menghentikan Yin Tao, “Taoer, sudah waktunya berkumpul. Kita harus pergi ke sekolah sekarang. Anda dapat mengaktifkannya saat kami kembali nanti. "

Qi Lan berkata, "Ini tidak akan menghabiskan banyak waktu. Kenapa terburu-buru? "

Rong Yi menatap senjata sihir kecil itu dan menyipitkan matanya, "Ceri kecil, kau memegangnya terbalik."

Qi Lan kemudian memberinya tatapan bermakna.

Yin Tao kemudian membalikkannya mendengarkan ayah.

Rong Yi lalu berkata, "Kamu pegang dasarnya dan putar ke kiri selama tiga putaran."

Kiri? Yang tersisa? Setelah berpikir sejenak untuk menundukkan kepalanya, Yin Tao mengacaukannya ke kiri.

Setelah menyaksikannya melakukannya, Rong Yi meminta Yin Tao untuk mengaktifkannya menggunakan kekuatan spiritualnya.

Tiba-tiba, bam! Senjata ajaib itu mengeluarkan cahaya menyilaukan merah ke langit. Ketika mencapai ketinggian tertentu, itu meledak lagi dan cahaya merah menyilaukan berubah menjadi beberapa bunga yang indah.

Yin Tao melihat ke langit, terengah-engah, "wow!"

Qi Lan kemudian bertanya sambil tersenyum, "Bunga spiritual, Anda suka mereka?"

 "Hmm."

 "Maka kamu harus menyimpannya. Anda dapat mengirim sinyal ketika Anda berada dalam situasi darurat. Penjaga Anda akan datang untuk menemukan Anda ketika mereka melihatnya. Apakah Anda ingin mencoba ujung yang lain? Lihat apakah ada fungsi lain? "

Rong Yi kemudian bergerak maju dan mengangkat anak itu, “Dia akan bermain dengannya ketika dia punya waktu. Sekarang kita harus pergi. Maaf kami tidak punya waktu untuk Anda. "

 “Tapi aku belum cukup bersenang-senang dengan keponakan kecilku. Yah, saya juga mendapat hadiah untuk Anda. "Qi Lan kemudian mengeluarkan kotak emas," Saya tahu Anda tidak memiliki kekuatan spiritual. Jadi aku telah menyempurnakan senjata sihir level-non untukmu. ”

Rong Yi meliriknya dan kemudian menerimanya, berkata dengan senyum sopan, "Terima kasih."

 "Apakah kamu tidak akan membukanya untuk melihat?"

Melihat matanya yang memprovokasi, Rong Yi menyipitkan matanya dan berkata, “Agak kasar untuk membuka hadiah di depan pemberi. Saya pikir saya lebih baik membukanya ketika saya sendirian. Ngomong-ngomong, aku juga punya hadiah untukmu, kakak senior. ”

"Oh?" Qi Lan penasaran, "Hadiah apa?"

Ketika dia hampir tidak menyelesaikan kata-katanya, telapak tangan kiri Rong Yi yang memegang hadiah itu mengeluarkan cahaya terong.

Semua orang menatapnya dengan rasa ingin tahu.

Qi Yueshi dan yang lainnya semua terkejut, "Yiyi kecil memiliki kekuatan spiritual?"

Rong Yi dengan cepat membalik kotak di sisi lain. Dia menyimpannya di Storage Ring dan kemudian mengeluarkannya, dan itu tampak seperti hadiah yang sama sekali baru.

Dia kemudian memberikannya kepada Qi Lan, “Kakak senior, beberapa hadiah sederhana. Semoga Anda menyukainya. "

Qi Lan mengangkat alisnya. Bukankah itu kotak hadiah yang baru saja dia kirim kepadanya?

Tapi masalahnya adalah semacam tanda aneh yang terukir di kotak hadiah.

Rong Yi tersenyum, "Kakak senior, tidak bisakah Anda membukanya untuk melihatnya?"

Qi Lan tersenyum, "Kamu mengirim saya hadiah menggunakan kotak hadiah saya. Bukankah itu terlalu asal-asalan? "

 "Apakah Anda yakin itu masih kotak hadiah Anda?" Semacam perasaan mengejek melintas di mata Rong Yi, "Atau Anda tidak berani membukanya?"

Qi Lan menyipitkan matanya. Beraninya dia membenci saya? Dia tersenyum ringan dan berkata, "Terima kasih."

Dia telah memperbaiki kotak ini sendiri. Tidak ada yang lebih jelas dari dalamnya. Dia hanya tidak percaya Rong Yi bisa menipunya di depan wajahnya.

Qi Lan lalu berkata kepada Rong Yi, "Kalau begitu aku akan membukanya."

"Sesuaikan dirimu." Rong Yi kemudian mengubah posisi lain untuk memegang anak itu, sehingga mata anak itu akan melihat ke arah lain.

Melihat tindakan Rong Yi, Yin Jinye juga sedikit menurunkan matanya.

Qi Lan dengan penuh percaya diri membuka kotak itu, lalu di dalamnya menembakkan cahaya kuat yang menakjubkan. Dalam sekejap, dia kehilangan penglihatannya dan tidak bisa melihat orang-orang dan hal-hal di sekitarnya, dan bahkan kekuatan rohaninya hilang dengan cepat. Dia hanya merasa gatal di seluruh, bahkan mata, tenggorokan, dan hatinya. Dia memiliki dorongan untuk menggaruk seluruh tubuhnya untuk menghentikannya.

Untungnya dia memiliki kemauan yang cukup kuat, tapi tetap saja dia tidak bisa menahan garukan dengan ringan. Semakin dia menggaruk, semakin gatal.

 "Kakak senior, apakah Anda baik-baik saja?"

Mendengar suara Rong Yi, Qi Lan membuat jeda dari apa yang dia lakukan dan dia perlahan-lahan mendapatkan kembali pandangannya dan orang-orang dan pemandangan melompat ke matanya lagi, lalu dia melihat bahwa Xinghe dan Qi Yueshi dan yang lainnya semua menatapnya, mencoba sangat sulit untuk menahan tawa mereka.

Ini adalah pertama kalinya Xinghe, Leisai dan yang lainnya melihat Qi Lan sangat malu sejak hari mereka mengenalnya. Di masa lalu, mereka hanya akan diganggu olehnya. Karena tidak ada satu pun dari mereka yang menjadi saingannya, mereka hanya bisa bersembunyi saat bertemu dengannya setiap saat.

Yin Jinye sedikit melengkungkan bibirnya, "Kakak senior, harap perhatikan sikapmu."

Qi Lan melihat ke bawah, seolah-olah telah diperkosa atau apa, dengan pakaian berantakan, dadanya yang keras benar-benar terbuka. Satu-satunya hal yang tidak dilakukannya adalah melepas celananya dan membiarkan orang lain menghargai bagian suaminya.

Zhong Ziqiao berbisik kepada Qi Yueshi dan yang lainnya, "Dia memiliki wajah yang lebih cantik dari seorang wanita, tetapi tubuhnya tidak lebih buruk dari suami Yiyi. Benar-benar kejutan!"

Qi Lan kemudian menatap Rong Yi, terlihat sangat malu. Tapi segera dia mendapatkan kembali pose malas dan arogannya dan berkata dengan senyum palsu, "'Hadiah' besarmu diterima dan aku akan mengingatnya."

Yin Jinye berkata kepada Rong Yi, "Bawa anak itu masuk dan suruh dia ganti baju."

 "BAIK."

Rong Yi kemudian kembali ke kamar memegang Yin Tao, sementara Lei Sai dan Qi Yueshi dan yang lainnya semua mengikuti.

Setelah menutup pintu, Xinghe segera bertanya karena penasaran, "Tuan muda, apa yang Anda lakukan padanya?"

Mereka hanya melihat cahaya putih, dan segera Qi Lan menggaruk tubuhnya sendiri seperti orang gila. Berbicara secara logis, bahkan jika Rong Yi memiliki kekuatan spiritual, dia tidak bisa melakukan apa pun pada Qi Lan yang berada di level yang jauh lebih tinggi. Tapi kenyataannya adalah Qi Lan memang ditipu.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang