Bab 171: Siapa di bumi yang Ingin Tidur dengan Siapa? (1)

1.3K 180 10
                                    

Rong Yi memanggil Jiang Mu ke kamarnya.

"Ayah ..." Saat melihat Rong Yi, Jiang My segera terbang dan memegang lehernya dengan gembira, lalu mengendusnya. Baunya sangat harum!

Rong Yi memujinya sambil tersenyum, “Tidak buruk. Anda bisa memanggil saya ayah sekarang. "

Rong Huan yang mengikuti di belakang berkata, "Terkadang tuan kecil Mu bisa mengatakan beberapa kata sederhana. Selama kita bisa sering berbicara dengannya, satu bulan kemudian, dia akan dengan jelas mengungkapkan apa yang dia pikir seperti tuan kecil Tao. ”

Sebenarnya itu hanya karena Jiang Mu tidak berbicara dengan orang terlalu lama, jadi dia tidak bisa berbicara dengan lancar.

Rong Yi kemudian meletakkan Jiang Mu di pangkuannya, "Bagaimana dengan bantuan ayah?"

Jiang Mu segera menjawab tanpa berpikir, "Oke."

"Buka topeng Bu Qi untukku. Anda harus sangat cepat, mengerti? ” Rong Yi tidak meminta Jiang Mu untuk melakukannya segera, tetapi sebaliknya, dia mengajar anak itu beberapa seni untuk berurusan dengan Bu Qi dan memintanya untuk berlatih di halaman pertama.

Saat menonton latihan Jiang Mu, Rong Yi bertanya pada Rong Huan, "Siapa yang mengatur saya dan tuanmu yang tinggal di satu halaman?"

"Asu."

Melihat Yin Jinye berdiri di dekat jendela untuk menyaksikan latihan Jiang Mu, Rong Yi menggunakan suara yang bisa didengarnya untuk berbicara dengan Rong Huan, “Kadang-kadang orang ini cukup pintar. Tapi kadang-kadang dia bodoh di saat-saat kritis. Sekarang kita tinggal di rumah baru. Kenapa dia masih membiarkan kita tidur di kamar yang berbeda? Jika orang mendengarnya, mereka akan mengira kita bukan mitra. Asu sangat tidak bisa diandalkan. Apa yang kamu katakan?"

"..." Rong Huan tidak tahu harus berkata apa tetapi hanya bisa tersenyum. Kenapa dia tidak bilang dia ingin tidur dengan tuan?

Rong Yi kemudian berteriak pada Yin Jinye, "Ayah, apa aku benar?"

Yin Jinye meliriknya tapi tidak mengatakan sepatah kata pun.

Rong Yi menoleh ke Rong Huan lagi, "Tuanmu benar-benar paket kejutan. Semua orang tahu dia ingin tidur dengan saya, tetapi dia tidak mau mengakuinya. ”

Yin Jinye, "..."

Siapa di bumi yang ingin tidur dengan siapa?

Rong Huan berkata, “Tuan muda dan tuan adalah mitra. Tentu saja kamu harus tinggal di satu kamar. Saya akan meletakkan bantal Anda di kamar tuan malam ini. "

Adapun selimut, itu bukan urusannya, karena mereka bisa berbagi satu selimut.

"Aku percaya padamu, jadi aku membiarkanmu mengajar Jiang Mu." Kemudian Rong Yi dengan cepat berbisik di telinganya, "Ingat! Jauhkan semua kursi dan meja di kamarnya, kalau-kalau ia terus bermeditasi sepanjang malam. Jika demikian, itu tidak akan menyenangkan bahkan jika saya tinggal bersamanya. "

Dia belum pernah benar-benar menyukai seseorang sebelumnya. Sekarang dia tahu dia tidak bisa mengendalikan diri sama sekali ketika dia mencintai seseorang. Dia hanya ingin dekat dengannya, dan lebih dekat. Tetapi jauh di lubuk hatinya, dia merasa sangat kontradiktif. Dia ingin pindah kembali ke dunianya yang modern, tetapi juga ingin tinggal bersama Yin Jinye.

Rong Huan mengangguk sambil tersenyum.

Melihat Jiang Mu agak mahir dengan seni, Rong Yi membiarkannya pergi ke Bu Qi.

Jiang Mu langsung terbang ke halaman sebelah. Saat berikutnya, Rong Yi mendengar suara pertempuran.

Dia dan Rong Huan dengan cepat naik ke dinding untuk menonton, hanya melihat Bu Qi bergegas keluar dari kamarnya secepat mungkin.

Bu Qi berteriak, "Tuan shifu, bagaimana mungkin anak ini begitu kuat?"

Dia cukup yakin Jiang Mu bukan anak kecil.

Mendengar pertempuran itu, Xiang Lv juga berlari keluar dan diejek, "Kakak senior, apakah Anda telah menyinggung tuan kami shifu? Mengapa kamu dikejar setelah hari-hari ini? "

Tepat setelah dia menyelesaikan kata-katanya, Jiang Mu sudah bergerak di depan Bu Qi dalam sekejap, mengulurkan tangannya dan meraih topeng di wajahnya.

Jiang Mu menatap topeng di tangannya, berkedip, dan kemudian memandang ke Bu Qi, hanya menemukan bahwa dia masih mengenakan topeng itu. Kemudian dia melemparkan topeng di tangannya ke udara dan kemudian topeng itu berubah menjadi beberapa ratus!

Rong Yi bertepuk tangan, "Hebat! Anda melepas begitu banyak topeng satu kali. Jiang Mu, meledak semua topeng ini. "

Jiang Mu kemudian merilis beberapa gas hitam untuk menutupi topeng-topeng itu.

Tidak ada yang bisa melihat apa yang terjadi di dalam gas hitam. Tapi setelah Jiang Mu mengambilnya kembali, semua topeng berubah menjadi setumpuk potongan.

"Senjata sihir sembilan levelku !!!" Bu Qi bisa mendengar hatinya hancur berkeping-keping. Tapi dia merasa lebih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Bagaimana bisa Jiang Mu anak kecil seperti itu bisa mematahkan sembilan senjata ajaib levelnya!

“Senjata sihir level sembilan? Serius? Apakah Anda menekankan hal itu karena Anda ingin tuan shifu memberikan kompensasi kepada Anda? ” Xiang Lv juga tidak percaya seorang anak bisa mematahkan senjata sihir level sembilan.

Sambil mencoba menghindari Jiang Mu, Bu Qi berteriak, "Jika Anda tidak percaya, Anda dapat mengambil sepotong dan memeriksa."

Xiang Lv kemudian berjalan mendekat dan mengambil sepotong. Itu benar-benar terbuat dari bahan level sembilan. Dia heran, “Bagaimana mungkin? Tuan shifu, ramuan apa yang telah Anda berikan padanya? Bagaimana dia bisa begitu kuat? "

"Aku akan memberitahumu jika kakak laki-lakimu bisa mengalahkannya." Rong Yi tersenyum dan kemudian berteriak, “Bu Qi, ayolah. Gunakan seni dan senjata ajaib Anda untuk melawan anak saya. Dan dia juga bisa belajar beberapa pengalaman berkelahi. "

Bu Qi berkata, "Tuan shifu, tidakkah kamu takut aku akan menyakitinya?"

"Aku akan mempertimbangkan itu ketika kamu benar-benar berhasil."

Melihat Rong Yi sangat senang, Jiang Mu juga terkikik. Dia bergerak di depan Bu Qi langsung dan kemudian meraih topengnya dan menariknya lagi. Kemudian beberapa ratus topeng lainnya terkoyak.

Bu Qi lalu berkata, "Kalau begitu jangan salahkan kekasaran saya."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now