Bab 11: Kau Membuatku Terkesan

4.2K 455 3
                                    

Rong Huan tampak bersemangat melihat Yin Jinye dan menunjukkannya dengan tubuhnya yang ditekuk dengan penuh hormat.

Rong Yi butuh waktu beberapa saat untuk menyadari bahwa Yin, nama keluarga Yin Jinye, juga ada di plakat mansion yang baru saja dia masuki. Apakah dia pemilik rumah, suami pemilik asli tubuh ini?

Dia tidak mengapa, tetapi dia merasa senang dengan penemuannya. Jika Yin Jinye adalah suaminya, segalanya akan jauh lebih mudah. Jika ... jika saya harus tidur dengan Yin Jinye di malam hari, saya bisa ... yah ... menerimanya. Bah! Apa yang aku pikirkan ?!

Rong Yi menggosok wajahnya dan menyadari ada sesuatu yang salah. Jika Yin Jinye adalah suaminya, mengapa dia tidak mengenalinya lebih awal di toko? Mungkin dia adalah saudara laki-laki dari suami tuan asli?

Memikirkan kemungkinan, dia turun ke dasar Danau Barat. Melihat pintu yang tertutup, dia berpikir, "Daripada membuang-buang waktu dengan berkumpul di sini, mengapa saya tidak masuk ke dalam dan mencari tahu kebenarannya sendiri?"

Dia kemudian berjalan dan mengetuk pintu.

Rong Su yang menjawab pintu kali ini. Begitu dia melihat Rong Yi, dia berteriak dengan gembira, “Tuanku, tuan ada di sini. Dia akhirnya di sini. "

Dia mengatakan tuan ada di sini, bukan tuan kembali, hati Rong Yi tenggelam.

Rong Su kemudian menepuk dahinya seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu, “Aku lupa kamu belum tahu tentang dia. Faktanya ... sebenarnya ... dia tidak mati. "

Ketika Rong Yi mendengar kata "mati", dia mengerutkan kening, "apa maksudmu? Siapa tuanmu? "

"Dia adalah tuan kami sebelum kami datang untuk melayani Anda, artinya, suamimu selamat." Rong Su segera kalau-kalau ia mungkin marah dan melukai bayinya, "Tuan muda, kami tidak bermaksud menyembunyikannya dari Anda . Tidak ada yang menyangka bahwa tuan itu akan selamat dari guntur yang terjadi pada hari kiamatnya. Ibunya sangat sedih sehingga dia seperti orang gila yang mencoba menemukan seseorang untuk hamil sperma master. Untuk membayar kembali ibunya karena telah menyelamatkan hidupnya, ibumu mengatakan kepadanya bahwa kamu adalah tubuh murni yin ... ”

Seseorang yang memiliki tubuh yin murni lahir pada hari Yin di bulan Yin tahun Yin. Dia terlahir dengan hadiah super, memiliki kekuatan yin murni dan sedikit kekuatan yang, yang dapat membantu menumbuhkan budidaya duo untuknya dan pasangan seksualnya. Sangat jarang yang bisa dilihat setiap 1.000 tahun. Jika seseorang diketahui memiliki tubuh yin murni, dia mungkin dikurung oleh para pembudidaya jahat untuk berkultivasi.

Tetapi biasanya wanita memiliki tubuh yin murni. Tidak pernah terpikir oleh pria sampai Rong Yi.

 "Tuan kita mengambil jurusan budidaya hantu yang menghasilkan kekuatan yin yang berat, yang membuatnya hampir mustahil baginya untuk memiliki anak. Tetapi orang-orang yang memiliki tubuh yin murni berbeda. Mereka memiliki baik yin qi dan yang qi. Jadi mereka tidak akan terluka oleh yin qi yang dihasilkan dari penanaman hantu dan juga memiliki yang qi di tubuh mereka untuk mengandung bayi karena mereka memiliki kekuatan baik yin dan yang dalam satu tubuh. Karena Bunda Maria tidak memiliki banyak sperma, dia memutuskan untuk memberikannya kepada ibumu dengan harapan dia bisa membujukmu untuk mengandung bayi putranya. Tapi ... "Rong Su terdiam dan melanjutkan," tapi ibumu membuat keputusan tanpa meminta izinmu. Dia mengadakan pernikahan Anda dan tablet memorial tuan kami. Dia diam-diam merawat tubuh Anda dan memasukkan sperma ke tubuh Anda. Ketika kami tahu tentang itu, Anda sudah hamil tiga bulan. Dan kami menemukan fakta bahwa tuan kami belum mati dua tahun yang lalu. Dia terluka serius karena disambar petir. Dia harus berkultivasi dalam pengasingan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Kami tidak memberi tahu Anda karena kami tidak ingin Anda khawatir. Sekarang tuan kami sudah sembuh dan kembali, Nyonya Tua mengirimnya untuk menemukan Anda. Tuan muda, tuan kami jauh lebih tampan dan lebih tangguh dari murid kakak senior Anda. Anda akan jatuh cinta dengan tuan kami dan melupakan murid kakak magang Anda ketika Anda melihatnya. " tuan kami jauh lebih tampan dan lebih tangguh dari murid kakak senior Anda. Anda akan jatuh cinta dengan tuan kami dan melupakan murid kakak magang Anda ketika Anda melihatnya. " tuan kami jauh lebih tampan dan lebih tangguh dari murid kakak senior Anda. Anda akan jatuh cinta dengan tuan kami dan melupakan murid kakak magang Anda ketika Anda melihatnya. "

Wajah Rong Su bersinar ketika menyebutkan tuannya.

Rong Yi menepuk pundak Rong Su, “anak baik. Anda membuat saya terkesan. "

Dia hanya mengajukan satu pertanyaan dan orang ini sudah memberitahunya setiap detail, yang menyelamatkannya banyak waktu untuk mengumpulkan informasi sekarang.

Jika itu Rong Huan, dia bahkan tidak akan mengatakan sepatah kata pun.

"Di mana tuanmu sekarang?"

"Di Biluo Yard." Melihat dia tidak kesal, Rong Su merasa sangat lega. Melihat Rong Yi berjalan ke halaman belakang, Rong Su tiba-tiba teringat satu hal dan kemudian berteriak, "Tuan muda, tuan kecil telah kembali."

Tapi Rong Yi sudah lama pergi, jadi dia tidak mendengar Rong Su sama sekali.

Rong Su tidak berusaha mengejarnya. Tuan kecil hanya tahu untuk meminta tuan muda untuk memberinya makan.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now