Bab 33: Orang Ini Benar-Benar Mengganggu! (2)

3.1K 409 2
                                    

Rong Yi tertawa, "Kalau begitu, mengapa aku perlu mencari bantuan darimu untuk membuat senjata ajaib?"

Xiang Lv lalu mencibir, berkata dengan tidak setuju, “Jika kamu bukan pemalsu, bagaimana kamu bisa tahu ramuan harus cocok dengan herbal untuk membuat senjata ajaib? Dan bagaimana Anda bisa menguasai metode pemurnian dengan akurasi seperti itu?

“Orang-orang dengan otak yang baik dapat menghasilkan apa saja. Saya pikir bahan untuk memperbaiki senjata juga bisa digunakan untuk memperbaiki elixir. Jika ada kesempatan, saya akan menemukan seseorang untuk mencobanya. "

Kata-katanya hampir membuat Xiang Lv gila, "Maksudmu kita tidak memiliki otak yang baik?"

Rong Yi tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun, yang sama saja dengan mengakui bahwa Xiang Lv bodoh.

“Sebagian besar bahan peleburannya sangat keras, jadi saya tidak percaya bahwa bahan-bahan itu bisa dilebur menjadi elixir dan ditelan ke dalam perut. Tubuh siapa yang tahan? "Xiang Lv marah.

Rong Yi tegang. Siapa bilang elixir hanya bisa diminum? Omong kosong. Selain itu, dia tidak mengatakan bahwa dia menggunakan bahan-bahan penyulingan untuk membuat ramuan, "Ini melelahkan untuk berbicara dengan orang-orang dengan otak buruk. Rong Su, ayo pergi. ”

"Tunggu!" Xiang Lv menahan amarahnya dan bertanya, "Apakah Anda punya cara lain untuk membuat senjata sihir murni atau kelas atas dari bahan biasa?"

"Tentu saja."

"Aku ingin membeli resepmu."

Bibir Rong Yi mencibir dan dia mengulurkan satu jari.

Xiang Lv berkata, “Satu batu spiritual kelas dong? Ya, harga yang wajar. ”

Jika dia membeli resep, dia bisa menggunakan bahan-bahan di bawah kualitas bagus untuk membuat senjata sihir di atas tingkat murni, dan kemudian dia pasti bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan menjualnya.

Rong Yi tersenyum main-main, “Batu spiritual kelas dong? Apa yang sedang kamu pikirkan?"

Wajah Xiang Lv tenggelam, "Berapa yang kamu inginkan?"

"Satu batu spiritual ilahi."

"Satu batu spiritual ilahi?" Zhangsun Ziqian dan Rong Su memandang Rong Yi tercengang.

Dari semua batu spiritual, yang ilahi adalah yang terbaik. Sisanya rendah, sedang, bermutu tinggi, dan peri. Seratus batu spiritual rendah sama dengan satu batu spiritual menengah, seribu batu spiritual menengah bisa bertukar satu batu spiritual top, sepuluh ribu batu spiritual top setara dengan satu batu spiritual peri, dan seratus ribu batu spiritual peri sama dengan satu ilahi batu spiritual. Bisa dibayangkan betapa mahalnya batu suci itu.

"Kenapa kamu tidak merampok saja?" Kata Xiang Lv dengan marah. "Saya pikir Anda benar-benar tergila-gila pada uang. Jika Anda tidak ingin menjualnya, keluarkan saja. ”

Rong Su juga merasa akalnya berakhir dengan tuannya, bagaimana dia bisa menuntut harga selangit hanya dengan resep dokter?

Zhangsun Ziqian berkata, "Tuan, satu batu spiritual ilahi untuk resep terlalu mahal dan tidak terjangkau bagi orang-orang biasa."

Bahkan sekte terbesar akan enggan menukar batu spiritual ilahi dengan resep senjata sulingan tingkat rendah.

Rong Yi kemudian berkata, "Jika Anda benar-benar ingin menjadi pemalsu yang kuat, Anda tidak akan berpikir resep saya mahal."

Jika bukan karena peningkatan cepat dalam pencapaian untuk memungkinkan dirinya meninggalkan dunia ini secepat mungkin, dia tidak akan mau menjual resep penyulingan.

Xiang Lv mencibir, “Bahkan jika saya ingin menjadi pemalsu yang kuat, saya tidak akan mau menghabiskan batu ilahi untuk membeli resep. Apakah Anda pikir orang lain bodoh? ”

Rong Yi mengambil alisnya dan berkata, "Jika kamu benar-benar cukup pintar, kamu akan membeli resep saya, karena itu benar-benar bagus."

"Kamu ..." Kemarahan dipenuhi dengan dada Xiang Lv, tetapi tidak dapat disangkal fakta bahwa resep Rong Yi benar-benar sangat baik dan istimewa. Namun, dia lebih bersedia membayar harga tinggi untuk resep yang lebih canggih.

"Su, ayo pergi."

Melihat Rong Yi berjalan ke pintu, Xiang Lv buru-buru memanggil, "Tunggu."

"Ada yang lain?"

“Sangat mahal untuk menukar batu ilahi dengan resep penyulingan tingkat rendah. Tidak bisakah lebih murah? ”

"Apakah Anda ingin resep lanjutan? Ya, 50 batu ilahi. ”

Mendengar ini, Xiang Lv hampir mati karena tersedak.

“Mau atau tidak? Jika tidak, saya akan pergi. "

"Saya tidak memiliki batu ilahi." Xiang Lv berkata dengan muram, "Selain menawarkan batu spiritual, dapatkah saya bertukar hal-hal lain dengan Anda? Misalnya, membantu Anda melakukan banyak hal. ”

"Ya, tentu." Sebenarnya, Rong Yi hanya menginginkan batu spiritual, bukan yang lain. Namun, dia dengan santai berkata, "Jika kamu menunjukkan kepadaku dan menganggapku sebagai gurumu, aku akan mengajarimu semua resep untuk menyempurnakan senjata sihir."

"Bagaimana mungkin, aku ..." Xiang Lv berhenti di tengah jalan dan menatap Rong Yi dengan marah, "Singkatnya, aku tidak akan memujamu sebagai guru."

Rong Yi mengatakannya dengan santai. Dia mengangkat bahu dengan sembarangan, berbalik dan berjalan ke pintu. Kemudian dia berhenti dan mengeluarkan rune spiritual dari lengan bajunya dan menyerahkannya kepada Zhangsun Ziqian, “Karena kamu tidak ingin batu spiritual, maka rune ini milikmu. Anda menempelkannya pada senjata ajaib Anda dan merobeknya setelah kolom dupa (pada zaman kuno, membakar dupa sekitar setengah jam) terbakar. Jangan menolak untuk menerimanya. Saya beriklan sendiri. Jika berhasil, tolong bantu saya dengan publisitas. Yang ini gratis, dan saya akan menagih uang untuk yang berikutnya. "

Rune yang dia berikan kepada Zhangsun Ziqian adalah Enchanting Rune untuk meningkatkan serangan. Jika dia menancapkannya pada senjata sihir, itu bisa meningkatkan efek serangan. Dia mungkin harus menjual rune untuk menghidupi dirinya sendiri di masa depan.

"Apa nama keluarga Anda dan di mana Anda tinggal, jika saya boleh bertanya." Tanya Zhangsun Ziqian.

"Nama keluarga saya adalah Rong, dan saya tinggal di Yin Mansion di Tonggu Street." Rong Yi membawa Rong Su pergi setelah dengan cepat menyelesaikan pidatonya.

"Orang ini benar-benar menjengkelkan." Xiang Lv berjalan ke Zhangsun Ziqian dan menemukan bahwa dia belum pernah melihat tanda di pelarian sebelumnya. “Tanda yang aneh! Saya belum pernah melihatnya sebelumnya. Tidak ada tanda seperti ini di benua lain, kurasa. "

Dengan cemberut, Zhangsun Ziqian berkata, "Aku juga belum pernah melihatnya."

“Dia memintamu untuk menempelkannya pada senjata ajaib? Kamu bisa mencobanya. Pokoknya, senjata ajaibmu rusak. Tidak ada salahnya mencoba. Jika gagal, kami akan membuat yang lain. "

Zhangsun Ziqian mengangguk. Dia mengeluarkan senjata sihirnya yang rusak dan menempelkan rune di atasnya. Kemudian seseorang di luar berteriak, “Zhangsun Ziqian! Keluar dari sini!"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now