Bab 146: Bagaimana Anda Dapat Kembali pada Kata-Kata Anda? (2)

1.8K 189 2
                                    

"Sial!" Paman master akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi. Rong Yi menyegel baunya di rune ini dan mengambil keuntungan dari menepuk punggungnya untuk menempel padanya, menggunakannya untuk menarik pergi Flaming Ghost, "Sangat licik!"

The Flaming Ghost sekarang juga tahu bahwa dia tertipu. Dia menjadi marah, dan api di tubuhnya terbakar lebih keras! Dia mengangkat tangan dan menyemprotkan bola api ke paman master.

"Ah ..." Paman master jatuh dari senjata sihirnya, berguling-guling di tanah karena rasa sakit yang luar biasa. Dia cepat-cepat mengambil rune spiritual air untuk memadamkannya.

"Demi kamu juga tertipu, aku tidak akan membunuhmu." Hantu Faming mendengus dan terbang pergi.

Sekarang lama setelah dia pergi, seseorang datang dari balik pohon. Itu adalah Rong Yi!

Dia duduk dan bernapas berat, dan berkata ke sisinya, "Terima kasih."

Kemudian sosok merah muncul di sisinya. Itu hantu pemerkosaan perempuan yang melepaskan Rong Yi sebelumnya.

Hantu pemerkosaan perempuan mencibir, “Hantu Flaming telah membunuh banyak saudara perempuan saya. Kami ingin menjatuhkannya, kasihan bahwa kami tidak cukup mampu. Anda tidak boleh tinggal di sini. Dia akan kembali sebentar lagi. "

Dia menunjuk ke arah pintu keluar, “Kita tidak bisa pergi dari sini. Jadi sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. "

“Kamu sudah banyak membantu saya. Aku seharusnya tidak lebih menyusahkanmu. Ketika saya mendapatkan kekuatan yang cukup suatu hari, saya akan kembali untuk membuka segel dan membiarkan Anda keluar dari sini. "

Sebenarnya setelah Rong Yi menipu Flaming Ghost menggunakan rune berkedip dan ilusi rune, hantu pemerkosaan wanita datang untuk memeriksa hal-hal, jadi dia memintanya untuk berubah menjadi bentuknya dan mengirim rune dengan baunya ke tangan hantu lain dan kemudian membiarkan mereka melarikan diri untuk menyingkirkan Flaming Flaming dengan marah.

"Terlalu keras. Itu adalah leluhur dari ras jahat yang menetapkan meterai. Tidak mungkin untuk memecahkannya. " Hantu pemerkosaan wanita itu tidak berharap dia akan memecahkan segel sama sekali. Jadi dia baru saja pergi.

Rong Yi melihat ke arah yang ditunjuk hantu pemerkosaan perempuan, berpikir, “Jika aku pergi sekarang, mungkin orang-orang itu menungguku di luar. Dan mengingat kecepatan saya, mungkin saya akan tertangkap oleh Flaming Ghost di tengah jalan. "

Sekarang dia punya harimau di depan dan serigala dari belakang.

Rong Yi berpikir dengan hati-hati dengan matanya menyipit. Kemudian dia berjalan ke lubang pohon besar dan mengatur formasi persembunyian. Selama itu tidak diaktifkan, tidak ada yang akan memperhatikannya. Dan kemudian dia duduk untuk bercocok tanam di sana.

Ketika Flaming Ghost terbang ke sisi timur, dia melihat sekelompok hantu yang memegang rune yang memiliki bau Rong Yi, dan tahu bahwa dia tertipu lagi. Dia sangat marah sehingga dia mengejar hantu-hantu itu dan membunuh mereka satu demi satu sampai hanya satu aroma terakhir dari Rong Yi.

Kemudian dia mengikuti bau itu kembali ke tempat dia menangkap Rong Yi. Kemudian dia melihat Rong Yi yang sedang bermeditasi di dalam lubang pohon besar, “Kamu berani sekali menipu saya berulang kali! Dan sekarang Anda hanya bersembunyi daripada melarikan diri. Saya benar-benar bertanya-tanya apakah Anda takut mati atau tidak. ”

Rong Yi kemudian berkata tanpa membuka matanya, “Tidak ada yang tidak takut mati. Jadi sebelum saya mati, bisakah Anda membiarkan saya menghirup udara di sini sehingga saya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada anak saya? Tidak akan lama. Hanya satu jam sudah cukup. "

Flaming Ghost melihat sekeliling tetapi tidak melihat siapa pun, "Putramu?"

Rong Yi lalu menyentuh perutnya.

The Flaming Ghost tertawa, “Seorang pria bisa hamil? Benar-benar pembuka mata! Baiklah. Demi Anda dapat meningkatkan kultivasi saya, saya akan membiarkan Anda hidup satu jam lagi. "

Di matanya, Rong Yi hanyalah pecundang. dia bisa membunuh Rong Yi dengan satu jari. Tapi apa yang dia ungkapkan adalah bahwa Rong Yi melarikan diri dua kali dari bawah hidungnya.

Rong Yi mengabaikannya dan terus bermeditasi.

Sening napasnya berubah dan spiritul qi yang dipancarkannya tidak semurni sebelumnya, Flaming Ghost segera bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

Rong Yi berkata, “Kultivasi terakhir sebelum saya mati. Saya harap Anda bisa memberi saya kematian cepat, atau mungkin menyelamatkan anak saya. "

"Kamu akan mati dan masih memiliki banyak permintaan?" The Flaming Ghost mendengus, “Waktu sudah habis. Katakan. Dengan cara apa kamu ingin mati? ”

"Bagaimanapun."

"Lalu aku akan menelanmu dalam satu tegukan." The Flaming Ghost tidak memiliki tubuh. Dia seperti bola api yang bisa berubah besar menjadi kecil. Saat dia berkata akan menelan Rong Yi, tubuhnya seperti disebar dengan minyak dan bentuknya menjadi sepuluh kali lebih besar. Lalu dia membuka mulut besarnya ke arah Rong Yi.

Mulut Rong Yi bergerak sedikit. Lalu dia membuka matanya mengangkat tangan untuk memegang bibir Flaming Flaming. Kemudian formasi yang dia atur sebelum diaktifkan.

Flaming Ghost segera merasa bahwa dia akan tersedot ke telapak tangan Rong yi, dan dia terus kehilangan kekuatan rohaninya. Untuk lebih tepatnya, Rong Yi menyerap kekuatan spiritual dan jiwanya.

Dia memperhatikan bahwa cetakannya terpisah darinya, bertanya dengan ngeri, "Apa yang kamu lakukan?"

Rong Yi melengkungkan bibirnya, "Bagaimana menurutmu?"

Flaming Ghost buru-buru melontarkan api ke Rong Yi. Saat berikutnya, sebuah lingkaran cahaya emas terlepas dari liontin giok Rong Yi, menolaknya dan kemudian mengembalikannya.

Flaming Ghost menemukan kekuatan liontin batu giok, ia segera melarikan diri.

Rong Yi menghela nafas panjang, berpikir, "Untungnya dia membelinya!"

Sebelum Flaming Ghost kembali, Rong Yi dengan cepat mengubah qi rohaninya menjadi kultivator hantu. Hanya dengan melakukan itu dia dapat menggunakan seni yang menyerap Jiwa dan seni yang menyerap kekuatan spiritual, dan dengan memegang formasi yang menyerap jiwa, dia hanya bisa menyerap sedikit kekuatan spiritual dari Flaming Ghost, yang membuatnya takut dan membuatnya berpikir bahwa dia kehilangan jiwanya. Jadi sejak awal, itu hanya karena Flaming Ghost menakuti dirinya sendiri. Ditambah dengan perlindungan liontin batu giok, Flaming Ghost tidak lama memikirkan Rong Yi.

"Aku seharusnya tidak tinggal di sini." Rong Yi takut kalau Flaming Ghost itu akan mendapati dirinya tertipu lagi dan kembali.

Jadi dia langsung bangkit dan berjalan keluar dari hutan. Sebelum dia menjelaskan situasi di sekitarnya, seseorang menepuk pundaknya dari belakang.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now