Bab 34: Flunky

3.1K 401 1
                                    

Zhangsun Ziqian mengenali dari suara itu bahwa pembicara adalah Song Mao, teman sesama muridnya, jadi dia pergi dengan menunduk.

Ketika Song Mao melihatnya, dia berkata dengan nada ironis, “Kamu memang di rumah Paman Xiang. Hum, saya pikir Anda akan menjadi rendah hati setelah mencuri senjata ajaib saya untuk menyelesaikan tugas, atau Anda akan malu untuk tinggal di sini dan berkemas untuk meninggalkan Desa Hailu dan Haishan College secara sadar. Tanpa diduga, untuk menyelamatkan reputasi Anda, Anda menggunakan Paman Xiang untuk membantu Anda menempa senjata sihir suci, dan memintanya dengan sengaja untuk memberi tahu semua orang bahwa itu adalah pekerjaan Anda. Kamu sangat tak tahu malu! Anda pikir semua orang idiot dan bisa dengan mudah dibodohi? Dengan kemampuan Anda, Anda bahkan tidak bisa membuat senjata sihir tingkat rendah, apalagi yang suci. Sangat lucu! "

Mendengar ini, para murid dari akademi yang datang untuk menonton kesenangan berbisik dengan suara rendah, “Ternyata dia ingin menggunakan senjata ajaib yang dibuat oleh paman Xiang untuk mengembalikan reputasinya. Pria itu sangat tak tahu malu. Saya benar-benar berpikir dialah yang membuatnya barusan. ”

Zhangsun Ziqian menarik wajahnya lama, "Song Mao, saya pikir Anda tahu lebih baik dari saya siapa penjahat sebenarnya untuk mencuri senjata ajaib. Apa lagi yang bisa Anda lakukan setelah mendapatkan kuota untuk masuk ke Sembilan Void Sect? Kamu masih tidak akan bisa membuat senjata sihir yang bagus di hari-hari berikutnya di sana. Cepat atau lambat, semua orang akan tahu bahwa Anda tidak memiliki kemampuan sama sekali. ”

Song Mao kemudian menoleh ke kerumunan, “Semua orang mendengarkan apa yang dia katakan. Dia cemburu dan bahkan mulai mengutuk saya. "

 "Song Mao, kaulah yang tak tahu malu." Xiang Lv mau tidak mau mencibir, "Aku melihat dengan mataku sendiri bagaimana Ziqian memperhalus bahan dan membuat senjata sihir kelas satu. Bagaimana dengan kamu? Melihat Ziqian benar-benar berhasil, Anda menjadi iri. Di satu sisi, Anda mengisap Ziqian dan bertanya padanya apakah Anda bisa meminjam pekerjaannya untuk mempelajari cara membuat senjata sihir yang nyata, sementara di sisi lain, Anda tanpa malu-malu mempublikasikan bahwa Anda adalah pembuatnya yang sebenarnya. Anda bahkan berkolusi dengan teman-teman bulu jahat Anda untuk membiarkan mereka menjadi saksi Anda dan kemudian mengembalikan senjata ajaib ke Ziqian. Ketika dia menyerahkan karyanya kepada tuanmu, kamu melompat keluar dan mengklaim bahwa dia mencuri senjata ajaibmu. Bukankah Anda menganggap perilaku Anda menjijikkan? Saya belum pernah melihat penjahat licik di Desa Hailu selama ini. Orang-orang seperti Anda ditakdirkan untuk berjalan tidak jauh di jalan menuju kultivasi nyata. Cepat atau lambat, Anda akan dihancurkan. Anda tidak akan pernah mengalahkan iblis Anda di hati di jalan promosi. "

Wajah Song Mao tenggelam, "Paman Xiang, kamu tidak bisa berbicara untuknya hanya karena dia berbagi halaman denganmu."

 "Saya mengatakan yang sebenarnya. Penduduk desa dan para murid yang datang ke sini pada saat yang sama dengan saya semua tahu siapa saya. Saya tidak akan memihak dia hanya karena dia tinggal di halaman saya. Semua orang, jika kamu percaya padaku, kamu juga harus percaya Ziqian bukannya bujang ini. "

Murid-murid dari akademi yang tahu karakter Xiang Lv mulai berbicara untuknya, “Saya percaya Paman Xiang, ia memperlakukan semua orang tanpa perbedaan dan hanya berpegang pada kebenaran alih-alih berpihak pada teman-teman dekatnya. Karena dia mengatakan dia melihat dengan matanya sendiri, pemalsu yang sebenarnya pasti Zhangsun Ziqian. ”

Melihat semua orang berangsur-angsur beralih ke Zhangsun Ziqian, Song Mao menjadi ganas, “Apa gunanya kebawelanmu? Bahkan tuan shifu kami percaya Zhangsun Ziqian mencuri senjata ajaibku sebagai tugasnya sendiri. ”

Xiang Lv mencibir, “Tuanmu pasti mengambil batu spiritualmu secara pribadi. Apakah itu sebabnya dia memihak Anda? Jika dia benar-benar ingin menghargai bakat nyata, dia harus meminta kalian berdua untuk memperbaiki senjata sihir lagi di depan umum, dan kemudian dia akan dapat memberitahu siapa pencuri sebenarnya. ”

Menyadari bahwa Xiang Lv telah menemukan kebenaran, Song Mao cemas dan marah, “Saya menghormati Anda sebagai orang tua, jadi saya tidak akan berdebat dengan Anda. Tetapi jika Anda terus berbicara omong kosong, jangan salahkan kekasaran saya. "

 "Apakah kamu marah karena aku mengatakan yang sebenarnya?" Kata Xiang Lv dengan tangan bersedekap, "Aku ingin melihat bagaimana kamu akan berurusan denganku, dan bagaimana kamu akan menyakitiku dengan kekuatan spiritualmu yang lemah."

Karena dipandang rendah, Song Mao sangat marah sehingga dia mengeluarkan senjata ajaib tingkat satu yang dicadangkan untuk tugasnya dan bergegas ke Xiang Lv, “Aku akan memberitahumu betapa sengsara nasibmu jika kamu memandang rendah aku. . "

Pada saat yang sama, Zhangsun Ziqian mengambil senjata ajaibnya untuk menghalangi di depan Xiang Lv. Dengan "dentang" yang keras, kedua senjata ajaib itu bertabrakan.

Song Mao mencibir, "Senjata sihir biasa tingkat satu Anda tidak bisa bersaing dengan yang murni saya, jangan melamun."

Xiang Lv juga khawatir bahwa Zhangsun Ziqian tidak akan mampu menangani ini. Jadi dia membujuknya, “Ziqian, minggir, biarkan aku yang menangani ini. Saya akan membuatnya menderita, jika tidak, dia akan berpikir kita mudah diintimidasi. "

 “Paman Xiang, saya bertanggung jawab atas insiden itu. Saya ingin menyelesaikannya sendiri dan tidak ingin membuat Anda mendapat masalah. ”Zhangsun Ziqian menanamkan kekuatan spiritualnya ke dalam senjata ajaib, dan kemudian rune sihir yang tertempel pada senjata jatuh ke tanah.

Xiang Lv melihat ke bawah dan melihat bahwa tanda pada sosok itu hilang.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang