Bab 99: Mereka Cukup Sengit (1)

2.2K 276 2
                                    

Rong Yi mengerutkan kening dan menatap pria itu.

Suara di kandang menjadi semakin keras, seolah ada sesuatu yang meledak. Yin Tao buru-buru menutupi telinga kecilnya dan Su Gu dengan cepat bergerak maju dan membawanya pergi.

Kemudian kandang bergetar hebat, seolah-olah binatang di dalam kandang itu akan pecah. Kandang itu bergetar dari sisi ke sisi, dan lelaki yang menjual binatang itu akan kehilangan cengkeramannya pada kandang itu.

Dia langsung merendahkan dan menekannya ke tanah.

Suara Rong Su tenggelam, "Apa yang salah dengan binatang jahat?"

Pria itu kemudian tersenyum canggung, berkata dengan suara rendah, "Ini adalah binatang jahat pada fase Evil Elixir."

Binatang buas milik budidaya binatang. Seperti para pembudidaya, mereka juga memiliki sembilan fase, Pengumpulan Roh, Kecerdasan, Tempering Tulang, Beast Elixir, Shapeshifting, Pengembunan Jiwa, Pendekatan Abadi, Mahayana dan Doom Overpowering. Tetapi kultivasi mereka lebih sulit daripada kultivator. Mereka dapat mencapai fase Intelijen setelah lima puluh tahun atau bahkan seratus tahun untuk memiliki kebijaksanaan seperti manusia, tetapi mereka masih sangat lemah dan membutuhkan beberapa ratus tahun atau bahkan seribu tahun untuk mencapai fase Shapeshifting dan berubah menjadi bentuk manusia. Tetapi binatang buas yang memiliki garis keturunan binatang buas agung atau binatang ilahi dapat mengubah bentuk selama fase Tempering Tulang dan kecepatan kultivasi mereka jauh lebih cepat daripada binatang buas lainnya.

"Binatang buas dari fase Evil Elixir?" Rong Su sedang on fire, "Bukankah aku sudah bilang aku ingin binatang buas di bawah fase Tempering Bone? Mengapa Anda membawa saya yang ini? Kamu benar-benar tidak bisa diandalkan! "

Pria itu menjelaskan dengan tergesa-gesa, "Kami mendapat binatang buas kecil dari fase Intelijen, tetapi sebelum saya membawanya ke sini, kebetulan ia mempromosikan ke fase Tempering Tulang dan gagal untuk mengalahkan malapetaka dan meninggal. Jadi bos saya meminta saya untuk membawa binatang buas pada fase Evil Elixir untuk mencoba keberuntungan kita. Jika Anda tidak menyukainya, saya akan mengambilnya kembali. Penjaga Rong, tolong biarkan tuan muda melihatnya. Jika dia tidak menyukainya, saya akan segera pergi. "

Jika bukan karena binatang buas ini terlalu kecil dan sulit untuk menemukan pembeli, penjaga toko mereka tidak akan memintanya membawanya untuk mencoba. Jika itu adalah binatang buas dengan ukuran lebih besar pada fase Evil Elixir, itu mungkin bahkan kehabisan stok!

Rong Su kemudian berbalik ke Rong Yi.

Rong Yi berkata kepada pria itu, "Binatang buas dari tingkat Evil Elixir dapat berbicara, tidak buruk. Anda letakkan di bangku batu dan tunjukkan padaku.

"Oke!" Lelaki itu dengan bersemangat meletakkan sangkar itu di atas bangku batu, lalu mengangkat kain hitam dan menekan sangkar dari atas kalau-kalau ia melompat-lompat.

Dua bayangan berwarna di kandang terus saling menabrak begitu cepat sehingga semua orang di sekitar mereka hanya bisa melihat dua bayangan terbang di sekitar.

Rong Yi bertanya, "Sepertinya ada lebih dari satu binatang buas?"

"Ya, satu adalah Wind Mosquito Beast, sedangkan yang lainnya adalah Bone Mantis Beast. Wind Mosquito Beast seperti yang biasa dari penampilannya, tetapi tidak begitu rentan. Hingga taraf tertentu, ia bisa menahan hal-hal paling beracun dan bisa mengeringkan darah musuhnya dalam sekejap. Yang tersengat olehnya akan menumbuhkan bisul dan mengeluarkan nanah, seluruh tubuh akan membusuk, dan sangat gatal. Dan itu dapat menginfeksi orang lain dengan penyakit atau racun yang dibawanya dari beberapa tempat lain. Ia terbang secepat angin. Jadi Anda tahu, sangat sulit untuk menangkapnya. Dan saya bisa menyerang musuh menggunakan sayapnya, jenis yang mematikan, Anda tahu. "

Setelah mendengar perkenalannya, Rong Yi tiba-tiba tertarik, "Saya suka yang ini."

Setelah melihat begitu banyak binatang buas sampai sekarang, ini adalah yang paling memuaskan. Mendengar dia berkata bahwa dia menyukainya, mata pria itu berseri-seri dan dia pikir ada peluang besar dia bisa menjual keduanya, jadi dia segera terus memperkenalkan yang lain, "Yang lain bernama Bone Mantis Beast, sesedikit mungkin. seekor semut. Itu bisa terbang dan kentut. Kakinya cukup tajam dan bisa melemahkan seseorang dalam sekejap. Itu juga bisa memutar dan memuntahkan cairan korosi seperti laba-laba. Cairan korosi bisa merusak senjata-senjata sihir dengan tingkat yang lebih rendah dari itu dan membuatnya tidak berguna. Itu juga dapat melepaskan kabut es untuk membekukan apa pun. Pikiran keduanya kecil, tetapi sangat destruktif, dan sangat dekat dengan fase Shapeshifting. Pada saat itu, mereka akan menjadi lebih kuat. Mereka benar-benar murah, dan pasti akan bermanfaat bagi Anda, tuan muda. "

"Fase berubah bentuk ..." Rong Su mengerutkan kening. Seseorang harus tahu binatang buas pada fase Evil Elixir hampir pada tingkat yang sama dengan pembudidaya pada fase Golden Elixir atau fase Nil Infant. Jadi dia benar-benar ragu apakah Rong Yi yang hanya di level Qi Berlatih bisa mengendalikannya.

Rong Yi berkata, "Aku ingin melihat seperti apa mereka. Jika saya dapat menerima penampilan mereka, maka saya akan membelinya. "

"Urgh ..." Pria itu merasa sedikit malu, "Tuan muda, saya hanya seorang kultivator di Qi Berlatih. Aku tidak bisa membiarkan mereka berhenti berkelahi. "

Rong Yi kemudian berbalik ke arah Yin Jinye dan tersenyum, "Ayah, gunakan tekanan spiritualmu untuk menekan mereka."

Yin Jinye menatapnya dan kemudian melepaskan tekanan spiritualnya ke kandang. Saat berikutnya, kandang menjadi sunyi. Dua binatang jahat kecil itu seperti ditekan oleh lebih dari seribu jin (satu jin sama dengan 0,5 kilogram), berbaring di kandang, kaki menggigil.

Pria itu kemudian berkata sambil menunjuk yang berkilauan dengan semua warna, "Ini adalah Wind Mosquito Beast, dan yang bergaris biru dan putih adalah Bone Mantis Beast."

"Wow! Mereka terlihat cantik! "Kata Yin Tao bersemangat.

Rong Yi juga sangat menyukai mereka, "Aku ingin mereka!"

Rong Su kemudian berkata, "Tuan muda, mereka berdua pada fase Evil Elixir, Anda tahu."

Dia takut tuan muda itu mungkin tidak bisa mengendalikan mereka dan bahkan terbunuh! Setidaknya dia perlu memiliki tekanan spiritual yang cukup kuat seperti tuan, atau menggunakan seni spiritual yang kuat untuk menjalin ikatan dengan mereka, membuat mereka tidak mampu melawan.

Rong Yi tersenyum, "Jangan khawatir. Saya tahu bagaimana membuat mereka berperilaku. "

Rong Su, "..."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα