Bab 195: Ini Apa Yang Harus Anda Hutang pada Kami! (1)

1.2K 142 1
                                    

Melihat Rong Yi tidak menyapa mereka atau meminta pelayan untuk menyajikan teh, Rong Yuanyin segera menggelapkan wajahnya, “Rong Yi, apakah ini sikapmu terhadap seorang penatua? Apakah ini seharusnya caramu berbicara dengan bibimu? ”

Wei Wenxiao duduk, "Apakah semua hamba Anda mati? Mengapa tidak ada yang keluar untuk menjamu tamu Anda? "

Melihat sikap arogan mereka, Rong Huan yang kebetulan datang dengan teh yang baru dibuat langsung menuangkannya ke halaman dan pergi.

Wei Wenxiao merajuk, “Rong Yi, lihat pelayan seperti apa yang kamu beri makan! Mereka bahkan tidak menempatkan kita di mata mereka sama sekali. "

Rong Yi bertanya dengan nada datar, “Jadi kamu di sini untuk melihat sikapku terhadapmu? Dan sikap pelayan saya terhadap Anda? "

Kata-katanya mengingatkan Rong Yuanyin apa yang dia ada di sini hari ini.

Dia kemudian duduk dan berkata, “Kami mendengar Anda dapat memperbaiki rune terpesona, jadi kami khusus di sini ingin Anda membuatkan kami beberapa. Kami tidak akan bertanya banyak. Hanya sepuluh dari setiap level, dan saya menginginkannya hari ini. ”

Rong Yi berkata tanpa syarat, "Oke, tidak masalah."

Mata Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao berseri-seri saat mendengar itu. Yang pertama menatap yang terakhir dengan penuh kegembiraan. Dia mengatakan kepadanya bahwa jika dia datang untuk meminta Rong Yi membuat mereka rune terpesona, Rong Yi tidak berani mengatakan tidak.

Setelah menyesap teh, Rong Yi berkata, “Sepuluh dari masing-masing jenis setiap level, jadi itu puluhan ribu. Saya tidak pernah bisa membuatnya dalam satu hari, tetapi setidaknya setengah tahun. ”

Wei Wenxiao berkata, “Kamu bisa memperbaikinya untukku dan ibuku. Selebihnya, masing-masing sepuluh jenis akan baik-baik saja. ”

"Oke, tentu. Tetapi Anda harus membayar saya seribu batu spiritual ilahi sebagai uang muka. "

"Seribu batu spiritual ilahi?" Rong Yuanyin berteriak pada nada tinggi, "Kenapa kamu tidak merampok?"

"Demi kamu adalah bibiku, aku bisa memberimu diskon, 950."

"Rong Yi, aku bibimu. Bagaimana Anda bisa menuduh saya batu spiritual? "

Rong Yi mencibir, “Hanya karena kamu adalah bibiku, kamu pikir kamu bisa memintaku untuk memperbaiki puluhan ribu rune sekaligus? Dan Anda ingin saya melakukannya secara gratis? Lalu kenapa kamu tidak merampok? ”

"Kamu ..." Rong Yuan mencoba menekan amarahnya, "Ini adalah hutangmu pada kami!"

Rong Yi mengangkat alisnya, “Aku berhutang budi padamu? Saya mendengarkan. Bagaimana aku berhutang padamu sebesar ini? Apakah saya pernah mengambil nada spiritual atau rune dari Anda? "

“Karena kamu, putraku Xiao'er masih belum dapat menemukan pasangan. Anda harus memberi kompensasi kepada kami! "

“Bagaimana kamu bisa membalikkan fakta? Aku dulu pecundang. Putramu yang membuatku tidak bisa menemukan pasangan. Tapi sekarang saya diuji untuk memiliki akar spiritual guntur-api mutan dan juga bisa memperbaiki rune terpesona. Mereka yang ingin menikahi putra Anda akan berbaris dari Nine Void Sect ke luar Kota Haishan. Sebenarnya Anda memanfaatkan saya. Tidakkah kamu pikir aku harus menagihmu? ”

Rong Yuanyin, "..."

Wei Wenxiao, "..."

Memang benar mereka mendapatkan beberapa keuntungan darinya. Dini hari tadi, ada dua pembudidaya wanita cantik yang datang kepada mereka meminta untuk menjadi mitra putranya.

Pada saat ini, Bu Qi berjalan masuk. Ketika melihat keduanya, dia berkata kepada Rong Yi, "Tuan shifu, saya mendengar pada hari pengujian bahwa Diak Yu meminta Anda untuk bertarung, itu Rong Yuanyin yang berada di belakangnya."

Ekspresi Rong Yuanyin sedikit berubah. Dia buru-buru berdalih, “Jangan bicara omong kosong! Bagaimana saya bisa melakukan apa saja untuk menyakiti keponakan saya sendiri? ”

"Apakah itu benar atau tidak, kita bisa menghadapi Deacon Yu. Dan ketika kebenaran terungkap, saya khawatir semua keluarga Wei Anda tidak bisa lagi tinggal di Nine Void Sect. "

Wei Wenxiao mendengus, “Lupakan apakah itu benar atau tidak. Apa yang membuatmu berpikir kau bisa mengusir seluruh keluarga kita? ”

Bu Qi melirik mereka dan tidak menanggapi.

Rong Yi berkata dengan nada dingin, “Pengurus rumah, lihat tamu-tamu keluar. Mulai sekarang, tidak ada seorang pun dari Keluarga Rong yang diizinkan masuk. ”

"Iya." Wen Chuan datang saat itu, "Tolong."

“Rong Yi, kau brengsek! Ah ... "Sebelum Rong Yuanyin menyelesaikan kata-katanya, Bu Qi sudah melangkah maju dan mengusir Rong Yuanyin dengan melemparkan lengan bajunya.

"Ibu, ibu, apakah Anda baik-baik saja?" Wei Wenxiao buru-buru berlari keluar dan mendukungnya, "Rong Yi, apakah kamu bahkan manusia? Bagaimana kamu bisa mengalahkan bibimu sendiri? ”

Melihat Rong Yuanyin di tanah, Rong Yi segera mendapat ide, dia kemudian berbisik di telinga Wen Chuan.

Wen Chuan mengangguk, berjalan ke halaman, memanggil semua pelayan yang membersihkan rumah dan meminta mereka mengangkat Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao ingin berjuang tetapi hanya menemukan bahwa mereka bahkan bukan pasangan pelayan di sini. Mereka berdua terkejut dan takut. Ini adalah pertama kalinya mereka tahu bahwa Rong Mansion, tidak, Keluarga Yin adalah tempat dengan naga tersembunyi dan harimau berjongkok.

Kemudian para pelayan itu membawa Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao keluar dari mansion dan langsung melemparkan mereka ke tanah.

Wen Chuan yang mengikuti di belakang berteriak, “Kamu tidak tahu malu! Tuan muda kami telah memberi Anda bahan, dan Anda masih punya nyali untuk menuntut begitu banyak rune terpesona darinya! Bagaimana Anda bisa tahu malu? Jika Anda berani datang lagi, kami hanya akan melayani Anda dengan pemukulan yang bagus! "

Sementara dia mengatakan kata-kata itu, sekelompok murid dari Sembilan Void Sekte kebetulan datang untuk rune. Sementara mereka ragu bagaimana membuka mulut mereka untuk meminta rune dari Rong Yi, mereka melihat Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao diusir.

Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao dirajam dengan batu, berteriak, “Kapan Rong Yi memberi kami bahannya? Kamu…"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang