Bab 30: Konyol

3.3K 436 2
                                    

Rong Yi dan Rong Su berbalik dan melihat seorang bocah lelaki berusia lima belas tahun yang cantik memandangi mereka dengan malu-malu.

Tanpa mendapat jawaban, pemuda itu takut mereka akan menolaknya, jadi dia menjelaskan dengan khawatir, “Aku… aku adalah Pembuat Senjata Sihir tingkat satu, aku pernah membuat senjata sihir tingkat-satu yang berkualitas tinggi. Saya yakinkan Anda bahwa saya dapat membuat senjata ajaib berkualitas tinggi untuk Anda. ”

Rong Yi melihat kepercayaan di matanya dan bertanya, "Apakah Anda akan membuat senjata ajaib untuk saya jika saya ingin Anda membuatnya seperti yang saya inginkan atau saya dapat membuat gerakan di sekitar?"

Biasanya, Pembuat Senjata Sihir punya kebiasaan sendiri. Mereka tidak menyukai saran dari siapa pun selain tuannya Shifu atau senior lainnya dengan tingkat yang lebih tinggi. Kalau tidak, mereka akan berpikir Anda meremehkan mereka.

"Hanya jika kamu benar, aku akan melakukan apa yang kamu katakan." Kata bocah itu dengan sungguh-sungguh.

"Baik. Anda disewa. Siapa namamu? Di mana kamu tinggal? ”Tanya Rong Yi, tersenyum.

“Namaku Zhangsun Ziqian. Saya tinggal di gubuk di sana. ”Melihat mereka berdua akomodatif, Zhangsun Ziqian tidak begitu gugup seperti sebelumnya. Dia membawa mereka ke gubuknya dan berkata dengan malu, “Tempat saya agak kumuh. Semoga kamu tidak keberatan. ”

Rong Yi melihat sekeliling. Ada tiga kamar di rumah. Seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian buatan sendiri sedang bermeditasi di pintu kamar di tengah.

Zhangsun Ziqian berjalan menghampirinya dan mengeluarkan batu spiritual tingkat rendah dan mengeluarkannya di depan pria paruh baya itu, lalu berkata dengan suara rendah, "Aku mungkin membutuhkan tungku pembuatan senjata ajaibmu, paman Xiang."

Kemudian dia kembali untuk menjelaskan kepada Rong Yi dan Rong Su, “Dia sedang bermeditasi. Kita harus meninggalkannya sendirian. "

Zhangsu Ziqian kemudian membawa mereka ke dalam ruangan.

Tidak banyak perabot di ruangan itu. Hanya ada tungku hitam yang lebih tinggi dari orang dewasa, tempat tidur, lemari pintu ganda, meja dan dua kursi.

Zhangsun memimpin mereka untuk duduk dan menuang dua cangkir teh untuk mereka.

Rong Su kemudian mengambil bahan dari Cincin Penyimpanan dan menyerahkannya ke Zhangsun Ziqian.

Zhangsun Ziqian memeriksa bahan-bahan di depan tungku dan memperhatikan ada dua jenis ramuan yang dicampur, jadi dia mengambilnya dan memberikannya kepada Rong Su, "Anda mencampurnya dengan bahan-bahan."

“Aku khusus memasukkannya ke dalam bahan. Anda perlu mencampurkannya ke dalam senjata ajaib saya. ”Dijelaskan Rong Yi.

"Bisakah herbal juga digunakan sebagai bahan untuk membuat senjata ajaib?" Zhangsun Ziqian dan Rong Su keduanya kagum.

Mereka belum pernah mendengarnya.

Xiang Lv, yang masih menjadi penengah di luar, juga kagum, dengan telinganya sedikit bergerak.

 "Kamu hanya tahu setelah mencobanya, tetapi kamu harus melakukan apa yang aku suruh."

Zhangsun Ziqian bukan ahli ramuan, tetapi ia bisa mengatakan salah satunya adalah ramuan Pemulihan yang biasanya digunakan untuk menyembuhkan cedera tulang, kuku atau rambut manusia atau binatang dalam waktu singkat.

Jenis ramuan lain adalah ramuan pelembut tulang yang bisa membantu penyembuhan tetapi juga untuk keracunan. Itu bisa melunakkan tulang seseorang dan juga benda-benda seperti baja atau besi. Seseorang bisa merusak bentuk sesuatu atau merobeknya sementara itu dilembutkan oleh herbal pelembut tulang.

Dia memeriksa bahan-bahan itu, mengerutkan kening, hanya menemukan bahwa itu sebagian besar adalah tulang binatang. Tiba-tiba dia merasa bahwa mungkin ramuan benar-benar dapat digunakan untuk membuat senjata ajaib.

"Aku akan mencobanya tetapi aku tidak yakin apakah aku bisa melakukannya."

"Konyol!" Xia Lv mencela di luar pintu, "Bagaimana bumbu dapat digunakan untuk membuat senjata ajaib? Ziqian, jangan tertipu. Mungkin mereka sengaja ada di sini untuk merusak reputasi Anda karena mereka iri dengan bakat Anda. Anda pernah dibodohi sekali. Itu tidak bisa terjadi lagi. "

Rong Yi dan Rong Su bertukar kontak mata.

Mata Zhangsun Ziqian menjadi gelap ketika dia memikirkan terakhir kali dia dijebak oleh seseorang. Tetapi melihat bahan-bahan itu di depan matanya, dia masih memiliki perasaan kuat yang ingin dia coba.

Dia berpikir sebentar dan kemudian berkata, “Aku akan meninggalkan tempat ini. Reputasi tidak begitu penting bagiku sekarang. Selain itu, jika mereka benar-benar ingin membodohiku, mereka tidak akan cukup bodoh untuk memintaku membuat senjata ajaib dengan bumbu. ”

Xia Lv tahu dia tidak akan berubah begitu dia memutuskan. Dia gila dan tak berdaya, "Terserah."

Zhangsun Ziqian kemudian bertanya pada Rong Yi, "Apa yang kamu ingin aku lakukan?"

Mengambil gambarnya, Rong Yi menjelaskan, “Senjata ajaib yang saya inginkan adalah gelang dengan 36 pedang kecil dari berbagai jenis yang tergantung padanya. Lihat apakah Anda bisa melakukannya. "

Zhangsun Ziqian mengambil gambar darinya dan membaca setiap detail, lalu berkata, "Ya, saya pikir saya bisa."

"Anda bisa mulai dengan protokol Anda sendiri dan saya akan mengingatkan Anda apa yang harus dilakukan pada waktu yang tepat."

"Baik."

Xiang Lv berhenti bermeditasi saat dia mendengar percakapan mereka dan berjalan masuk dan mendengus pada Rong Yi, "Aku akan menonton bagaimana kamu akan membuat senjata ajaib dari ramuan lembut seperti itu."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now