Bab 8: Bisakah Saya Menggesek Wajah untuk Membeli?

4.8K 464 8
                                    

Begitu Rong Yi melangkah keluar dari rumah, orang-orang di jalan semua menunjuk padanya.

"Itu dia. Sebagai seorang pria, ia tidak mengolah atau menemukan pekerjaan. Yang dia tahu hanyalah belajar rias wajah dan berpakaian seperti wanita. Dan dia bahkan memiliki ikatan kaki seperti wanita di dunia fana. Ew! Sangat kotor! Yang lebih parah, celana banci ini hamil seperti wanita. ”

"Apakah mungkin bahwa seorang pria bisa hamil?" Tanya seorang pria yang tidak tahu Rong Yi dengan pasti.

"Lihatlah perut besarnya. Itu adalah bukti bahwa dia hamil dan sudah empat tahun. Dia ... "Rong Yi tidak bisa mendengar apa yang dikatakan pria itu karena mereka perlahan-lahan menurunkan suara mereka. Tapi dia cukup ketakutan ketika mendengar penguasa tubuh ini telah hamil selama empat tahun ...

Empat tahun! Ditambah dua tahun karena seperti yang dikatakan Rong Huan, itu berarti dia menggendong bayi itu selama enam tahun, bahkan lebih lama dari ibu abadi abadi Ne Zha yang baru hamil tiga tahun. Tidak yakin apakah bayinya akan lebih kuat dari Ne Zha.

 "Aneh. Menjijikkan. ”Semua orang berusaha menghindarinya.

Rong Yi tidak peduli dengan apa yang mereka katakan. Tapi tiba-tiba, dia merasa sedikit sedih dan bersalah. Dia bahkan bisa merasakan air di matanya. Dia mungkin menangis di tempat jika dia tidak mencoba menahannya.

Dia menggosok sudut matanya, bingung, "Ada apa denganku?"

Dia tidak pernah peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang dia. Tetapi mengapa dia merasa sangat sedih sekarang?

Apakah itu karena kesadaran residual dari pemilik asli tubuh ini merasa kesal ketika mendengar orang-orang itu yang juga mempengaruhi suasana hatinya?

"Persetan!" Rong Yi datang sebelum apotek kecil penuh dengan kemarahan yang terpendam. Tidak ada pelanggan di sana.

Rong Yi berjalan goyah dan berkata, "Maaf, obat untuk aborsi."

"Ini kamu lagi untuk obat aborsi?" Tanya penjaga toko sambil tersenyum.

Rong Yi, "..."

Jadi pemilik aslinya benar-benar mencoba menggugurkan bayinya untuk beberapa kali. Tapi mengapa bayi masih ada di sana?

 “Childe Rong, jangan tersinggung, tapi perutmu sudah sebesar ini. Anda dan bayi Anda mungkin berada dalam bahaya jika Anda minum obat aborsi sekarang. Anda harus memikirkannya. ”Bujuk pemiliknya karena dia sibuk mengisi resep

Itu saran yang jujur. Rong Yi merasakan perut besarnya dan berkata, "maka saya akan memiliki Elixir Perlindungan Kesehatan level 1 dan Elixir Peremajaan level 1."

Kedua elixir ini akan mengamankan keselamatannya ketika ia minum obat aborsi.

Penjaga toko mendesah tak berdaya dan kemudian mengeluarkan dua elixir, "Childe Rong, total 50 batu spiritual kelas rendah, tolong."

Rong Yi tanpa sadar menyentuh sakunya. Tetapi gaun sutra itu mengingatkannya bahwa ia mengenakan pakaiannya di zaman modern. Dia merasakan di dadanya, lalu lengan bajunya, dan kemudian memeriksa apakah ada sesuatu seperti Space Ring padanya. Akhirnya dia menyadari bahwa dia melakukan kesalahan bodoh. Dia tidak membawa dompet ketika dia kehabisan.

Ada alasan dia melupakan hal yang begitu penting. Kembali di dunia modern, keluarganya mengurus semuanya untuknya setiap kali dia pergi. Ketika nongkrong di kota, yang dia lakukan hanyalah menggesek wajahnya, karena tidak ada yang tidak tahu bahwa dia adalah putra ketiga dari keluarga Rong.

Tapi sekarang…

 "Bisakah kamu menggesek wajahku?" Tanya Rong Yi dengan cemberut.

"Hah?" Penjaga toko menatapnya bingung.

“Saya tidak membawa batu spiritual. Bisakah saya mengambilkannya untuk Anda nanti? "

"Saya minta maaf Pak. Saya hanya melakukan bisnis kecil. Saya tidak menjual barang secara kredit. ”Kata penjaga toko.

"Tapi kamu tahu siapa aku dan kamu seharusnya tahu di mana aku tinggal. Apakah Anda khawatir saya tidak akan membayar untuk itu? "

Menilai dari wajah tersenyum penjaga toko, dia harus menjadi orang yang santai. Tetapi tidak ada uang, tidak ada obat!

Rong Yi kemudian keluar dari apotek dengan suasana hati yang buruk. Jika dia pulang dan mendapatkan uang sekarang, dia mungkin akan bertemu dengan suami dari pemilik asli tubuh ini. Memikirkan hal ini, dia benar-benar bisa merasakan rasa sakit di pantat.

Tidak! Tidak mungkin dia bisa kembali!

Dia tidak percaya dia tidak bisa menghasilkan cukup untuk membeli obat sebagai putra ketiga dari Keluarga Rong!

Dia berjalan-jalan dan melihat sebuah toko besar. Dia memutuskan untuk mencobanya.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now