Bab 149: Melahirkan! (1)

2.2K 201 4
                                    

Mendengar itu, Yin Jinye segera masuk, hanya melihat Rong Yi memegang tangan Bidan Li.

Xinghe mengikuti dan bertanya, "Ada apa?"

Bidan Li mengenakan wajah yang penuh tanda tanya.

Rong Yi menyentuh dahinya, "Tidakkah kamu memberitahunya bahwa itu adalah pria yang melahirkan?"

Setelah semua orang keluar dari kamar, bidan Li membenturkan tangannya ke selangkangannya untuk memeriksa apakah airnya pecah. Untungnya dia cukup cepat untuk menghentikannya.

Yu Bin berkata dengan datar, "Tidak. Aku tidak berpikir begitu."

Dengan tergesa-gesa, dia hanya mengatakan seseorang melahirkan.

Rong Yi, "..."

Yin Jinye, "..."

"Nyonya, ini laki-laki yang melahirkan, bukan perempuan." Yan Qiushuang dengan tergesa-gesa menjelaskan situasi di sini, "Ini anakku yang memegang tanganmu."

Bidan Li terkejut, "Dia ... dia laki-laki?"

"Benar."

Bidan Li berkata dengan tergesa-gesa, “Saya tidak pernah melahirkan bayi untuk seorang pria. Saya benar-benar tidak tahu caranya. Anda lebih baik mencari orang lain yang berpengalaman. Jika Anda boleh permisi dulu. "

Begitu dia berbalik, Yu Bin dan Xinghe berdiri di jalan.

Melihat mereka berdua terlihat sangat khusyuk, dia pikir mereka akan membungkamnya, berkata dengan suara bergetar, "Apa ... apa yang kamu inginkan?"

Yu Bin berkata, "Sebelum tuan muda kita melahirkan, kamu tidak bisa pergi."

"Tapi aku belum pernah melakukan ini untuk seorang pria. Apa gunanya menjaga saya di sini? "

"Mungkin kamu berguna jika kamu tinggal. Anda menunggu di luar dan menunggu tuan muda kami melahirkan bayi itu. Entah Anda membantu atau tidak, Anda akan mendapat hadiah. ”

Mendengar bahwa dia akan dibayar bahkan tanpa melakukan apa-apa, bidan Li segera setuju untuk tinggal.

Kemudian, satu per satu, beberapa bidan tiba. Mereka juga tidak pernah melahirkan anak untuk seorang pria dan harus menunggu di luar. Dan beberapa dokter pria datang satu demi satu. Mereka merasakan denyut nadi Rong Yi dan semua mengatakan anak itu masih agak terlalu lemah dan dia akan melahirkan beberapa hari kemudian.

Ketika mendengar tabib itu, Xinghe menyarankan, “Tuanku, karena tabib itu berkata tuan muda akan melahirkan dua hari kemudian, bagaimana kalau kita bergegas kembali ke Yin Mansion dulu? Rong Huan telah mengirim untuk tuan muda terakhir kali. Jadi dia berpengalaman. "

Yin Jinye berkata dengan menyetujui, "Hmm, lakukan apa yang kamu katakan."

Jika bayi itu masih tidak mau keluar, dia akan kacau oleh jeritan Rong Yi.

Yan Qiushuang berdiri, "Aku ikut denganmu."

Rong Yi berkata, "Bu, jika kamu pergi bersama kami, bagaimana dengan Kastil Liyu kamu?"

“Aku hanya pergi selama beberapa hari. Itu tidak akan runtuh. "

Yan Qiushuang mendukungnya keluar dari ruangan dan naik kereta mereka.

Untungnya gerbong itu cukup besar sehingga bisa menampung semuanya.

Rong Yi bertanya pada Yin Jinye, “Terakhir kali kamu berkata kamu tidak pernah terbang dengan pedang? Apakah itu karena Anda sudah mendapatkan Peacock Putih? "

Yin Jinye menanggapinya dengan "hmm".

"Saya sangat cemburu. Anda punya gunung yang begitu indah, yang sangat cocok untuk Anda. Saya juga ingin me-mount saya sendiri. Bersenandung!" Saat membayangkannya, Rong Yi sudah merasa gembira, "Seharusnya cukup mengesankan."

Yin Jinye bertanya, "Gunung apa yang kamu inginkan?"

Setelah berpikir sebentar, Rong Yi memanggil Wind Inducing dan Mantis Wave keluar, “Aku akan memberimu setengah bulan untuk kembali ke Bloody Evil Valley, dan kemudian membawa semua temanmu yang memiliki kultivasi yang lebih rendah daripada kamu ke kota Haishan untuk melihatku . Tentu saja, premisnya adalah mereka datang dengan sukarela dan akan mendengarkan perintah Anda. ”

Wind Inducing bertanya dengan angkuh, "Umatmu yang kejam, apa yang kau inginkan?"

Mantis Wave merajuk, "Umat manusia yang jahat, apakah Anda bahkan akan meletakkan jari Anda pada teman saya?"

Rong Yi berkata dengan santai, "Aku berkata, selama mereka secara sukarela ikut denganmu, aku tidak akan menganiaya mereka, aku akan menemukan cara untuk meningkatkan kecepatan kultivasi mereka, dan aku juga bisa memastikan mereka untuk mengalahkan malapetaka guntur mereka sebelum mereka fase Shapeshifting. Jika ada sesuatu yang tidak mereka sukai, mereka bisa pergi begitu saja. Tentu saja, jika mereka semua loyal kepada saya, mereka akan mendapatkan kebaikan mereka sendiri. "

Wind Inducing dan Mantis Wave saling memandang. Setelah bergaul dengan Rong Yi selama beberapa waktu, mereka bisa mengatakan Rong Yi bukan siapa-siapa. Dia tidak hanya bisa mengendalikan mereka melalui tingkat dua Qi Berlatih saja, tetapi juga memperbaiki peralatan yang lebih baik menggunakan bahan-bahan tingkat rendah. Selain itu, ia bahkan melukai seorang kultivator pada fase Mahayana. Tidak ada seorang pun di levelnya yang tidak pernah bisa melakukan itu.

Jika mereka membawa teman mereka ke Rong Yi, mungkin dia benar-benar punya cara untuk membuat teman mereka lebih kuat. Tetapi orang harus tahu bahwa binatang buas jahat selalu memiliki kata-kata ras manusia, jadi mereka mungkin tidak setuju untuk datang.

Setelah ragu-ragu sejenak, dua binatang jahat kecil terbang keluar dari kereta, "Kami tidak dapat menjamin kami akan membawa mereka ke sini, tetapi kami akan mencoba."

Yan Qiushuang berpikir putranya benar-benar banyak berubah. Sekarang dia bahkan bisa mengatur segalanya dengan baik. Jadi, apakah karena mengetahui bahwa dia memiliki akar spiritual, jadi dia menjadi lebih percaya diri?

Berpikir bolak-balik, itulah satu-satunya penjelasan yang mungkin.

Setelah mereka meninggalkan penginapan, pria yang kawin dengan Yan Wushuang membuat ramalan dan menyadari rencananya semua gagal. Dia marah dan menghancurkan meja di depannya.

"Apa itu?" Yan Wushuang yang hanya mengenakan lapisan tipis sifon memegang pria itu dari belakang.

"Gagal." Pria itu menyipitkan matanya, "Orang-orangku tidak menangkap Rong Yi."

Yan Wushuang terkejut, “Ramalanmu tiada banding. Bagaimana Anda akan kalah? "

“Yin Jinye memiliki kultivasi yang lebih tinggi daripada saya, karena mereka memilih Hantu Bumi dalam perjalanan yang fase kultivasinya bahkan lebih tinggi darinya. Dengan mereka berdua, ramalan saya tidak seakurat sebelumnya, jadi sulit untuk mengatakan setiap gerakan mereka. Selain itu, nasib Rong Yi juga sedikit berubah, jadi sulit juga untuk meramalkan barang-barangnya. Kadang-kadang saya bahkan tidak bisa meramalkan apakah itu sesuatu yang baik atau buruk baginya. "

“Jika kita gagal kali ini, kita dapat mencoba lagi dan lagi. Suatu hari nanti kita akan menangkapnya. "

"Kamu benar." Pria itu sedikit mencubit dagu Yan Wushuang, lalu mengenakan jubahnya dan berkata, “Aku perlu membuat beberapa devosi lagi dengan hati-hati setelah aku kembali. Saya akan membiarkan mereka tidak punya tempat untuk melarikan diri. "

Yan Wushuang tersenyum genit, "Kalau begitu aku tidak akan melihatmu keluar."

"Aku akan datang kepadamu beberapa hari yang lalu."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now