Bab 101: Melakukan Sesuatu yang Buruk (1)

2.2K 256 1
                                    

Pada siang hari itu, Rong Yi membuat tumpukan kertas rune kosong. Setelah hari gelap, dia memberikan kertas-kertas rune itu kepada Rong Huan dan memintanya untuk menyerahkannya kepada Qi Yueshi dan yang lainnya dan memberi tahu mereka fungsi masing-masing rune. Jadi, ketika rune-rune itu dijual, mereka akan dapat memberi tahu fungsi mereka dengan ahli jika pelanggan bertanya.

Pagi-pagi keesokan paginya, setelah sarapan, Rong Yi hanya membawa Yin Tao kecil untuk pergi karena Yin Jinye tidak suka kesempatan seperti itu. Ketika ayah dan anak itu mengenakan jubah gaya yang sama keluar dari pintu gerbang dengan penuh kegembiraan, seseorang berteriak di luar, "Rong Yi, kau bangsat! Jika Anda tidak memberi saya bahan-bahan yang ditinggalkan putra saya, saya akan mengutuk Anda agar mati seperti anjing dan putra masa depan Anda tidak akan punya bajingan! ”

Mendengar kata-kata itu, Rong Yi melemparkan belati ke Xu Youlian dengan dingin.

Xu Youlian yang diintimidasi oleh ekspresi dinginnya mengambil langkah mundur tanpa sadar, "Kamu ... apa yang kamu inginkan?"

Rong Yi mencibir. Dia naik kereta dan bertanya pada Rong Su dan Su Gu yang juga naik kereta membawa Yin Tao kecil, "Menurutmu apa yang paling tepat untuk dilakukan adalah pada malam yang sangat gelap dan berangin?"

Su Rong memutar matanya dan berkata dengan sinis, "Lakukan sesuatu yang buruk."

Rong Yi melengkungkan bibirnya, "Bagus, kau tahu."

Rong Su kemudian bertanya, "Tuan muda, hal-hal buruk apa yang Anda rencanakan?"

Rong Yi berkata dengan geram, "Temukan seseorang untuk memperkosamu dan kemudian membungkammu!"

Rong Su, "..."

Su Gu menggema, "Aku akan menemukan seseorang untuk melakukannya malam ini sekarang!"

Rong Su mencekik lehernya, “Apakah kamu bahkan sahabatku? Bagaimana Anda bisa melakukan ini padaku?"

Su Gu buru-buru menjelaskan, "Bercanda! Hanya bercanda!"

Rong Yi berkata, "Kami akan menghukumnya."

Seseorang seperti Xu Youlian, Anda memberinya satu inci, dan dia ingin halaman.

"Iya."

Setelah Rong Yi dan Yin Yao tiba di toko pakaian di Eastwood Street dan turun dari kereta, mereka melihat ember besi besar di ambang pintu, dengan sambungan bambu yang terbakar di dalamnya, yang dapat membuat suara ledakan seperti kembang api dan menambahkan beberapa kegembiraan Suasana hingga hari pembukaan toko.

Rong Yi menemukan lokasi toko itu sangat bagus, cukup ramai dengan orang-orang yang datang dan pergi. Toko itu tepat di tengah-tengah quadrifurcus dan satu-satunya. Setiap pintu menghadap ke setiap jalan, sangat menarik. Sebenarnya orang-orang bertanya-tanya siapa yang telah membeli tempat yang begitu indah dengan jumlah uang yang sangat besar tetapi tidak melakukan bisnis, yang merupakan pemborosan total. Jadi begitu toko dibuka hari ini, semua orang di jalan masuk, pertama, untuk melihat siapa pemilik toko itu, kedua, mereka juga ingin tahu barang-barang baru apa yang mereka jual.

Rong Yi bertanya, “Itu pasti sangat mahal! Saya benar-benar bertanya-tanya berapa banyak biaya untuk membeli tempat ini. ”

Yang dia yakini adalah bahwa tanpa latar belakang yang kuat, bahkan orang itu punya uang, dia tidak akan pernah bisa mengambilnya.

Rong Su berkata, "Ini termasuk dalam mas kawin yang telah dikirim nyonya tua padamu. Adapun harga, kami juga tidak tahu. Harapkan yang ini, Nyonya tua juga membelikan Anda beberapa fasad toko besar di tempat lain. Tetapi Ahuan telah menyewakannya dan Anda bisa mendapatkan lebih dari seribu nada spiritual kelas atas setiap bulan. Nyonya tua itu berkata setelah Anda melahirkan tuan kecil yang lain, dia akan meninggalkan batu-batu spiritual itu dan semua toko untuk Anda kelola, dan juga mas kawin lainnya. Tidak apa-apa jika Anda ingin tinggal di Kota Haishan. Nyonya tua itu akan membeli fasad toko di mana pun Anda tinggal dan memastikan Anda hidup bahagia dan bahagia. ”

Rong Yi. "..."

Nyonya tua itu sangat baik untuk pemilik aslinya.

Tetapi sebagai seorang lelaki, pemilik aslinya dapat meneruskan garis keturunan keluarga Yin mereka, masuk akal jika Nyonya Tua begitu baik padanya.

Memegang anak itu, Rong Su dan Su Gu membuka jalan untuk Rong Yi, kalau-kalau ada seseorang yang menabrak perutnya.

Di sebelah timur dan selatan toko terdapat stan untuk kostum dan aksesori yang dijual, di sebelah barat adalah hal-hal seperti pemerah pipi dan mempercantik elixir, sementara di utara ada beberapa rune, formasi dan beberapa peralatan yang Yi Yueshi dan lainnya telah sempurnakan.

Setelah berkeliling, dia melihat Zhong Ziqiao dan yang lainnya semua mengganti jubah sederhana dan elegan, membuat mereka terlihat sangat mulia dan anggun. Gadis-gadis di toko itu mau tidak mau mengintip mereka.

Sayang sekali kebanyakan orang datang untuk melihatnya. Sedikit yang mau membeli apa pun.

Pada saat ini, Qi Yueshi melompat ke atas meja, mengambil gong dan memukulnya untuk menarik perhatian semua orang.

"Duang duang duang ..."

Ketika dia hampir menarik perhatian semua orang, Qi Yushi meletakkannya dan berkata, "Orang-orang terkasih, mohon perhatian! Sekarang izinkan saya untuk memperkenalkan Anda beberapa rune baru. Saya bisa menjamin Anda akan bertarung untuk mereka nanti! "

Seseorang bertanya, "Tanda baru apa?"

Qi Yueshi kemudian mengeluarkan rune menyerang, Rong Yi telah mempesona, “Saya yakin Anda belum pernah melihat mantra yang terpesona pada kertas rune! Ini adalah rune penyerang tingkat satu yang dapat meningkatkan satu tingkat senjata sihir Anda. Selama Anda menempelkannya ke senjata ajaib Anda dan merobeknya setelah sekitar setengah jam, itu akan terukir di permukaan senjata ajaib Anda. Itu tidak akan menahan kemanjuran bahan apa pun dari senjata sihir apa pun atau mengurangi kekuatan senjata sihir Anda. Selain itu, itu bisa membuat senjata sihir biasa level satu sekuat yang asli! Apakah Anda mencucinya dengan air atau membakarnya dengan api, itu tidak akan pernah hilang. "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now