Bab 32: Orang Ini Benar-Benar Mengganggu! (1)

3.1K 429 2
                                    

Xiang Lv membolak-balik sisa bahan di ruangan itu, tetapi dia tidak bisa mempercayai keseluruhan cerita ketika dia melihat, "Bahan biasa, bermutu rendah, kelas menengah, dan kelas atas, tidak ada yang bisa digunakan untuk membuat senjata sihir suci. Ini luar biasa, sangat luar biasa, dan tumbuhan benar-benar dapat digunakan untuk memperbaiki senjata. Saya kira tidak ada yang akan percaya. "

Senjata-senjata sihir dibagi menjadi sembilan kelas, dan setiap kelas ditingkatkan menjadi biasa, halus, perkakas, magis, murni, elit, suci, peri dan ilahi. Tanpa bahan-bahan indah, bermutu tinggi, langka, peri atau ilahi, tidak akan mungkin untuk membuat senjata sihir di atas tingkat murni.

Meskipun Zhangsun Ziqian mencium senjata sihir tingkat suci yang tidak ada levelnya, itu setara dengan senjata sihir tingkat tiga yang disempurnakan. Dengan itu, para kultivator pada periode Latihan Dasar atau Peleburan bisa bebas dari mengganti senjata sihir mereka secara konstan sebelum mencapai periode Golden Elixir. Jadi, senjata sihir ini jelas merupakan senjata sihir sihir terbaik untuk kultivasi pribadinya. Lagipula, prestasinya tidak bisa menggerakkan senjata sihir level tiga.

Namun, tidak ada yang akan menyia-nyiakan bahan berharga untuk membangun senjata sihir tingkat rendah sampai senjata sihir suci dapat dibuat dari bahan di bawah kelas yang sangat indah.

Jika bukan karena matanya menatap Zhangsun Ziqian memasukkan bahan ke dalam tungku, Xiang Lv akan berpikir pria itu menipu semua orang dengan mencampur barang-barang canggih lainnya.

"Ho, suci, senjata sihir suci!" Rong Su tergagap. Dia sangat terkejut di hatinya karena dia membeli bahan sendiri. Dia tahu betul bahwa kualitas benda-benda ini tidak mungkin untuk membuat senjata sihir suci.

Xiang Lv buru-buru bertanya, "Ziqian, bagaimana Anda membuat senjata sihir suci tanpa bahan langka?"

Zhangsun Ziqian memandangi senjata ajaib itu dengan terkejut dan menggelengkan kepalanya, mengatakan bahwa dia juga tidak mengerti alasan mengapa, “Aku menggunakan api ringan untuk memperbaikinya perlahan seperti biasanya, dan aku tidak menggunakan metode khusus apa pun. atau apa selama periode ini. "

"Jadi itu bukan karena metode pemurnian."

Rong Yi mengambil senjata untuk melakukan pemeriksaan ganda dan kemudian mengangguk puas, "Sebelum aku datang ke sini, aku pikir kamu hanya bisa memalsukan senjata sihir elit paling banyak, tapi aku tidak berharap itu adalah yang suci. Api ringan juga memiliki kelebihan. Itu bisa memperhalus senjata sihir dengan lebih halus. ”

Zhangsun Ziqian yang bersemangat ini, dan sekali lagi membangkitkan keinginan kuatnya untuk tinggal di sini dan terus belajar bagaimana membuat senjata ajaib.

Xiang Lv mengerutkan kening dan bertanya, "Apakah Anda merusak bahan-bahannya?"

Rong Yi menyentuh senjata sihir yang sudah dikenalnya dan bertanya kembali, “Bukankah kamu baru memeriksa bahannya? Apakah Anda menemukan sesuatu yang salah dengan mereka? "

Xiang Lv hanya merasa aneh karena gagal menemukan sesuatu yang salah, "Bagaimana dia membuat senjata sihir suci tanpa trik?"

Rong Yi balas, “Mengapa kamu berpikir materi biasa tidak bisa menghasilkan senjata sihir suci?”

"Sejak zaman kuno, hanya bahan langka dan kelas atas yang dapat digunakan untuk menghasilkan senjata sihir suci, dan tidak ada yang pernah membuat pengecualian."

"Tanpa pengecualian? Paling tidak kami dapat mengatakan dari kata-kata Anda bahwa orang belum menyerah mencoba, meskipun mereka belum berhasil. Kegagalan bukan berarti tidak mungkin. ”Sebelum Rong Yi datang ke sini, dunia tempat dia tinggal relatif kekurangan sumber daya, jadi semua orang hanya bisa memikirkan cara lain untuk meningkatkan kualitas senjata ajaib mereka. Tentu saja, senjata sihir berkualitas baik dapat diproduksi tidak hanya dengan menambahkan bumbu tetapi juga tergantung pada kemampuan dan proses pemurnian pemalsu, serta desain dan fungsinya.

Ini membuat Xiang Lv tak terbantahkan.

Rong Yi meletakkan senjata ajaib di pergelangan tangannya dan kemudian memandang Rong Su, yang masih shock dan tidak dapat pulih. "Rong Su, ayo pulang."

"Ah? Oh. ”Rong Su segera pulih dan mengeluarkan seratus batu spiritual dari Cincin Penyimpanan ke Zhangsun Ziqian.

"Beri dia seribu," kata Rong Yi.

Senjata ajaib membuatnya merasa sangat puas dan dia pikir bahkan seribu batu spiritual tidak cukup.

"Ya." Rong Su kemudian mengeluarkan sembilan ratus lainnya.

Zhangsun Ziqian buru-buru menolak, “Saya sangat senang membuat senjata ajaib untuk Anda. Anda tidak perlu membayar saya. Selain itu, saya juga belajar banyak dari Anda, dan saya memperbarui pemahaman saya tentang peleburan senjata. Saya sangat berterima kasih. "

Rong Su dengan cepat menusukkan batu-batu spiritual ini langsung ke tangannya.

Zhangsun Ziqian buru-buru mengembalikannya, “Aku benar-benar tidak membutuhkan ini. Jika Anda benar-benar ingin memberikan sesuatu kepada saya sebagai hadiah, mengapa Anda tidak memberi saya sisa bahannya? Astaga ... senjata ajaibku rusak. Jadi saya ingin menggunakan sisa bahan untuk memperbaikinya untuk mengambil bagian dalam tes yang diadakan oleh Nine Void Sect awal bulan depan. Saya ingin bergabung dengan mereka dan belajar dari Tao Yunyi. ”

Ketika Xiang Lv senang bahwa Zhangsun Ziqian bersedia untuk tinggal, dia memandang rendah dengan jijik pada saat yang sama, "Hmm, kamu benar-benar berpikir kamu akan belajar sesuatu darinya? Saya tidak suka senjata ajaib yang dibuatnya. "

Zhangsun Ziqian tersenyum lembut, “Setiap orang memiliki pemalsu senjata sihir favoritnya sendiri. Perjalanan saya ke Haishan College adalah untuk belajar cara menempa senjata sihir karena dia. ”

Rong Yi tidak berniat untuk mengambil sisa bahan, jadi dia berkata, "Saya tidak membutuhkannya lagi, Anda dapat menggunakannya sesuai keinginan."

"Terima kasih." Zhangsun Ziqian kemudian dengan cepat mengikuti, "Pak, boleh saya bertanya apakah Anda seorang pemalsu?"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang