Bab 122: Zombie Kecil (2)

2.3K 273 15
                                    

Rong Yi mengamati anak itu dengan saksama dengan cahaya obornya, “Wajahnya lebih pucat daripada wajah kita. Bibir tidak berwarna, lingkaran mata gelap, gigi kuning, kuku tajam dan abu-abu ... "

Lalu dia bergumam sambil mengerutkan alisnya, "Apakah itu zombie?"

Rong Yi telah melihat beberapa zombie sebelumnya, tetapi gigi mereka panjang dan tajam, wajah mereka hijau pucat, kuku mereka hitam dan ungu, dan tubuh mereka bau. Mereka sangat berbeda dari anak di depan mereka. Mungkin dia salah.

"Apa itu zombie?"

"Mayat yang hidup kembali."

"Apakah kamu berbicara tentang hantu?"

"Ya, sesuatu seperti itu." Rong Yi senang bahwa mereka adalah pembudidaya dan memiliki perlawanan tertentu terhadap ptomaine. Tapi segalanya akan sangat berbeda jika zombie berada di level yang lebih tinggi dari mereka.

"Bagaimana bisa ada hantu di sini? Apakah itu dibuat oleh orang-orang dari Sekte Hantu? ”

Pada saat ini, Wind Inducing dan Mantis Wave terbang, "Raksasa ini terlihat berusia lebih dari seribu tahun,"

"Seribu tahun ?!" Mendengar ini, Rong Yi dan Yu Bin bergegas untuk mundur ke jalan keluar dari lorong, "Bagaimana Anda tahu itu?"

“Dia terlihat mirip dengan manusia dalam semua aspek dan bahkan tersenyum padamu. Dia harus memiliki kultivasi yang tinggi. Hanya hantu dengan tingkat kultivasi seperti itu yang akan terlihat seperti ras manusia. ”

Rong Yi bertanya, "Bisakah kamu menghadapinya?"

"Ghouls dengan seribu tahun budidaya setara dengan kultivator pada fase Void Purifying."

Yang berarti mereka tidak bisa berbuat apa-apa dengan bocah ini. Rong Yi dan Yu Bin saling memandang dan berkata, "Lari."

Dia dengan cepat berdiri di atas pedang terbang Yu Bin dan bergegas keluar dari lorong.

Melihat mereka pergi, anak zombie terkikik, dan terbang dari belakang.

Ketika zombie hampir menyusul mereka, Rong Yi buru-buru meminta dua binatang buas kecil untuk menghentikannya. Tanpa diduga, seperti membasmi nyamuk, anak itu memukuli mereka dengan telapak tangan.

"Percepat, dia tepat di belakang kita!"

Yu Bin mengeluarkan Speedup Rune dan menempelkannya pada pedang terbang. Segera kecepatan mereka jauh lebih cepat dari sebelumnya. Namun, anak itu bahkan lebih cepat. Segera, dia terbang ke sisi Rong Yi dan terkikik padanya.

Yu Bin melempar bola api ke arahnya dan membakar semua pakaian anak itu, tetapi kulit dan daging anak itu masih utuh dan dia masih mengejarnya dengan gembira.

Rong Yi mengernyitkan alisnya. Mengapa anak itu tertawa begitu banyak?

"Bahkan Api Spiritual tidak bekerja padanya." Yu Bin kemudian mengambil pedang panjangnya dan menikamnya ke tubuh anak itu. Dengan tabrakan, pedang panjang itu membelah dua.

Rong Yi tidak bisa berkata apa-apa, "Tubuh zombie sekeras kulit kura-kura berusia ribuan tahun. Saya hanya akan merasa aneh jika Anda bisa menusuknya. Apakah tidak ada cara lain untuk menghadapinya? Karena kita tahu dia hantu, maka gunakan metode yang sesuai untuk menyingkirkannya! ”

“Aku hanya melihat tiga hantu sebelumnya. Tetapi ada pembudidaya yang bisa mengendalikan mereka. Saya tidak tahu bagaimana menghadapinya. Tuan muda, Anda sudah membaca ratusan ribu volume buku. Kamu harus punya cara untuk berurusan dengan mereka. ”Yu Bin dan Rong Yi terbang keluar dari gunung belakang.

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa bahkan jika saya bisa mengetahui wa saya hanya di tingkat dua Qi Berlatih. Rune yang aku gambar tidak bekerja sama sekali. ”Rong Yi mengeluarkan rune kuning dan pena cinnabar dari Storage Ring dan dengan cepat menggambar Exorcism Rune dan melemparkannya ke dahi anak itu.

Anak itu berhenti.

Rong Yi kaget, “Hah? Berhasil?"

Kemudian anak itu merobeknya, mengendusnya dan memasukkannya ke mulutnya. Setelah mengunyahnya selama beberapa detik, nah, tidak enak, dia meludahkannya dan terus mengejar Rong Yi.

Sudut mata Rong Yi berkedut dan dia berkata dengan cepat, "Tahan napas dan lihat apakah itu berguna."

Kedua pria itu menarik napas dalam-dalam dan kemudian menahan napas.

Tetapi anak itu memiliki kultivasi yang terlalu tinggi dan mereka menahan nafas tidak berguna.

Dia melemparkan dirinya dengan bahagia di punggung Rong Yi dan menginspirasi udara yang menghadap lehernya.

Rong Yi khawatir anak itu akan menggigitnya, jadi dia meraih anak itu dan melemparkannya ke tanah, "Bocah itu bernafas, dia bukan sepenuhnya zombie."

"Lalu apa dia?"

"Mungkin setengah zombie." Rong Yi memikirkan lukisan di depan makam. Wanita dengan perut besar. Mungkin dia adalah anak di perut wanita itu. Setelah dia lahir, dia mengisap terlalu banyak mayat qi dan yin qi dan perlahan menjadi setengah zombie.

Anak yang jatuh ke tanah terbang lagi untuk mengejar Rong Yi.

Rong Yi menangis, “Setiap hutang memiliki pengutang. Boy, pergi dan temukan siapa pun yang berutang padamu. Bukan kami yang membunuhmu. Berhenti mengikuti kita! "

Mendengar ini, anak itu berhenti tiba-tiba.

Melihat dia tidak bergerak, Rong Yi segera lega, mendesak Yu Bin, "Pergi, pergi, pergi."

Mendengar ini, anak itu bergerak lagi.

"Hmm? Mengapa kamu mengejar kami lagi? Apakah kamu tidak mendengar apa yang saya katakan? Bahkan hutang memiliki pengutang. Pergi dan temukan milikmu. Tinggalkan kami sendiri. "

Anak itu segera berhenti lagi.

Yu Bin berkata, "Tuan muda, sepertinya dia mendengarkanmu."

"Bagaimana mungkin?"

"Dia akan berhenti ketika kamu memintanya."

"Dia mungkin tahu bahwa aku bukan musuhnya, jadi dia berhenti. Ini bukan waktunya untuk ini, cepatlah. Mari kita pergi dari sini."

Anak itu pergi bergerak lagi dipicu oleh kata-kata 'cepatlah'.

Rong Yi bingung, "Mengapa dia pindah lagi?"

Yu Bin menjawab, "Tuan muda, Anda dapat mencoba lagi dan memerintahkannya untuk tidak mengikuti kami."

Rong Yi berteriak kepada anak itu, "Berhenti."

Anak itu segera berhenti.

“Astaga, ini benar-benar berfungsi. Sangat aneh. Bagaimana mungkin dia mendengarkan saya? "Rong Yi memerintahkan anak itu lagi," Jongkok. "

Anak itu berjongkok dengan cepat.

Rong Yi lalu berkata, "Berdiri dan jongkok."

Anak itu melakukan persis seperti apa yang dia katakan.

"Dia benar-benar mendengarkan saya." Rong Yi tidak mengenal anak ini sama sekali, selain itu, anak laki-laki itu memiliki kultivasi yang tinggi, jadi dia tidak akan pernah mendengarkannya tanpa alasan.

Dia berpikir sejenak dan berkata dengan gembira, "Aku tahu apa yang terjadi."


Ps: maaf ya update nya lama soalnya habis pulang diklat tadi

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINOù les histoires vivent. Découvrez maintenant