Bab 181: Anda Memaksa Kita untuk Mati (1)

1.3K 161 7
                                    

Murid yang tahu cara membuat rune melihat pola dan berkata setelah berpikir sejenak. "Polanya sedikit seperti yang ada di rune terpesona yang terjual habis di toko pakaian & makeup."

Diskusi segera meledak di aula.

“Maksudmu pola rune terpesona? Pandangan yang lebih dekat meyakinkan saya. Mereka sangat mirip dari gambarnya dengan tulisannya. "

"Apakah itu benar-benar rune terpesona?"

"Para murid dari Baiyue Peak mengatakan Rong Yi telah mengakui secara langsung kepada kepala suku bahwa dia memperbaiki rune terpesona. Saya tidak berpikir dia punya nyali untuk berbohong kepada kepala. "

Semua orang fokus pada Rong Yi dengan terkejut. Seseorang bertanya dengan wajah berharap, "Tuan paman Rong, apakah Anda benar-benar tahu cara memperbaiki rune terpesona?"

Sebelum Rong Yi bisa berbicara, Shao Xingjiang segera menyangkal, "Itu tidak bisa menjadi rune terpesona. Pola yang ada di toko pakaian & makeup sama sekali tidak seperti ini. ”

Murid-murid yang melihat yang serupa mengangguk, “Ini benar-benar berbeda. Hanya ada empat jenis rune yang tersedia di toko pakaian & rias: rune menyerang, rune pertahanan, rune memperkuat, dan rune terpesona, yang terakhir diluncurkan untuk budidaya hantu. "

Murid yang datang bersama Shao Xingjiang kemudian mencemooh, “Saya pikir tuan paman Rong hanya menulis sesuai dengan rune terpesona sehingga membuat tuan paman Bai bahagia. Lagi pula, dia tidak akan menyalahkan tuan paman Rong. ”

Jin Yueyao hanya berdoa dalam hatinya bahwa rune itu palsu. Jika Rong Yi dan Bai Yunchen kehilangan muka di depan orang-orang, Bai Yunchen mungkin tidak lagi melindunginya.

Bai Yunchen bertanya pada Rong Yi sambil menatap murid itu dengan pandangan samar, "Apakah itu yang terpesona?"

Rong Yi mengangguk, "Level 3."

"Rune ajaib tingkat tiga?"

“Ya, hanya cocok untuk senjata sihir level tiga. Kamu adalah Golden Elixir yang bisa menggunakannya. ”

Shao Xingjiang mencibir, "Tapi toko pakaian & makeup hanya memiliki rune terpesona tingkat satu."

Guo Caiqing berkata, "Mereka tidak menjual bukan berarti mereka tidak bisa memperbaiki beberapa. Rune terpesona seperti rune lainnya, juga bervariasi dari level 1 hingga 9. ”

Bibir Rong Yi ke atas, “Ya, itu sebabnya saya mengatakan itu unik di dunia. Tidak ada jumlah batu suci yang Anda habiskan yang dapat membelinya. ”

Dia mengirim ini ke Bai Yunchen karena dia tidak tahu apa itu hadiah yang ideal. Dengan demikian, ia meminta Bu Qi untuk memperbaiki beberapa rune tingkat tiga terpesona untuknya.

Shao Xingjiang, "..."

Murid yang datang bersama Shao Xingjiang berkata, "Kami tidak bisa memastikan apakah itu adalah mantra yang benar-benar terpesona sampai tuan paman Bai menggunakannya."

Bai Yunchen tidak suka melihat mereka meremehkan Rong Yi. Tanpa mengatakan apa-apa, dia mengeluarkan senjata ajaib dan menempelkan rune ke atasnya, "Jadi aku hanya perlu menunggu sampai itu keluar sendiri?"

Rong Yi mengangguk.

Orang lain berbisik, “Anda lihat, tuan paman Rong terlihat sangat tenang. Mungkin dia tidak berbohong. Saya selalu berpikir hanya ada rune tersihir level satu, tetapi sebenarnya, level tiga ada. ”

"Jika ini masalahnya, apakah ada level empat, level lima, dan bahkan level sembilan?"

Mata mereka berkilau ketika mereka berpikir bahwa rune terpesona memiliki sembilan level.

Seorang murid yang datang bersama Shao Xingjiang mencibir, “Jangan terlalu senang sepagi ini. Kami belum tahu itu palsu atau tidak. Jika itu palsu, seseorang akan kehilangan muka. ”

Rong Yi menatapnya dan tidak berbicara.

Pada saat ini, rune kuning jatuh dari senjata ajaib Bai Yunchen ke tanah.

Semua orang segera merasa bahwa senjata sihirnya mengirimkan kekuatan spiritual yang jauh lebih kuat meskipun terlihat sama seperti sebelumnya.

"Ini benar-benar sebuah mantra terpesona!" Kerumunan sangat bersemangat.

Shao Xingjiang dan murid-murid lain yang datang bersamanya semua tampak sangat muram.

Bai Yunchen menyentuh pola pada senjata, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. “Polanya telah terukir pada senjata ajaib sehingga tidak bisa dihapus. Terlebih lagi, kekuatannya telah sangat ditingkatkan, mampu bersaing dengan senjata sihir tingkat empat. Itu memang sebuah rune terpesona. Terima kasih, Yi kecil. Saya sangat suka hadiah ini. "

Melihat Bai Yunchen tersenyum pada Rong Yi, mata Jin Yueyao memerah karena iri.

Guo Caiqing, berdiri di sampingnya, meliriknya dan tersenyum, “Tidak heran Yunchen memperlakukan Rong Yi secara berbeda. Saudara laki-laki yunior seperti itu adalah mitra ideal semua orang. ”

Jin Yueyao mencibir, "Mengapa kamu tidak pernah memujinya ketika Rong Yi tidak memiliki akar spiritual?"

"Bagaimana kamu tahu aku tidak melakukannya? Atau, haruskah aku melakukannya di depan matamu? ”

“Aku pikir kamu adalah pengasuh pagar. Kamu ada di sisinya sekarang hanya karena Rong Yi bisa memperbaiki rune terpesona. ” Jin Yueyao meremehkan untuk berbicara lebih banyak dengannya, berjalan ke sisi lain dengan Su Si untuk minum.

Guo Caiqing mengerutkan bibirnya dengan sarkasme.

Pada saat ini, seorang murid bertanya, "Tuan paman Rong, apakah Anda memiliki rune tambahan terpesona pada Anda?"

"Tidak." Rong Yi tahu mereka ingin mengambil keuntungan darinya, mendapatkan rune-nya tanpa bayaran.

Mendengar ini, semua orang merasa kecewa.

Shao Xingjiang tertawa muram, "Saya pikir tuan paman Rong hanya enggan berbagi dengan kami."

Kata-katanya agak meyakinkan bagi para murid itu.

Rong Yi mendorong wajah, “Dari arti kata-katamu, kamu harus mau berbagi milikmu dengan semua orang. Anda sangat dermawan. Ingatlah untuk berbagi dengan kami jika Anda memiliki barang bagus. "

"Kamu ..." Kemarahan menempel di dada Shao Xingjiang.

Ps : 4 bab lagi akan menyusul, hehehe stay at home yah semuanya sefty first.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now