Bab 95: Bagaimana Anda Bisa Juga Tertarik karenanya? (1)

2.9K 358 16
                                    

Memperhatikan tatapan keras Yin Jinye, Rong Su segera menjelaskan, “Tuanku, kecuali membeli abortisida untuk tuan muda, saya telah membeli apa pun yang dia minta saya beli! Saya tidak pernah memperlakukannya dengan buruk, saya bersumpah! ”

Rong Yi memutar matanya, “Kita semua adalah pembudidaya. Kita tahu bahwa kita membutuhkan sejumlah besar batu spiritual untuk budidaya, baik itu untuk menyempurnakan senjata sihir atau ramuan. Jadi saya ingin menghasilkan lebih banyak uang ketika saya masih bisa untuk pengeluaran di masa depan. "

Rong Su berkata, "Batu spiritual tuan sudah cukup untukmu."

"Tapi aku tidak bisa selalu meminta bantuannya, kan?" Rong Yi mengerutkan kening, "Sejak sekarang aku masih memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa batu spiritual sendiri, ditambah lagi tidak banyak menghabiskan kekuatanku, mengapa tidak bisa? Saya mendukung diri sendiri? "

Setiap orang di tempat benar-benar mengerti. Dia hanya berusaha menghidupi dirinya sendiri dengan tangannya sendiri. Dia tidak ingin dianggap sebagai wanita yang hidup dengan pria, yang akan membuatnya diremehkan oleh orang lain.

Xiang Lv berkata, “Untuk kemampuan Anda, sungguh memalukan jika Anda tidak menghasilkan uang sendiri. Saya bertaruh satu tahun kemudian Anda akan menjadi orang terkaya di Kota Haishan. ”

Berpikir bahwa bahkan resep Rong Yi dapat dijual dengan harga batu spiritual ilahi, apalagi itu adalah seni mempesona yang tidak diketahui siapa pun. Tentu saja dia akan menghasilkan banyak uang!

Rong Yi menangkupkan tangannya dan berkata sambil tersenyum, “Kau menyanjungku. Kamu merayuku. Sebenarnya lenganku adalah untuk menjadi orang terkaya di Prefektur Zhonghai (Ini adalah cara yang berlebihan berbeda dengan kalimat sebelumnya yang membuatmu tersanjung karena Kota Haishan melekat pada Prefektur Zhonghai). "

Xiang Lv, "..."

Rong Su berkata, "Jika kamu tidak memiliki batu spiritual yang cukup, tolong beri tahu saya."

"Aku akan." Rong Yi kemudian memegang tangan Yin Jinye di atas meja.

Yin Jinye menatapnya, bingung.

Rong Yi kemudian berkata kepada semua orang sambil tersenyum, "Siapa pun yang ingin pergi berbelanja dengan saya, angkat tangan!"

Dia kemudian langsung mengangkat tangan Yin Jinye.

Mulut Yin Jinye bergerak-gerak.

Rong Yi tersenyum padanya, "Ayah, kamu sangat baik."

Rong Su tertawa terlepas dari dirinya sendiri, berpikir tuan muda itu benar-benar licik. Dia tahu bahwa tuan tidak akan pergi, jadi dia memilih untuk mengambil inisiatif.

“Ayah, ayah, aku juga ingin pergi. Saya ingin pergi juga. ”Yin Tao mengangkat tangannya cukup tinggi, karena takut Rong Yi tidak akan melihatnya.

Rong Yi menepuk pundaknya dan berkata, “Kamu harus pergi ke sekolah. Aku akan membawamu saat kamu tidak sekolah. ”

Yin Tao cemberut, "Tapi aku tidak mau pergi ke sekolah."

"Tapi kamu harus!" Rong Yi mengambil kertas Rune dan bertanya kepadanya, "Apakah kamu tahu apa yang tertulis di dalamnya? Jika Anda mengenal mereka, saya akan membawa Anda keluar. "

Yin Tao menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tidak."

“Kamu bahkan tidak tahu kata-kata ini dan kamu bilang aku tidak akan sekolah? Tidakkah Anda takut saudara senior Anda mungkin menertawakan Anda? ”

"Ya." Tentu saja Yin Tao tidak merasa ingin ditertawakan.

"Baik. Su Gu, kirim Cherry kecil ke sekolah sekarang. ”

"Ya." Su Gu kemudian melompat dari atap, mengangkat Yin Tao dan pergi.

Rong Su kemudian bertanya dengan rasa ingin tahu, “Tuan muda, saya juga tidak tahu kata-kata di atasnya. Apakah mereka?"

Rong Yi memutar matanya, “Tampaknya ini bukan kata-kata. Saya menipu Cherry kecil untuk pergi ke sekolah. Bagaimana bisa kamu juga jatuh cinta padanya? ”

Rong Su, "..."

Xiang Lv tidak bisa menahan tawa.

Rong Yi juga meringkuk bibirnya. Setelah menonton Rong Yi menempelkan kertas-kertas rune itu di seluruh mansion, dia dan Xiang Lv kembali ke halaman mereka sendiri.

Rong Yi juga kembali untuk mengganti pakaiannya. Ketika dia dan Yin Jinye berjalan ke gerbang, tiba-tiba sebuah bayangan menerkam mereka.

Yin Jinye melemparkan lengan bajunya dan menyapu pihak lain.

Rong Yi memperhatikan bahwa itu adalah wanita tua berpakaian sederhana.

Wanita tua itu tidak mengangkat dirinya, tetapi hanya menangis dan mengeluh terbaring di sana, “Rong Yi, kamu sangat tidak berperasaan. Aku adalah nenekmu! Bagaimana Anda bisa membiarkannya mendorong saya? Anak saya hilang, jadi semua orang mengabaikan saya! Semua keluarga Rong Anda adalah bajingan! "

Nenek???

Rong Yi mengerutkan kening. Kemarin dia melihat bahwa kerabat pemilik asli semuanya dari Nine Void Sect dan semuanya berpakaian bagus. Bagaimana dia bisa memiliki nenek yang lusuh?

"Weiyi, Weiyi, putraku, di mana saja kamu?" Xu Youlian menangis keras, "Tanpa kamu di sini, bahkan anakmu tidak peduli padaku sekarang ..."

Beberapa pejalan yang baik hati mengangkatnya dan memarahi Rong Yi dan Yin Jinye.

“Benar-benar brengsek! Dia sendiri mengenakan pakaian yang begitu sopan sambil membiarkan neneknya sendiri menderita! ”

“Dia menjalani kehidupan yang sangat mewah dan satu-satunya hal yang ada di pikirannya adalah manusia. Bagaimana dia punya waktu untuk peduli pada neneknya? "

Yin Jinye memindai para pejalan kaki itu dengan acuh tak acuh dan kemudian berkata kepada Rong Yi, "Siapa dia?"

Rong Su kemudian berkata, “Tuan, namanya adalah Xu Youlian, nyala tua tuan muda itu. Karena dia tidak memiliki bakat kultivasi, kakek tuan muda tidak menikahinya. Tetapi dia secara tidak sengaja membuatnya hamil dan dia melahirkan ayah tuan muda. Demi anak itu memiliki bakat kultivasi, kakek tuan muda itu menemukan tempat di sebuah kota dekat Kota Haishan dan mengiriminya beberapa batu spiritual setiap lima tahun. Tetapi setelah kakek tuan muda itu menikah, dia memutuskan hubungannya dengan dia dan tidak pernah mengiriminya batu spiritual. Dan kemudian dia menikah dengan pria lain dan memiliki seorang putra laki-laki. Sebagai anak berbakti seperti ayah tuan muda, dia masih mengirim batu spiritual dan makanan padanya setiap lima tahun. Sayang sekali bahwa dia adalah seorang gamester total dan akan kehilangan semua batu spiritual setiap saat".






Ps : maaf lama update nya karena sibuk rebahan dan susuruprise in papa author, maaf para readers, silahkan menghujat author pantau kok jadi jangan ragu yah bagi yang ingin, sampai jumpa besok para readers.

(sorry kalo ceritanya keputus)

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now